BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Monday, September 17, 2007

GOSIP eh GOSIP,,,,

Innalillahi,,,, ini fitnah atau doa......

Aku tegasin disini yah,,,,,,, aku, belum pernah nikah sama sekali. AYO AYO! Yang bisa membuktikan bahwa aku telah menikah kemarinkemarin sampai detik ini,,,,, aku kasih penghargaan dan pujian sebagai tukang gosip terbaik.
Terpaksa. Karena gosip ini sudah menyebar sampai ke dokter adit yang jelek (ganteng sih sebenernya, tapi males ngakunya ah)yang itu bisa berarti GAWAT,,,,,, kalo orang se-RSHS jadi ikut2tan nanya udah nikah apa belom. BELOOOOMMMM....sebel deh aku.
(berbanding lurus antara dokter adit dan RSHS.... dokter adit termakan gosip... RSHS juga akan begitu)

Komentar terakhir di frenster aku:

* Adit
* Posted 14/09/2007 09:58
* KKP??? kelompok kapok pacaran??? bukannya kelompok kurang pacaran??? hehehe... akhirnya married juga.. salam ya bwat swaminya hwahahahaha......



Jawabannya: aku 2 kali pacaran, tapi its over gt loh.




* ' 'andien'
* Posted 03/09/2007 00:17
* angga, lu udah nikah blom si??? beredar issue ga jelas ni.. awas lo kalo ga ngundang!!!



Jawabannya: Tenang ndien,,, nanti mbak angga bereskan semuanya....

Ketika udah mulai Jengah,,, aku ampe marah2 di frenster (dan ini gak lucu....)
* Anggauzz
* Posted 17/08/2007 01:02
* SIAPA BILANG AKU UDAH NIKAH???????

fitnah banget.
nikah juga aku bilang2.... dan mamerin siapa yang mau jadi bapaknya anakku...


Karena sebelumnya dr Adit bilang....

* Adit
* Posted 16/08/2007 10:13
* kemana aja neng?? dah married?? what a surprise...



DAN INI KOMENTAR PALING NYEBELIN!!!!

* Pujangga
* Posted 13/08/2007 16:51
* ass, bu, afwan nih ya bu bidan...mbok ya statusnya diganti toh, ndak panetes kan klo ada laki2 lain yg godain...dan kamu dah walimah...diganti aja lah status singlenya dan dipasang juga lah foto pernikahannya...
afwan ya...minimal ada keterangan dah walimah , entah di info mana gitu, dgn foto lbh bagus sih, walopun status nya beda...
sekali lagi afwan ya komentar...




KOmentarku:
Situ-Sok-Tau-Baanget
dan gue-gak-suka-gaya-lo. Mbok ya ngurusin diri sendiri dulu mas................


* aChAy
* Posted 09/08/2007 01:42
* angga pa kabar?
kamu dach merried, ko bilang2.....



Yang diatas itu pipit,,, sebenernya temen deket aku. Tapi kok gara2 dia komentar gini,,, aku gak yakin nigh.... atas kedekatan kita. Pit...pit....


Dan inilah,,, mas-mas yang berani mempertanyakan gosipku pertama kali....

* -A d Z-
* Posted 09/08/2007 00:31
* Anggaaa...Katany lu dah married y!!!???
Whh..Slamet y u guys!!!




Hiksshiks,,,,,
blogger mania.... aku sedih nigh?
apa yang harus kulakukan????
apa aku harus menikah untuk menjawab gosip ini???
sekarang gak mungkin,,,, paling cepet Maret 2008.........

Harus gimana dooong?

19 comments:

Anonymous said...

sabar mbak,,, bulan puasa... siapa tau itu jadi doa,,,,

JeNgKoLHoLiC said...

Ha Ha Ha .., itu mah doa kali .., makanya .., kapan kawin ?? (Iklan style :p)

Anonymous said...

jadi mbak angga udah nikah belommm?? hahahahahaha (semakin memperkeruh keadaan)

Si Jagoan Makan said...

Jawab aja sudah ....
Ntar khan ketahuan siapa yang patah hati :)

neng ika said...

sabar aja mbak.
kan sekalian di doain.
resiko jadi seleb....

n salam kenalll!

putri_angga said...

buat anonymous1:
udah lama sabar nigh say,,,,,, grrrr (hehehe)

maskol,,,, kapan-kapan??? lho bukannya kita yang ngundang mas?


toek anonymous 2:
BE-LOM! jangan dibikin makin keruh dong,,,


sippp mbak mendol,,,, siapa tau yang sakit hati yang bikin gosipnya,,, wah... siapa tauuu malah dokter adit,,, asyeeek!!


mbak ika,,,
sayahmah cuma seleb mata ikan mbak,
heheh... met kenal mbak,,, diblogroll ya...

tito said...

lhaa..nggak bikin konferensi pers aja?

MOMMO said...

hehehe,,, iya, iya, aku percaya hehehe, makanya jangan suka ngeledekin orang :D sabar ya... hiks, jangan sampai manik depresi ya :)

Nona Nieke,, said...

Iya Jeung... slamet ya' atas pernikahannya! *lho..? bikin kompor makin panas aja neyh Nieke,, xD*

yah, kalo saya mah aminin aja atuh..
tp mmg wajib konferensi pers jg, biar smuanya jelas.. jgn pake emosi, mereka smua itu kan korban.. korban gosip ;)

*sotoy banged sie lu, Ke,,!*
lha..? iya tho..?
lah wong saya berpengalaman..
Jeung angga masi mending digosipin nikah..
nah saya ini udah digosipin hamil segala!
hahaaaa... hadapi dgn senyuman.. xD

yah, resiko arteyz kali' ya, jeung..? *mimpi teroooowwwzzzz jd artis xP*

rovich said...

hm..aminkan aja mbak...n bilang semoga bisa secepatnya nikah :)

btw...poto meridnya mana....heuheuheuhe

salam kenal mbak bidan, dari utan kalimantan ;)

orangcurhat said...

doa mah itu.. hihihi
tp gimana kalo clarify aja tu di fs...

ichaAwe said...

digosipin nikah mah ... gak parah jeng ... kecuali kalo di godipi MBA ....yah santai2 ajalah

andi bagus said...

wah..ada gosip rupa nya..gosip > digosok makin sip..heheheh..sabar y mbak..orang baik gak akan lari dari kebenaran..

putri_angga said...

Ya Allah, makasih ya... udah ga nengok blog 3 hari, ada juga yang dateng, heheh...

drh Tito,,,,
konprensi pers? alamak,,,, mahal nian. Nyewa kafe, ngundang wartawan (lampu merah? poskota? KOMPAS mana kenal hahahh? TV Lokal? TV KAbel? hahahah emang eke Maria Epaa) belom lagii aaahhhhhhhhhhh dasar!! saran yang aneh, jawabannya juga aneh (mikirnya susah euy dok)
BTW: Ada kucing persia hitam yang bisa diadopsi ga? Seriusan ini mah.

MOMMO,,,,, lha kalo orangnya pantes diledek gmana? hahahah

Mbak Nieke sayangku,
yah aku tau mbak soal gosip hamilnya Mbak Nieke,,,
kan aku komentar juga yatohh?
resiko artis belum jadi artis emang suka anehaneh, ya kalo gak hamil ya nikah huahahahahha....

ROVICH,,, (dari kalimantan apa rusia sih?)
fotox nikahvic nantiz ditampilkanic dixx blogsinic... tenagxx ajasixx.
hahah maksa.
Sebenernya yah ada rencana pengen ngundang2 blogger di nikahan nanti (konsumsinya dilebihin) tapi pada mo dateng gak yah? kan seru tuh jadi kopdar blogger. Yayaya... nanti aku pikirkan masakmasak.

Mbak curhatku,,,
klarifikasi di FS? FS sekarang gak jadi bikin aku tertarik euuuy mbak,,,, ada maenan yang lebih asyikk! yaitu: BLOG hahahah....
mbak blogwalking ke mas SANDY (Calonkukau.blogspot.com) dia pernah nulis tentang FS, dan bener banget... siapa peduli ama FS haha..

IYA BENER mamih nadine....
aku jilbaban danjuga suka make jaket... (dikira nutupin hamil)
kuliah kebidanan.... disangka biasa mencegah kehamilan dengan cara2 yang diajarkan,,,
tapi berhubung cuexx dan pede dizolimin (lagi minta doa dikabulkan euy) gosip kayak gtu GAKENA ke aku... tapi gosip nikah ini NYEBELIN BANGET...

Ahh Mas cempluk mah, suka bijaksana ajah... suka ngerasa bodo ngomentarinnya,, hehehh.. nggak ketang...bercanda.

BTW,,, selain digosipin nikah,,,
ama anak-anak Depok (SD-SMP-SMA kan aku disana) aku juga digosipin masuk ITB. Ini gosip ngangkat marbatat banged, hahahah... gak pengen klarifikasi ah, hahah

Anonymous said...

Sabar yaa non,... aminkan saja orang itu, apa yang mereka bilang, mungkin doa buat Angga, supaya tahun depan menikah.


Jadi ingat, perbincangan kita di tepi danau UI... dua kali pacaran dan akan menikah tahun 2008, insya Allah, amin.

- Nilla - said...

salah 1 trik jitu menghindari gosip : belaga seneng digosipin!
gw sukses bikin temen2 gw muntah2 setelah melakukan trik ini!
ihihihihihi... xD
lagian, siapa suruh gosipin org? xP

dewi pras said...

Amiin.. Ngga.. Amiiin...
Sok atuh di doain sing cepet nya
taun depan beneran??
undang2 ya :D

putri_angga said...

toek sayangku,,,KEMANA AJAAAAAAAA gag pernah nongol ngol ngol....
jadi pengen ke UI bow,,,

mbaknilla,,, kalo trik2 kyk gitu sihh yaa,,, aku tauu deh mbak nilla dan mbak nike jagonya..... hahahhaha
terimalah aku sebagai murid!!

mbak dewiprass,,,
iya mbak,, kalem we... masih di bandung2 kenehh, hahah

ayahAksan said...

Wakakakak... blon kenal sama mbak angga, tapi liat udah digosipin gitu prasaan kayak selebritis di infotainment aja. Ambil hikmahnya aja kali, Mbak... salam kenal