BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Monday, September 24, 2007

Jalan itu dimusim hujan

Menyusuri jalan kenangan tentang kita,,,
dimana telah kita lewati setahun yang lalu,
mungkin juga dua tahun yang lalu,
atau bahkan mungkin tiga tahun yang lalu pun sudah?
mau tidak mau, i'm feeling blue

Jalan itu masih sama
tapi kita-lah yang berbeda

Jalan itu masih mementalkan aku pada kenangan yang indah
yang menarik-narik ingatan tentang mimpi-mimpiku,
mu,
dan kita
menyisakan segenap rasa
rasa yang sama seperti kala aku mencium hujan

Hujan masih saja memetakan kerinduan di jalan itu
yang entah aku pun tak yakin
tibakah padamu?

Jalan itu singkat namun penuh kenangan
kadang aku berputar-putar didalamnya
Dan saat ini musim hujan,
jalan itu semakin lama semakin mengharum

Aku tak tau, tak pernah tahu dan tak ingin tahu

Aku hanya ingin memulangkan rasa ini
dimana
segala rasa yang membuncah
dan hatiku yang bergerimis
ketika melewatinya

Bertemu di jalan itu,
Berpisah di jalan itu,
di musim hujan

Tadi kulihat awan memuram,
tanda hujan-kah?
kutunggu kau sekarang di jalan itu untuk memulai kembali,,,

kita, akan melewatinya lagi,,,
dan tidak akan berpulang lagi.
Aku yang memberi garansinya.

12 comments:

Anonymous said...

Aduh Non, ada apa dengan dirimu?

Lama ditinggal koq jadi sendu sedih gini, hugs dulu.

kangen

- Nilla - said...

uhmmmm... puisi yg indah!
tp entah kenapa, kok gw ga ngerti ya artinya? xP
yeah, hanya engkau dan Dia yg tau arti dibalik semua ini! ;)


*cieeeeeee... sok puitis bahasanya! hqhqhq... xD*

MOMMO said...

wah,,, puisinya keren tapi napa sedih putri? ya,, terus semangat berjalan ya. dan semoga jalan itu, berujung kebahagiaan nantinya. ayo kita sama-sama berdoa :amien...

almascatie said...

"Jalan itu masih sama
tapi kita-lah yang berbeda"

-------------------
hiks hiks :(

Mama Rafi said...

jadi pingin nyanyi.
hujan..ingatkan aku.. tentang satu rindu...
lg kangen ya mbak?:)

putri_angga said...

mbak iko,,, huuhuhuhuhuuu....
lagi teringat kekasih hati,,, huuhuhuhuu...

mbak nilla... intinya begini: cinta tak harus memiliki,,,, huhuhu... biasa lahh mbak, lg PMS, lagi sentimentil,,,, mbak, aku kalo ujan mah jadi mellow dan suka ada ilham bikin puisi, heheheh
Mbak nilla gag ngerti?? tanya mommo.... pasti dia ngerti.
Mbak kalo baca puisinya mommo,,, lebih gag ngerti lagi hahahahah

hahahah si mommo,,,,

mas manise,,, (nyong ambon kan?)... iya mas,,, ada satu jalan di bandung,, yang memory banget. Nanti kalo mas nya kesini, aku ajak deh kesana. Ada lomiee yang enakbanged disana.

iya mah,,,, rindu banged.
Tapi entahlah,,, i dunno.... jadi nyesel nigh sering berantem. Hehhehe. Tapi kan sekarang udah bergaransi.

Rizki said...

udah lama ga baca puisi angga :p
dan gw juga udah lama nggak nulis puisi :p
udah lama...

putri_angga said...

be... be... be,,, secara yah gue udah terbang ke bandung sehjak lihma tahun yang lalu,,,, kita tdk pernah bertemu phisiks... heheh

*tebe a.k.a rizki nigh ketua kelas gw waktu 3 sma dl#

be, ke dufan yuukk,,,

MOMMO said...

mommo maafin kok.. eh, maksudnya mommo minta maaf. :> (nyengir karena malu salah ngomong) bukannya gak ingat putri, tapi aku bingung, sebenarnya orang klo dikasih pr itu seneng nggak ya?? ya udah kapan-kapan ya :D sekali lagi minta maaf oke, (^_*)

ichaAwe said...

duuhh romantis euuyy ...aku paling gak bisa bikin puisi kayak begituan

owya blogmu dah ku link yah

putri_angga said...

mommo,,, mommo,,,,,,,,, heheh...

mami nadine,,,
bowlehh banget dilink,,,, twenks ya.

Atasi Septic tank Penuh dengan Starbio Plus said...

menarik infonya
serta menambah wawasan
terimakasih banyak