BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Friday, September 07, 2007

Akhirnya!!!



Akhirnya!!
6 September 2007 kemarin, bertempat di sabuga ITB,
dikukuhkan juga sebagai wisudawan, dan sah sebagai BIDAN.
Alhamdulillah, berkat doa semuanya. Terimakasih ya.

ini fotonya baru sedikit.
Nge-burnnya mahal euy. (lagi kere nigh, heheh)

21 comments:

Anonymous said...

Selamat yaa Non, akhirnya wisuda juga...

Selamat menjadi Bidan...

Anggara said...

sayang, maaf ya bukan aku nggak mau untuk jadi pendamping wisudamu, tapi karena ya itu deh, kamu kan dah tahu :). selamat yaa

putri_angga said...

makasih mbak iko,,,,
oh ya, jangan lupa ya... lepas tanggal 23 kita pergi ke jember.


papih-anggara-blog terhukum owner.
yayaya aku tahu,,,,
sayang sih ya, papih pake acara telat daftar jadi PW.
Mungkin kalo wisudanya tahun 90-han, bisa kali ya? heheh

andika dwijatmiko said...

selamat ngga.... semoga allah senantiasa menuntun engkau ke jalan kebaikan selalu... wisuda adalah awal mulainya kehidupan dan profesi kamu... sekali lagi selamat bu bidan....

putri_angga said...

makasih yas mas andikah.... amin, doanya.

ojo lali mas, web karo aku,,,,

dewi pras said...

selamet ya...
heu heu heu.. akhirnya..
trus rencananya mau jadi bidan dimana ini teh?
trus nikah nya kapan? ^_^

AlwaysMommo said...

hihihi.... ga usah di suruh aku pasti mampir kok. wah... ternyata,,,, aku jadi sediiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget. :(((((( aku dah semester 11 nih putri, gak selesai-selesai. yang ngulang masih banyak. tapi selamat lah. aku juga ikut senang. :D semoga jalan kedepan semakin terang. maju dan tersenyumlah! hehehe

pyuriko said...

Makasih yaa Non....

Luv U

putri_angga said...

toek mbak dewi pras:
kerja di rumah aja (bidan-praktek-swasta)dan di salahsatu RB,,
nikah mbak? Maret yes, Maret No,,, heheh

toek mommo,,,,
yang penting semangat ITU masih ada. Mo, bikin target dong,, hehehhe jangan terus-terusan tersesat di jalan yang benar, hehehhe.

toek mbak iko:
apa sih yang nggak buat mbak iko??

bila... awan pun gelisah,
daundaun jatuh berguguran...
namun cintamu kasih,
terbit laksana bintang...
yang bersinar terangi jiwaku....

kal denger itu, aku jadi inget mbak iko ama bebek,,, huhuhu

CempLuk said...

alhamdulillah..akhir nya apa yg diinginkan tercapai..sukses tuk selanjut nya mbak..

JeNgKoLHoLiC said...

Wah .., congretz yah ?, jadi inget pesen teman² dulu waktu saya wisuda "Selamat Nganggur !!". He He He .., moga gak buat kamu yah ?. Sekali lagi Congretz ..

Sandy Eggi said...

selamat dah wisuda ya... pantesan kemaren aku telat ke jakarta gara2 ada wisuda di sabuga... macet deh ...:(

kegembiraanmu adalah kesedihanku ... huaaa....

Mama Rafi said...

selamat ya mbak..
ntar kalo aku melahirin lg bisa dimintain tolong kan ?? hehe..

Anonymous said...

Aduh non,... aku jadi teringat dia.

Aku kangen sama dia, merasa kehilangan banget... dia orangnya baik, Non... :(

Sedih....

Non... met puasa yaaa, maaf kalo ada salah :)

putri_angga said...

toek mas cempluk,,,
amin mas cempluk.... jadi orang dewasa tuh susah ya,

sandy, please... wisud gw di sabuga, elo kalo ke jakarta lewat leuwipanjang ato stasiun hall, dan itu jauh dari sabuga...
loh kok sedih? gw ga wisuda tiap hari begitupun elu gak ke jakarta tiap hari...
yang gw tau, si bayu lagi jogging pas gw wisudaan hahahahha...

mama rafi, bolebole.... asalkan masih se-Indonesia raya, aku jabanin, hahahah....
ntar aku pasang iklan ah....
menerima pertlongan persalin di dan di luar jawa, kikikik...


mbak iko,
Allah lebih sayang dia....
dia juga yang terbaik, dan tak kan tergantikan...
tapi hidup berputar terus,,,
ada hikmah dibalik ini semua...
(hhuhuhu sok bijaksana,,, mbak, aku juga takut kehilngan dan aku jadi parno sendiri,,, nelpon dia 5 kali sehari, jadi gak wajar...)

putri_angga said...

eh lupa
buat mas jengkol...
iya mas, aku juga jadi bingung udah lulus teh...
gak ditekan (biasa hidup dalam tekanan)
gak deadline (biasanya dead mulu)
enak aja nganggur,,, secara aku tinggal di rumah uwak, dn doski (hahahah doski) bidan,,,, untuk sementara di uwak dulu.... konsentrasi ramadhan,, heheh
btw... selama bulan puasa, stop jengkol yah?

almascatie said...

selamat yah mba......
moga-moga sukses deh
salam kenal jga dah maen ke tempat sayah :D

De'Bawonos said...

Mba, selamat menempuh hidup baru (selepas kuliah maksudnya he13x). moga2 cepet dapat job yang bagus. Salam kenal y.

putri_angga said...

makasih mas bawono....
btw,,,
namanya mirip dengan nama tengahku,,, 'bhuana'...
ada hubungan kekerabatan gak yah?

little-star said...

Selamat, selesai juga perjuangannya.

Sama .

日月神教-任我行 said...

走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,聊天室