BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Monday, June 12, 2006

Dear Angga,
apa kabar lo? semenjak pindah ke Bandung, lo seperti ditelan bumi, nggak pernah ngasih kabar... sibuk banget ya ga??

Ga, gw mau curhat... sekarang ini gw fobia banget sama laki-laki, ya, makhluk berkromosom xy itu... please,,, dalam bayangan lo, laki-laki dewasa aja ya, yang udah tau cinta ya... jangan mikirin yang baru lahir (bayi laki-laki) ya.... dasar bidan! mikirinnya bayi2 aja... heheheh

Ga,,, gw takut banget kalo ketemu laki-laki... padahal gw mesti ketemu mereka tiap harinya....
lo kan tau gw kehilangan figur laki-laki.... gw gak pernah melihat ada laki-laki yang benerbener LAKILAKI dalam hidup gw....
tapi bukan berarti gw ini lesbi ya...hauahaahah lo takut ga Ga??
yakan, gw pernah pacaran... meski sekarang gw udah putus.... gw gak percaya aja kok bisa pacaran yah?? berarti ada dong laki-laki yang naksir gw....

nah,,, masalah naksir-menaksir itu lah yang sekarang bikin gw ribet....
lo tau kan ga, gw gak centil... meski gw riang,,, tapi gw gak berani naksir cowok duluan, mulai pendekatan apalagi!!!
gw sekarang, hobi banget bohong ga. Kalo ada yang nanya 'eh udah punya pacar blom?!' gw bilang aja, 'jangankan pacar... udah punya suami, malah!'.... itu yang nanyanya, orang yang ketemu di jalan (bisa di angkot, di malll, dimana aja----> yang gw juga blom pernah kenal sebelumnya) dan kalo dia/mereka nanya-nanya lagi... maka semakin lengkaplah kebohongan-kebohongan gw. Semakin berkembang.
Gw bilang aja, udah punya anak satu, umurnya kurang dari 1 tahun, suami gw masih kuliah, dll.... seenaknya gw ngebohong aja....
gw lebih suka ngebohong daripada ngasih alamat atau nomor telepon.
abisnya, kalo gw bilang belom punya pacar...
pasti dia/mereka nanya: minta nmr telepon dong....
kalo gw ngasih tau, berasa 'kok gw ngasih harapan' atau 'kok gw obral banget'
kalo gw nggak ngasih tau, 'kok gw belagu banget' emang siapa gw,,, dian sastro bukan,,, mirip dian sastro juga orang-orang pasti gak setuju....

Ga,,,
gw gak mau mikirin cinta.
Kalo ada yang naksir gw, entah itu temen kuliah, temen sma, temen dimana, atau orang baru... gw gak mau mulainya dari standar,,, kenalan dulu lah,,, telpon2 dulu lah....ahhhhh malazzzz!!
kan elo pernah bilang ga....
pacaran itu gak boleh,,,, mending pake prosoes ta'aruf...
lahhh elo juga gitu gak, ga???
selain bohong tadi, gw males bales-balesin sms atau mesejmesej yang ada di mail gw..... males... kalo ada yang ngajak... 'hai, kenalan dong!" dan gw males juga jawab telpon cowok2 yang gak penting,,,
jadinya, kalo ketemu cowok, gw udah curigaan dulu, lebih2 kalo ada tanda2 mau tebarpesona...hua malazzzz
karena gw orangnya gampang jatuh cinta dan gampang ke-geer-ran... dan gw merasa, gw gak layak disukai dan dicintai... emang ada gitu yang serius naksir gw???? secara gw ini produk brokenhome.....
apa gw langsung nikah aja ya...
biar gak ada yang naksir lagi...
biar gw udah jelas memberikan cinta ini buat siapa....

Ga,
lu jangan ngetawain gw. Bagi gw, ini masalah yang serius....
lu cepet bales surat ini ya, ato gw ke bandung aja....???

Bye,
Niar*


surat ini bener-bener nyampe ke mail angga.... dughh, angga juga bingung mau jawab apa... ada yang bisa bantu gak??
* Nama disamarkan

5 comments:

gIta BinA NugrAha said...

hehehe.....

mo ngasi komen nig, tapi jadi penasaran...ni emang cerita temennya ato cerita kamu sendiri??? Ko ada beberapa kesamaan siy...hehehe. Kalo diinget2...ini mirip ama obrolan waktu kamu pinjem buku tea...ato emang saya salah denger yah??? but, it really similar even not the same....

kalo menurut saya, sebagai cowo yang hobi ngecengin cewe (masa ngecengin cowo??? bad habit niy) sifat frigid (secara psikologis) kaya gitu ga bagus bwat kesehatan tulang dan gigi :p

becanda deng, maksudna, perasaan kaya gitu (|Niar??) ga perlu ditanggepin berlebihan....

cowo, seneng kalo dikasi kesempatan, sekaligus penasaran kalo ditolak...
so i suggest u to act as usually u are...(aneh yah)

gini, kalo ada yg nelpon, tanya baek2 mo ada perlu apa?? kalo ada sms, jika ga penting ga usag dibales. kalo ada yg nanya udah punya pacar? ya jawab aja ga punya. Daripada BOHONG, BOHONG bukan jalan keluar bwat sebuah masalah!!!

lagipula....tak masalah kalo kita tidak memberi no hp ato alamat, its our rights!

kalimat2 terakhir bagus juga....langsung nikah...hemmm
tapi itu jangan dijadikan pelarian...masalah tetep ga kan beres...

kata saya suh, ini lebih kepada bagaimana kita bersikap! Berlakulah layaknya seorang wanita, riang boleh, tapi tidak kesemua orang...termasuk cowo, karena cowo juga sama2 suka GR....satu lagi, mending banyak2 ngisi waktu pake hal2 yang berbau hobi,

kamu kan suka nulis...ya menulis lah..temen kamu sukanya apa??? kalo saya si suka tidur, jadi yah tidurlah hehehe

maaf jadi ngelantur kmana2....

from
-cowo tebar pesona-

putri_angga said...

mmmm,,, ini pengalaman pribadi aku??? bisa ya, bisa nggak,,, kak `bigin bisa ambil kesimpulan sendiri,,, saya nggak komen yaa...

cowo suka kalo dikasi kesempatan?? dan penasaran kalo ditolak?? bener,,, setuju. AKUR!!

nanti saya bilangin sama temen saya, suruh menekuni hobbynya sebagai pengisi waktu,,,

oya temen saya bilang.... (itu, yang ngirim surat ini,,, -----> saya sudah bales suratnya, berkat bantuan anak PSIKOPAD; Psikologi UNPAD) ya... temen saya bilang, pesen ke kaum cowok... kalo mau kenalan sama cewek,,, pinter2lah... caranya jangan standar! nanya2 notelp atau alamat dulu... kata mas harry, dosen psikologi ku: COWOK yang ketauan sama sang target (si cewek) sedang melakukan PDKT sama dirinya, adalah seorang perayu yang gagal....

heheheh,, jangan protes sama saya ya... oya coal cewek jangan kecentilan, jangan ramah kesemua orang,,, its work lho....
thanks kak gibin, kapan2 mampir lagi yaaa...

royganteng said...

hmmmm....

hmmmmmmmm....

hmmmmmmmmmmmmmmmm....

hhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmmmm....

Ali Reza said...

Boleh juga tentang memberi harapan pada seseorang. Terus terang saya juga pernah ngalamin. Awalnya saya gak tau mengenai masalah ini, yang saya tau kalau ada ce' yang telpon atau kasih perhatian berarti dia lagi suka. Siapa pun boleh suka sama siapa saja, nggak ada yang ngelarang. Waktu itu temen saya ngasih tau agar jangan suka ngasih harapan sama ce' kalau emang saya gak 'suka' dia (sebenarnya kata cinta, suka, sayang berlaku untuk semua orang. kenapa kita mempersempitnya?). Tapi lama kelamaan ce' itu tau kalau saya gak 'suka' sama dia. Jadi dia berhenti sering telp. Saya gak tau yang salah siapa, tapi kayaknya ada sesuatu yang hilang.

Ali Reza said...

whatta say?