BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Tuesday, September 30, 2008

perjalanan pulang

weww,,,
gw ni orangnya selalu pengen bersusah payah untuk mudik (ke jakarta)

gw milih naik kereta, bukannya travel
(lebih susah naik bis sihh, tapi gw gak tahan bau knalpot-bis-bensin-bau ketek orang)
pengennya naik parahyangan yang bisnis ajah,
gak usah mesen tiket --beli ngedadak--
tapi si pria-baik-hati itu malah belii eksekutif parahyangan
(malah tadinya mau naik argogede)

gw milih turun di jatinegara, gak di gambir.
alasannya? males turun naik tangga gambir. secara bawaan gw kayak orang pindahan.
dan senengnya turun di jatinegara,
gw naik mikrolet ampe kampung melayu,
sambung kopaja ampe pasar minggu,
sambung miniarta ampe lenteng agung
sambung ojek ampe rumah.

...heheheh
semakin tersiksa gw mudik, semakin senaaaaang...

abis nyampe dengan selamat,
perjalanan dilanjutkan ke ciputat...
(setelah nyempetin tidur dulu-ngisi batre, hehehe)

naik debora ke lebak bulus
naik angkot sampe pasar ciputat
naik angkot lagi depan komplek
jalan kaki ampe rumah camer.

nyampe di rumah camer hampir magrib,,
-------------hampir mau tewas, tapi hati senang---------------

balasan atas 'penderitaan yang menyenangkan' adalah:
naik travel pas pulang.

hey Jakarta,
aku datang!!!
---cuma setahun sekali ni bisa begini--

11 comments:

Ojat said...

sampe rumah camer dapet angpao ga??? heehehheehhe met idul fitri yah tante, minal aidin wal faizin mohon maap lahir batin (maapin gw, awas klo ga!) :P hehe

dimasdhea said...

haloo,,

met lebaran

mohon maap lahir n bathin^^

GooD Luck dah buat bareng camerny

wkwkwkwk.

Didi Kusmarjadi, MD Obgyn said...

Angpao mah untuk yg blom produktif...kalau yang ini mah sdh pande nyari duit,,,

SELAMAT LAH SEMUA NYA (MUDIK, LEBARAN, BAHAGIA DLL)...

EditTag said...

met lebaran....maaf lahir batin ya...jangan lupa oleh2nya :D

Ismail Habib said...

Taqabalallahu minna wa minkum

Maaf lahir batin ya Tan...

kuro said...

minal aidin wal faidin..si teteh ke jakarta saya kebandung :P

Aki Herry said...

Selamat mudik..

temonsblog said...

hoi tante, bis lebaran yak horeee tar resepsinye di jakarta aja yah
nanti saya dateng deh, nggak usah repot-repot ngundang saya bisa dateng sendiri koq hewhewhew
*datang tak diundang, pulang tak diatar* hi..hi...

btw, met lebaran yak tante
harap diterima permohonan maap lahir batin dari kemenakanmu yang durjana inih :D

enggink said...

maafkan bila ada commentku di blog Anda yang membuat luka dan lara
karena aku hanya manusia biasa yang bisa berbuat dosa
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H,
Minal aidin walfaidzin,
mohon maaf lahir dan batin

putri_angga said...

mang ojrat,,,
sampe rumah camer bukan dapet angpao, tapi dapet restu.
hahahahah

mas dimas,
tengkyu yah mas...

mas didi (hallahhh)
kan ente yang ngajarin nyari duitnya boss,,
heheheh
met lebaran ya bos.

mas tukang ngedit,,
oleh-oleh dari jakarta ya? maunya apa? heheh

mas ismail..
sama-sama yah...
mohon maaf juga jarang maen ke tempat anda...

mas kurokuro boo
iyah kamu nigh gmana sihh
tiap taun kita gak ketemu mulu.

(bukan mas-mas lagi)
berita baiknya ki,
tgl 13 oktober aku dines di ruang bersalin, bukan di poliklinik rawat jalan.
artinyaaa...
sebulannya aku libur 8 hari!!!
itu berarti: kuserahkan diriku pada batagor lagi, heheheh

mang temong,
tenang mang temon,,,
khusus emang, disediakan tiket PP, penginapan ama oleh-oleh... kita kan harus baik baik ama kaum jomplo... heheheh
(yahhhh baru juga lebaran, dah bikin dosa lagi ama orang ini)

mang enggink,
nggak ngapa-ngapa kok,
aku ini memang senang disiksa...
aku ini temannya duka dan lara...
hahahah..
aku juga dalam hati suka menghinadina mas enggink, hahahahahh



tanteangga bingung
yang komeng kok cowok semua
gak ada ceweknya.
heheheh.

pyuriko said...

Betapa enaknya tinggal di Jkt :D

Kemarin kita sempat mandi spa bareng yaaa,.... jalan kaki menelusur tiap sudut kotaaaaa....

Ah Angga,... kapan itu bisa terjadi lagi. Kenapa hanya setahun sekali kita seperti itu yaaa.