BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Friday, February 09, 2007


Conan lagi flu,, mau srooottt.... (heheheh)




Alhamdulillah... UASnya dah selesai,,,, hore
ada gosip sehhh kita gak ada libur,,, katanya waktu libur dipakai sebagai magang. Ya nggak papa seeh,, asal magangnya di bandung, asal di astanaanyar,,, aku suka, hehehehe (suka ama residennya- masih mudamuda, kikikikik)

waaahh,,, sudah minum neozep, sudah mextril, sudah OBH, sudah amoxicillin tapi mererisasi dan batukisasi masih ada ajah,,,,,
tadi UAS terakhir, aku dateng telat dooong.... bete deh,,, kemarin tuh 3 hari aku rekor, dateng pagi... eh jadwal UAS jam 8 masuk setengah sembilan... jadi wee,,, si gue teh berpikiran kalo UAS hari ini dimulai jam setengah 9,,,, so,,, dari rumah udah rada siang dan sempet acara jalan kaki dari eyckman,,, pas nyampe kampus... lho kok sepi, gk ada yng berkeliaran dan tidak ada tanda-tanda kehidupan,,,, lekaslekaslah aku berlari menuju ruangan,,,, tuhhh kannn!!!
walikelasku duduk di dekat pintu:
"Hahhh,,, udah lama bu??"
"udahh,,, hayo cepet...."
waaahhh, langsung lempar tas dan buk jaket,,, meninggalkan tissue dan sapu tangan handuk disana,,,
mati gue mati gue,,, yang bikin takut tuh bukan takut karena nggak bisa ngerjain,,, takutnya: takut ada essay, yang bisa bikin ketauan begonya aku,, hehehe.. dan takut kejadian ini berlanjut,,, aku malu kalo ditegur dosen,,, udah kebayang deh,,,
Datang telat itu sama dengan bangku yang tersisa ada di barisan depan... di kampus ini gak berlaku POSISI MENENTUKAN PRESTASI.... gak ada yang berani nyontek...
Alhamdulillah,,, gak ada essay... tapi masya Allah,,, PGnya kerenn...
Duduk di depan... paling depan... dengan batas depan tembok batas kanan dosen pengawas batas kiri si uji batas belakang 40 an mahasiswa ada untungnya juga:
1. Bisa melakukan ujian dengan jujur, dan gak belanja mata
2. Kalo pilek dan meler sementara kamu gak bawa tissue,,, gak bakal ada yang tau... usap aja pake jari dan basuh di bawah lipatan rok,,, hehehehehe

Ya ampunn,, tadi beberapa kali ngisep meler.. (dari idung, bukan dari mulut) mau minta izin: bu, mau ngambil tissue.... gak berani. Udah dateng telat dan sepatu gue jalannya prokprokprok, berisik...

Jadi ada hikmahnya:

kalo pilek, meler dan gak bawa tissue,,,, duduklah paling depan saat ujian... hehehe

btw: penting gak sihh, postingan ini??

3 comments:

pyuriko said...

Cepet sembuh yaa Ngga :)

Semoga hasil ujian kali ini dapat nilai yg baguuusss....

aguSHery said...

ambil hikmahnya deh.. kalo ujian dpt nilai kurang kan bisa nyalahin pilek...tapi kalo dpt bagus kan bisa bangga tuh, pilek aja bisa dpt bagus, palagi engga..:D

clukindahose said...

kalo ditempat saya bukan bangku yang menentukan prestasi.. orang dibangkunya yang menentukan prestasi.. hehehe.. peace.. *bukan ahli mencontek..*