BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Friday, July 13, 2007

HEY,,, AKU SUDAH KOMPRE!!

Blogger,,, berita bahagia berita bahagia...
Her Satu mata kuliah kemarin,,, berhasil dengan sukses,,, dan ini juga syarat ujian kompre
aku lalu mengumpulkan dokumentasi- dokumentasi juga sebagai salah satu syarat ujian kompre:
Dokumentasi Asuhan Antenatal a.k.a periksa kehamilan 100 buah
Dokumentasi Asuhan Intranatal a.k.a nolong melahirkan 50 buah
Dokumentasi Asuhan Bayi Baru Lahir 50 buah
Dokumentasi Asuhan Postnatal a.k.a ibu nifas 50 buah
Dokumentasi Asuhan KB suntik 30 buah
Dokumentasi Asuhan KB Pil 30 buah dannnn
Dokumentasi Tumbuh Kembang a.k.a DDST 20 buah
yang kesemua-semuanya mesti tulisan tangan.....

Saran buat adik kelas sih: Dokumentasi-dokumentasi itu jangan ditumpuk,,,,, aku aja ngerjainnya seminggu ... 7 hari 7 malam dengan waktu tidur terbatas,,, hikzhikzz

Dan.... aku Alhamdulillah banget ya...
tanggal 10 Juli 2007 udah Kompre KB
Komprenya tentang pemasangan AKDR a.k.a Alat Kontrasepsi Dalam Rahim dengan IUD Copper T... waaaaw.... 2 jam lebih. Pengujinya 2 orang....kita ujian ber-4. 2 ngulang dan 2 lagi ngegantung (aku termasuk ini)... doain aja ya... jadinya lulus...

tanggal 12 Juli 2007 kemarin aku udah ujian kompre ANC atau kompre kehamilan... periksa hamil. Sama... pengujinya juga dua orang. Alhamdulillah lulus, meskipun yaaa... pas-passan heheheheh... Yang ujian 5 orang, yang lulus 3 orang...

So, barusan aku baru dapet jadwal ujian kompre INC alias Intranatal alias persalinan tanggal 16 Juli 2007 nanti,,,
haaaaaaaaaa doain yaa...
kompre itukan ujian teori dan ujian praktik...
rencananya nih 2 hari ini (jumat dan sabtu) aku mau baca teori dulu ah...
teori persalinan normal, lalu mau baca Preeklampsi-Eklampsia, KPSW atau ketuban Pecah Dini, Plasenta Previa juga... sementara prakteknya mau belajar hari minggu: tentang Resusitasi Bayi, Manual Plasenta, Perdarahan Postpartum (Syok) dan Atonia Uteri...

Mohon doanya dari blogger dimanapun anda berada.
Kalau buat Kompre postpartum.... belum tau jadwalnya.
KTI-ku berjalan dengan amat sangat merayap... laptop udah dibawa kemana-mana tapinya nggak majumaju,,, nggak konsulkonsul padahal dikalender pendidikan kan tanggal 22 Agustus 2007 udah mulai ujian KTI.....

Biar lambat asal merayap...
Blogger,,, maafin aku gak suka blogwalking...
nanti yah kalau udah YUDISIUM yaaaaaaaaaaaaaa....
Hm,,,
sekarang ini kok baru feeling ya,,, on this way..
nggak ngerasa tersesat di jalan yang benar lagi, heheheh...

so,,,, buat anak POLTEKKES 2007... welcome to Sabuga on 6 September 2007...
WISUDA nyooook,,,

6 comments:

mashuri said...

selamat...selamat...ditunggu berita bahagia yang lain...

putri_angga said...

makasih mas....

Anggara said...

selamat yaa

Anonymous said...

Good Morning!!! anggauzz.blogspot.com is one of the best informational websites of its kind. I enjoy reading it every day. anggauzz.blogspot.com rocks!

Anonymous said...

The author of anggauzz.blogspot.com has written an excellent article. You have made your point and there is not much to argue about. It is like the following universal truth that you can not argue with: When you're not high, people who are, are never as entertaining as they think they are. Thanks for the info.

Anonymous said...

anggauzz.blogspot.com is the best. Thank your for this article. I enjoyed it very much.
AAA Toronto Payday Loans 1172 Bay St #101, Toronto, ON M5S 2B4 (416) 477-2817