BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Monday, May 29, 2006

yah ampun,,, pagi-pagi dah hujan gini, malezzz.... tapi aku kan dines malem,,, jadi masi bisa bobo-bobo-pagi lahhh,,,

yah ampun,,, pagi-pagi mau nge-blog apa daya nyangkut di friendster,,,, menjelajah sana menjelajah sini,,,, penasaran nggak ada habis-habisnya,,,

yah ampun... besok ujian KB... pemakaian dan pencabutan AKDR a.k.a Alat Kontrasepsi Dalam Rahim apa daya buku KB gw ilang dan gw belom apal apal banget alat reproduksi wanita...
Hayuh angga, wake up wake up!!
apa nggak takut ga, sama bu nunung???

eh kemaren, angga ke tasikmalaya lohh... dateng ke nikahannya NUR RAIDAH.... dia itu temen main di rumah,,,, gak pernah se-sekolahan
aku: SD TUGU IBU, SMP 3, SMA 3 Depok
dia: SD PEMUDA BANGSA, SMP 1, SMA 1 Depok
raidah temen seperjuangan, temen belajar bareng buat ebtanas, temen nyari ikan-kepiting-kodok di kali, temennyuri singkong di RT 1, temen main gundu, temen bersaing....
aku merasaa kalah telak waktu dia kul di jerman sana,,,
tapi kan,,, dipikirpikir nasib orang itu kan beda beda,,,,,
raidah kemarin nikah sama Taufik Gunawan....
yahhhh... perjalanan mencari jodohnya mah rada-rada istimewa lah....
jauhjauh ke jerman,,, dapetnya orang jawajawa juga lahh...
heheheheheh

tapi aku seneng,,,,
dia nggak di jerman lagi (ngan tilu taunnn)
dan sudah menikah....
duhhhh aku PANASSSSSSS
tapi nggak lah,,,,
mudah2han aku pun dipercepat,,,,

btw,,, di tasik ada apa aja sih??
kok perasaaan jalan... sawahh... gunuuung aja ya??
heheheheh... udik nih aku.

1 comment:

dian said...

waaahhh,,, raidah yang anak Pemudabangsa itu??? long time not to see yah.... salam dari dian... bilangin ya ga?