BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Sunday, September 21, 2008

photoboxphotobox





kalo udah reunian,,,
maka foto-fotoan wajibbb hukumnyaa,,,
heheheh.

13 comments:

anno' said...

ckckckckck..ternyata cewek itu gak ada yg gak narsis ...n gaya fotonya pasti miring2in muka....:p

nothing said...

pasti menyenangkan bisa reuni..
saya pun pengen banget ketemu temen temen lama..

dr. Didi Kusmarjadi, SpOG said...

Hallo...pipinya kok tambah berisi? Kalo jaga malam sering makan2 ya ?

Juminten said...

mbak angga yg mana?
yg pake kerudung merah?
*loh? emang ada?* qiqiqi... :P

dimasdhea said...

asyikny rame-rame :D

apapun gaya nya, minum nya pasti....

hehehe.

temonsblog said...

kalo sayah malah temen lama yg pengen banget ketemu sayah (nagihin utang hua...a.a..)

iya yah, koq pada suka miring2in muka?? oo kalo yg dimiringin bibir doang manyun namanya :p

PS: eh komen yg di 'recovery' tadi salah tunjuk he..he..
masa' nunjuk bungkus tumbar, orang mo nunjuk bungkus lada :p

deniar said...

ehem2... yang kanan atas pake kerudung item siapa ngga?

freak dreamer said...

Introducing: The Pretty Rangers....

Hmm..butuh anggota ke-lima, neng Bidan? ;) *bukan gw yang jelas.. gw ganteng soalnya*

muhammadamrul said...

NARSIS NEVER ENDING :D

laporan said...

Selamat idul fitri bagi yg merayakan idul fitri. Selamat berlibur bagi yg berlibur. Mohon maaf lahir dan batin.

eviwidi said...

Angga, kamu menang Eclipse tuh...yeee..selamat ya jeng,
btw, sombong nih sekarang, gak pernah mampir di blog aku..:P

Mohon Maaf Lahir dan batin ya...

Met Idul Fitri 1429 H

putri_angga said...

------maapin gw yang sekarang lagi sibuk di dunia nyata---

ANNO...
no kalo potonya tegep gak miring-miring... ntu namanya paspoto bukan potobox.
(jawaban gw cukup pinter kan?)

nothing but penting,,,
iya dongg... seneng...
makanya potobox itu perlu banget buat bukti sejarah,,,

bosku yang keren,
jangan liat tembemnya bos.
lihatlah lesung pipinye.
kekekekek

jumiwjumiww...
gw dibawah mbak,keinjek-injek heheheheh.

dimasdhea si korban iklan,,,
dasarrr!
(bole juga ntaran gw potobox sambil megang teh sosorrr)

mon,
kok elu nulis komeng lebih panjang daripada postingan gw? hehehe

deniar...
dia dah ada suami.
suaminya lagi ngambil spesialis penyakit dalam...
berani? hahahahahah

DANI
jadi....
jadi eluuuuu???
laki-laki?????
(yang beneran dong......)
duh,,, kejujuran emang nendang banget rasanya.

bang damrul...
yupppp narsis selalu ada sekuelnya...
ehehhehehe

laporan.
saya lapor...
saya juga minta maaf yaa..
selamat berlebaran juga!!!

eviwwwidiww..
yeeyeyeeyeyeyeyye..
------segera meluncur ke imel sendiri...
aku sebenernya udah inden,,
tapi gak papa lahhh
aku bersyukur.

^Ray21^ said...

seperti biasa....

ini emang udah jadi kebutuhan primer para ce' setelah pangan, sandang, papan, dan pulsa

^_^v