BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Thursday, January 10, 2013

RESOLUSI 2013

RESOLUSI 2013 Resolusi. Ah kayaknya hampir tiap tahun ya bikin resolusi hehe. jadi inget deh zaman tahun 2008 sampai 2010 resolusi gw adalah: menikah. Alhamdulillah 2 Okt 2010 kesampaian hehe... jadi inget juga tahun 2009 bikin apa tuh namanya, zaman dulu blogger suka dapet PR, dan nge PR-rin lagi ke blogger lainnya. Seru... nah di akhir tahun 2008 itu gw bikin PR: 9 resolusi di 2009 dan ngePRrin lagi ke 9 blogger lainnya... dari sini gw kenal blogger seperti Adit (Praditya Kusworo), Essy bersaudara (Nila dan Nieke), mang Ojat, mang Temon dll... 2011 resolusinya adalah punya anak dan Alhamdulillah diijabah doanya. 2012 resolusinya malah gak bikin. Eh bikin deng, yaitu: gak punya utang. Yah tentu aja gak kesampaian ahahahah... 2013 ini resolusi gw yaitu: sekota dengan suami. Titik. Kita punya prinsip, sebelum anak sekolah itu harus sekota dan mulai nyicil rumah. Wallahualam deh duit untuk DP rumah hehe. Tapi dimana ada niat baik pasti ada jalan. Insya Allah. Sampai saat ini kemajuannya adalah gw sudah dapet acc Kepala Dinas. Tinggal Walikota dan Gubernur. Mohon doanya yaaaa... Kalau kamu, resolusinya apa?

Monday, January 07, 2013

Hai Hai...

Hai-hai blogger... lammmaaaaa banget ya, ternyata gw gak nulis blog. terakhir itu 23 Juni 2012. Ya ampuuun itu kan 6 bulan yang lalu. Kemana aja? ada kok, gentayangan di fesbuk ahahaha. Banyak faktor gw jarang blogging, eh tapi kok eksiss banget di fesbuk? hehe kalo fesbukan kan bisa dari hape doang. Hapenya emang gak canggih bo. Bisanya cuma buat nelpon, sms, moto, fesbukan aja. Lagipula warnet tetangga gw udah tutup lama. sempurnalah sudah *halah, bahasa* Apa yang terjadi antara tahun 2010 sampai 2012? wooow banyak banget. Setelah gw menikah dengan Abang ganteng tgl 2 Oktober 2010, 2 bulan kosong Alhamdulillah langsung hamil lalu melahirkan tgl 24 Agustus 2011. Anak gw namanya Ayla. Nama lengkapnya Azayaka Maylaf Pasha. Lahirnya Ayla membuat gw jadi Ibu *yaeyalah, pletak!* dan makin sibuk aja gw. Pernah juga gw nyobain masuk sini eh passwordnya salah ahahahah. Saking sering ganti password. Daaaan setelah hampir frustasi, akhirnya gw bisa juga masuk dengan password lama. Ternyata buat blog emang gw gak pernah ganti password :P Sekarang udah 2013 aja yah. Niatnya sih pengen diseriusin ngeblog biar gak keciri pisan tampil di fesbuknya. Alhamdulillah Abang ganteng udah menyediakan fasilitasnya ekarang... Yasud segitu dulu yah. Lama gak nulis jadi kaku... bingung juga apa yang mau ditulis nih. Dadah semuaaa....