BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Tuesday, July 03, 2007

ABIS HER....


Huaaaa,,,, pengen nangis,,, ketika kemarin diberitahu:
ADA SATU MATA KULIAH YANG AKU BELUM LULUS....
padahal 4 hari lagi menuju pendaftaran ujian...
Huhuhuhu....


Untungnya, dosenku,,, dosen mata kuliah yang gak lulus itu BAIKKKK BANGET dan LEEEEGOWO... aku boleh her...
Jadiiii,,, tadi aku abis di her. Alhamdulillah bisa...
Ya iyalaaahh secara itu mata kuliah Smster 3... sementara aku smester 6,,,

KONYOL BANGET,,,, huhu aku konyol... gak peduli ama nilai sendiri. COBA!!!!! Kalau nggak dikasih tau gw belom lulus... matiii...

bisa-bisa gak lulus tahun ini.
Oh iya,,, insyaallah WISUDA tanggal 6 SEPTEMBER yihaaaa.....
jangan sampai mundur lagi deh, ampe April 2008... huhuhuhuu kalo lulus bulan itu, nikah nya kapan duoooong....

SO,,,, tanggal 9 Juli ini mulai kompre...
Agustus sidang KTI.... naaaaaaaaggghh,,,, doain ya semua lancar. Uwakku sih udah mau minjemin laptop,,, haahahah... ahhh stressss banget....

ya udah,,,
temen-temen blogger.... maafin ya
ngeposting selalu yang stress stress gini...

3 comments:

isnuansa_maharani said...

6 september? masih lama, ayo semangat!

Rahmi Sukma said...

Halo Angga... Gimana nilai Hernya? Moga hasilnya bagus dan bisa ikutan ujian kompre.
Gag enaknya jadi mahasiswa jadi obyek penderita. ha...ha..
Mat wiken ya Ngga...

putri_angga said...

6 september itu sebentar lagi mbak, hehheeheh...
(lagi mikir,,, dengan sisa waktu 1,5 bln lagi... bisa nggak yaa 7x frekuensi bimbingan? heheheheh)

hernya suksess ba... komprenya tinggal 1 lagi, heheheheeh