BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Thursday, July 19, 2007

So, aku dah nonton Harry Potter


Hm,,,, jadi wee... akhirnya di hari Kamis ini tgl 19 Juli 2007 gw nonton HerPot di Blitz megaplex Paris Van Java... bareng TiQyu, Vivius dan Eli 'Sasya OB'...

Kesan pertama:
Toilet Blitz keren yah??? bersih...
hehehehhe bukan itu bo...
ya... yang jaganya langsing2, heheheh...
ups bukan itu! Ya gw tau!!
Mahal banget gw beli NU greentea disana, 8000 perak.... huhhuuhu

yang nontonya 25 orang-ngan,,,
duh gak penting yah??

hm,,,, Mas Harry dah gede,, heheheh
tapi kok dia imut banget ya dibanding Ron, Longbottom atau (bahkan) Malfoy??
Jalur ceritanya sihh, udah agak2 lupa, mengingat gw baca HerPot 5 udah zaman kapan (zaman presiden GusDur apa Megawati, gitu... heheheh)
Tapi menghibur kok...
Iya banget ya, kata orang2 Hogwarts jadi kelam, gak meriah seperti biasanya...
kemeriahan yang KEREN banget yaitu pas Fred dan George, si kembar weasley itu ngeganggu pas ujian OWL,,, tapiiiiiiiii sayang banget, cepet banget si Harry pingsannya....

3 jempol buat HerPot 5......

1 comment:

pyuriko said...

AKu juga udah nonton... 2x malah, qeqeqeeee....

Aku suka adegan terakhir,.. saat Harry mengatakan.... Ada yang tak dimiliki oleh Lord Voldemort, tapi kita memiliki itu semua

Aku sempat menebak,... apa yang dimaksud Harry itu. Mungkin Harry, dkk memiliki Cinta dan Persahabatan

Sayangnya,... Sirius tlah tiada.