BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Friday, September 19, 2008

putus...

kalau begini rasanya patah hati...
mungkin lain kali, aku takkan jatuh cinta.

14 comments:

My Time Spirit said...

ngapain nte? Kok pakek putus2 segala...nggak ada itu...EGP aja...

dr. Didi Kusmarjadi, SpOG said...

Ha...ha...ha baru tahu ya rasanya...

temonsblog said...

pantesan perut saya dari siang bunyi-bunyi yah he..he..

yah resiko

iman brotoseno said...

ah just a morning period kok..
you'll get over nduk....

elys welt said...

patah satu tumbuh seribu !

Agus said...

Maksudnya mbak mungkin jatuh cinta sm tuhan ya, mentang2 dibln puasa :D he he

Ojat said...

lho..lho......what is the maksud?

Juminten said...

cep cep cep...
kenapa atuh, mbak?
ayo, sini... sini... dipeluk.
banyak2 sabar ya di bulan puasa ini. ;)
mungkin awalnya emang sakit.
gpp, nikmati aja dulu rasa sakit itu.
tp setelah itu jgn lupa bangkit, ya!
cheer up, sist! ;)
this world need your smile...

ali said...

berarti Allah masih sayang sama kamu, jadi sekarang kamu bisa lebih konsentrasi ibadah deh

Rani! said...

hmmm...
kalo jadian, emg ada resiko seperti ini kan?

putri_angga said...
This comment has been removed by the author.
v3 said...

yang sudah diikat kuat aja bisa putus kok mbak

enggink said...

disambung lagi bisa ga ya, dengan lem cinta dan tali kasih sayang, ciehh...

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇