BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Thursday, January 10, 2013

RESOLUSI 2013

RESOLUSI 2013 Resolusi. Ah kayaknya hampir tiap tahun ya bikin resolusi hehe. jadi inget deh zaman tahun 2008 sampai 2010 resolusi gw adalah: menikah. Alhamdulillah 2 Okt 2010 kesampaian hehe... jadi inget juga tahun 2009 bikin apa tuh namanya, zaman dulu blogger suka dapet PR, dan nge PR-rin lagi ke blogger lainnya. Seru... nah di akhir tahun 2008 itu gw bikin PR: 9 resolusi di 2009 dan ngePRrin lagi ke 9 blogger lainnya... dari sini gw kenal blogger seperti Adit (Praditya Kusworo), Essy bersaudara (Nila dan Nieke), mang Ojat, mang Temon dll... 2011 resolusinya adalah punya anak dan Alhamdulillah diijabah doanya. 2012 resolusinya malah gak bikin. Eh bikin deng, yaitu: gak punya utang. Yah tentu aja gak kesampaian ahahahah... 2013 ini resolusi gw yaitu: sekota dengan suami. Titik. Kita punya prinsip, sebelum anak sekolah itu harus sekota dan mulai nyicil rumah. Wallahualam deh duit untuk DP rumah hehe. Tapi dimana ada niat baik pasti ada jalan. Insya Allah. Sampai saat ini kemajuannya adalah gw sudah dapet acc Kepala Dinas. Tinggal Walikota dan Gubernur. Mohon doanya yaaaa... Kalau kamu, resolusinya apa?

4 comments:

Ojat said...

Aaminn... resolusi = harapan, mudah2an tercapai ... :) kalo resolusi daku = 1280 x 800 pixel ahahaha

tante angga said...

ojaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat, ngedit paragraf gimana sih caranya?

Anonymous said...

allahumma aamiin... semoga tercapai resolusinya yaa...:)

Obat Herbal Torch said...

mantap resolusinya tante