BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Monday, May 01, 2006




Hm...
Hari ini hari buruh internasional...
dan Bandung mengikuti Jakarta... demodemo....
aku setuju-gak setuju sigh soal demodemo...
setuju kalo demo-nya direncanakan, kepolisian-nya ikut jaga, dan damai...
dan yang paling penting sihh yaa... soal yang didemokan itu...
tentunya yang diperjuangkan itu harus benarbenar memang yang harus diperjuangkan,,,,
lieur kan??
btw... aku setuku demo buruh hari ini...
nggak setujunya kalo:
brutal, gak jelas dan bawa korban....
apalagi yah??
dugh bener2 terkena sindroma i'don't like monday nigh
dulu kukira setiap hari adalah biasa....
tapi, saat ini aku merasa kinerjaku, waktuku benarbenar
padet padet padet
baru degh ngerasain yang namanya
KEWAJIBAN KITA LEBIH BANYAK DARIPADA WAKTU KITA
gaya yah?
hari senin ini....dines pagi ampe hari rabu
mulai dines lagi... dari jam 7 ampe jam 2 siang
siangnya? kul dari jam 3 ampe jam 5...
kamis sampe sabtu kul dari jam setengah 8 ampe jam lima sore
tiap malam aku ke rental, ngerjain ketikan, makalah dll
minggu bener2 tinggal di rumah...
aku gak di PAS lagi...
kayaknya sih lengser jabatan dari kadept keputrian....
huhuhu.... amanah ini
amanah yang aku siasiakan...
Hm... doakan aku... lulus kuliah
aku mau kerja dan punya baby
heheheheh

2 comments:

slamet_inspirasi said...

Wah ngga, namanya di ganti aja jangan "cumaceritasaja",coba ganti jadi "catatan seorang calon bidan" (hehee).Bingung nih mau komentar apa, saya mah bkn pengamat bloger Tapi klo boleh saran, kenapa nggak bikin bloger misalny tentang tatacara persalinan yang baik dan benar. Kayakmya kamu punya latar belakang menguasai hal tsb.Atau mungkin klo ada "Tata Cara Persalinana Yang Islami", ada gak ya...klo melahirkan mah, biasanya tinggal merodol aja kan..tp siapa tahu, misalnya sebelum melahirkan "ucap basmalah" trus dah nya hamdalah deh..

bajaklaut said...

Kalau bisa bikinlah tulisan mengenai bagaimana caranya menolong perempuan yang akan melahirkan, sehingga kasus kematian anak dan ibu karena tidak tertolong persalinannya bisa dihindari.