BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Thursday, February 22, 2007

MASIH BANYAK YANG HARUS KITA CINTAI,
ADA DISEKITAR KITA...



(foto calon titik titik (....), hmhmhm... degdeggan yeuhhhhh)

Tempo hari yahhh,,, di acara apa yaa saya lupaa... pokoknya acara musik yang bintangnya Krispatih dan dipandu Ari Untung,,, saya tertegun
hayyyahh...

Ada cewek yang sesenggukan dan menceritakan tentang cowok, temen dekatnya waktu masih sma (10 tahun lalu) yang dia inget lagii kalo dengerin lagu Krispatih yang... aduuuh lupa judulnya... menunggumu, gitu?? yang pokoknya teh ada syair...

"ingatlah cintaku.... kau tak terlihat lagi...."

yah pokoknya gitu deh...
bukan lagunya yang penting, bukan acaranya yang penting dan mbak-mbak itu juga gak penting, heheheh
tapi contentnya.

si mbak itu teh saking masih ingetnya, saking sayaaangnya dan mungkin yah, menyesali kepergian cowok itu (yang terlalu cepat) masih ngebawa notebook cowok itu yang ada coretcorettan tangan terakhirnya.... ampe tuh notebook kumel...
haaahhh,,, aku sedihhh,,,,
bukan mengapa... kasarnya: yang udah pergi mah biarkan saja,,,, ya kan??
dia nggak akan kembali,,, biarlah dia 'tenang' dan kenangan indahnya tersimpan dihati... jangan diinget terusssss... ampe suka sedihhh, misal: tiap dengen lagu, tiap liat foto, dlll... yah proporsional aja gitu lohhh...
sebab: hidup nggak akan maju-maju kalo kita 'tersandung-sandung masa lalu' terusss...

harimau mati, meninggalkan belang
manusia mati, meninggalkan nama.... huuuu basi... sekarang mah manusia meninggal, meninggalkan blog dooong, heheheh... ngeblogging itu manfaatnya banyak, apalagi kalo kita nge-posting yang manfaat-manfaat, heheheh... jadi,, walaupun someday kita dah meninggal, kita masih ada manfaatnya bagi orang lain kalo ngeliat blog kita,,,

(duuugh gak nyambung yaaa)

oke.... kembali ke lappp toppp
jangan nyangka saya gak berperasaan dan gak pernah punya kenangan, pengalaman seperti itu..
tapi saya inget kata Aa Gym, proporsionalkanlah perasaan kita...
yang sudah mendahului kita, ingatlah kenangan-kenangan indah dan bermanfaat bersamanya,,,
sudah, jangan berlebihan... tapi tetep yaa,, kita mendoakan merekaaa...
dan saatnya kita,
mencintai orang-orang yang memang harus dicinta... mumpung masih hidup,,,
sudahkah kita membalas cinta Ibu kita? Ayah kita? Teman-teman kita??
jangan sampai ketika mereka 'kembali', kita belum sempat menyayangi mereka... nanti jadi sesal kemudian...

So,,, kalo temen-temen blogger masih keingetinget sama mantan,,,,
sama yang nyakitin kita.... yang pernah bikin kita kecewa.... STOPP yaaa...
buatlah hati kita menjadi bahagia.... memendammendam perasaan seperti itu, huuuuuhhh capeee dee,,,, heheheh.... SUDAH SAATNYA KITA LEBIH MENCINTAI DAN MENYAYANGI dan berbuat yang terbaik, pada orang-orang yang masih ADA disekitar kita...


terinspirasi karena mimpi semalam: Papa-ku meninggal....
huuuuuuu... Papa,,,
nanti deh, liburan, aku pulang....

5 comments:

pyuriko said...

Bener deh, aku udh gak mikirin dia lagi.... aku udh maafin dia koq... (gak nyambung yaaa??)

Skrg aku lg suka menatap masa depan bersama orang disekitar sini.... dan bersama Angga saling menyayangin.... dduhh mantis banget yaaa.

clukindahose said...

itu yang pake jilbab angga? *ngucek-ngucek mata*
kok ga sama yah? hmm...

putri_angga said...

iya mbak iko,,,, i love you juga dehhh... eh kalo bukan guru apa, dooong?

cluk, itu bukan saya... itu calon kakak ipar, heheheh... jelaslah gak mirip!

clukindahose said...

mampir cuma mau ngakakk.. *halah ga jelas..*

untung matanya belum dikasih aer sabun, biar kinclong.. hehehhe..

dewi pras said...

aduh..
knapa yah masih susah ngelupain mantan??? *hiks..hiks..hiks*
padahal masa lalu merupakan bagian dari proses hidup
Hari ini adalah hidup kita..bukan kemaren..bukan juga besok..
Masa lalu & masa depan hanyalah distraksi
Menarik kita ke dalam abstraksi mental yang tak nyata
Tidak ada yang lebih penting dari pada saat ini
Saat dimana potensi termanifestasi
Hanya pada saat ini kita bisa merasakan masa lalu & mewujudkan masa depan
Jadi, untuk apa kita menyesali masa lalu dan mencemaskan masa depan???