BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Monday, September 03, 2007

Huhuy!!! kopi darat ama mbak iko!

Kemaren hari sabtu-minggu gw ke Jakarta, bareng si Pria-Biasa-Biasa-Saja-Dengan-Cinta-Yang-LUAR-BIASA....

tumben-tumbenan dia ontime,,, secara.... kalo janjian ama dia, janjian zuhur-dateng ashar... janjian ashar-dateng magrib.
kita janjian jam setengah sepuluh di leuwipanjang secara gw berangkat jam segitu juga dari riung bandung.

tauknya dia jam setengah 10 udah nyampe, gw setengah 11 baru dateng... heheh
tauknya dia juga mikirin konsumsi kita,,, hahahah tumben bener.

geuleuhnye... dia milih bis jurusan bandung-lebak bulus secara rumah dia di ciputat rumah gue di lenteng agung.
Gw turun di trakindo, dan karena gw jenius berat, gw langsung naek angkot tulisan cinere-pasar minggu.
Ya sodara-sodara tau sendiri, taunya angkotnya menuju ke cinere, bukan ke pasar minggu.
jangan ditanya, ampe mana nyasarnya, ampe depok, cing...

GANTI TOPIK YAP...
maksud hati ke jakarta adalah, ngajakin papap surapap ke wisudaan.... yah tapi karena sebab secara hubungan papap surapap dan mamih suramih masih aja belom ada baik-baiknya 4 tahun ini... papap surapap mendelegasikan tugas ini pada si Pria-Baik-Hati tadi.

Karena misi utama sudah tercapai (Ngajakin papap-tapi beliau nggak mau) maka ada misi-misi lain yang bersifat sunnah.
Karena temen-temen baik gw dari SD gak sedang beredar di depok, gw akhirnya memutuskan untuk kopi darat ama 2 orang.
Yang pertama adalah mbak iko suriko dan mas tere-liye...



foto mbak iko, yang akhirnya berani tampil... hahahah (h.a.n.y.a di b.l.o.g.k.u)



Foto aku.... di tempat es pocong...


huhuhuhu ketemu mbak iko, di halte UI.... janjiannya sih jam 8, tapi datengnya jam berapa mbak???? heheheheh
kita menyusuri UI... duduk-duduk di danau UI sambil makan soto...
berpanas-panas ria mencari buku bekas di stasiun pondok cina,
makan mendoan dan minum casper dan black magic ditempatnya es pocong
dan diakhiri nyari nomor telepon mas tereliye di gramedia.

Kenapa mesti nyari nomor telepon (hape) dia?
pertama, nomor hapenya hilang dan
kedua, nomor hapenya ada dibelakang novelnya.

dan setelah dapet nomornya,,,
gw telpon
Assalamualaikum, kang darwis?
Iya...
Akang ada dimana?
Bandung...
Hah, bandung... Angga di jakarta akang malah ke bandung
iya...
ampe kapan?
4 bulanan

gubrag.
Dan ternyata setelah sms-san,,
kantor beliau di bandung adalah di gedung rektorat ITB, lantai 3, jalan taman sari.

Dan sekarang, nomor hapenye hilang lagi.
Masa iya, gw mesti nyari ke gramedia lagi, hehehehehh



BLOGGER,,,,
kopi darat yukkk... asyik tau....
hayohayo ada yang mau kopi darat???

8 comments:

Iko said...

Akhirnya, bisa bertemu juga dengan Angga... Awalnya beberapa bulan yang lalu, kita janjian tapi gagal.

Alhamdulillah, kemarin bisa menghabiskan hari libur bersama...

Kita ini seperti orang pacaran yaaa, berdua-duan duduk di pinggir danau, menyelusuri jalan bahkan sampai makanpun berdua.

Makasih yaa Non, sudah mau ketemu. Makasih juga untuk pujiannya, bahwa aku gak takut untuk menjadi hitam, hehehe... Kapan2 deh aku mau les tari Bali, biar mata ini bisa digunakan secara maksimal, hehehe.

I Love U

Puutrie said...

Masih banyak yang mau aku omongin... tapi nanti deh, biar ku tulis di catatan harian, bahwa Minggu, 020907 Kita ngedate bersama...

Maaf sudah menunggu 30 menit, maklum.. jarak Bekasi_Depok mayan jauh, qeqeqee

Puutrie said...

Fotonya ganti donk, hehehe....

Gak pede nih... :D

JeNgKoLHoLiC said...

Wah .., enak yah kopdar .., ada yang mo kopdar ke Samarinda gak yah ? :)) Itu cerita ttg keracunan jengkol beneran ?? :-O. FS nya dah aku add tuh .., accept yah ?

putri_angga said...

toek mbak iko:
foto? ganti? nyogok dulu dong mbak... heheheh

tuk mas-jengkol-holic
beneran,,,,
yup, langsung di acc.

Mama Rafi said...

wah... akhirnya baru ketauan wajah asli si misterius alias mbak iko hehe..
kapan yah aku bs ikutan kopdar brg??

Puutrie said...

Aduh mama Rafi, jadi malu deh... tante Iko na... hehehe.

Yukk, kapan2 kalo mama Rafi dtg ke Jkt, kita kopdar bareng ^_^

JALOE said...

ooh jadi itu mba iko yang blognya pyuriko itu,.. hehe baru tahu...

mau donk kopdar ama mba iko..tapi sekalian ama mama rafi.. :D