BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Thursday, May 17, 2007

Obrolan gak penting part 2... Cowok-Cewek samaaa ajaa....




kemarinnn,,, aku dan ade ketemu di YM
ade imam is my boss... and he is so bosy... dia temen smp-sma gw... yahh karena dia majang botak apple itu,,, gw akhirnya nyapa... ya itung itung reunian...



angga putri: bo... itu bukan pala lo kan??
angga putri: kalo iya.... keren kaliii

geekzy:
geekzy: gak lah.. bukan pala gw
geekzy: bisa dOmelin emak gw kalo nyukur gt

angga putri: tapi kata gw yaa... patut dicoba lo,,

geekzy: kira2 dmn bisa nyukur kek gt?/

angga putri: lo bawa contohnya... dipoto kek,, gw pikir tukang cukur di bawah pohon2 asem juga bisa kali,,,, bukanye itu simple gitu? kayak jaman elo SMP,,, bukannya ada yang dicukur model NAI_KI (NIKE) atau reebox?? Hehehe

geekzy: itu seh gampang tukan cukur ngantuk jgn bisa bikin..
geekzy: ini kan gambar apel gt.. bisa apa?
geekzy is using a different version of Yahoo! Messenger. Certain features may be unavailable.

angga putri: yah lu coba aja... siapa tau bisa jadi trendsenterr,,, kikikik lagian kalo resiko
gagal,, pala lo botakin aja... malah dibilang sexyy... kata cewek2... hahahah
angga putri: saran gw yah: DICOBA
angga putri: mumpung belon nikah...

geekzy: okeh lah.. dPikir2 dulu
geekzy: emang kalo dah nikah knp?

angga putri: bukan nyokap lo lagi yang ngomel... hahahahha istri,,,,, apalagi mertua... hahahaha bisa bisa mereka mikir: ANEH .... pala kok gambar apel,,, hahah...

angga putri: btw
angga putri: lo inget ga... kakak kelas kita
angga putri: ada yang namanya gema
angga putri: gema siapa sih panjangannya?

geekzy: ga inget

angga putri: bukan gema awal ramadhan ya....
angga putri: lagian gema kita itu, bukan anak STPDN kan ya?
angga putri: yang masuk STPDN itu si Oci alias Oscar siapaaa gituh?

geekzy: halaaah.. gw ga ngerti yg lo omongin

angga putri: bo... elu tau Wahyu Hidayat kan?????
angga putri: yang mati di STPDN tahun 2003
angga putri: pembunuhnya ada salah satu,,,, namanya GEMA
angga putri: gw penasaran
angga putri: gema kakak kelas kita apa bukan
angga putri: hahahahahha
angga putri: emang gak penting

geekzy: gw ga tau berita2 kriminal..

angga putri: taunya apaan dong?
angga putri: bokep?
angga putri: ahhh parahhh ahhh
angga putri: lakilaki sama aja siapa aja dimana aja

geekzy: ah cewek sama aja dMana2.. selalu menyamaratakan cowok

angga putri: kikikikik... pinter juga loooo.....

No comments: