BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Tuesday, February 12, 2008

ini cerita nano-nano

pertama,,,,
seperti biasa,,, gw mau minta maap kalo belum-belum ajah blogwalking.

kedua,
seperti biasa karena kesibukan yang mendera-dera, setelah 3 bulan jadi pengangguran intelek, heheheh.... maka oleh karena itu, postingan gw akhir-akhir ini seperti permen nano-nano, heheheh.

------ yuk mulai ajahhh

SATU
ini cerita tentang pangeran-ku, si PRIA BAIK HATI alias PBH,,,,,, (aki,,,, bukan PHB!!!! <----- itu mah grup musik)
tempo hari,,,
sesaat sebelum kopdaran, motor-nya (yang namanya TESSA) bannya pecah,
dan tau gak cerita selanjutnya?
Tessa nginep di pinggir jalan selama 2 hari,,,,

karena PBH nyari ban dalem-ban luarnya,,,, kata aki,,, "ganti ban kan cepet?" ya emang cepet ki. Yang susah itu NYARI DUITNYA, heheheh.
Dan PBH-ku, datang menyelamatkan tessa dengan membawa ban,,,, namun apa yang terjadi sodara-sodara?? ban-nya sih dibawa, tauknya KUNCINYA KETINGGALAN dikosan.
Secara kossan dia di Tubagus Ismail dan Tessa ada di soekarno hatta.
--------------------- jadi acaranya ditambah dengan: Ngambil kunci dulu, hehehe.
mengenai sifat PBH yang pelupa, ini emang nggemesin, hehhehe.
Tempo dulu,,, dia pernah ninggalin kunci di parkiran BSM.... sementara kita udah jalan-jalan, makan di BSM, heheheheh. Parah banget,,,,,
mudah-mudahan ajah, ini gak berlanjut nanti, dimana ketika gw udah mau melahirkan, dan merasakan mulas-mulas, dia cepet ke rumah sakit, dan ternyata..... gw nya ketinggalan di rumah, huhuhuhuhuhu.


DUA
Novel yang gw baca minggu ini adalah: Veronica Memutuskan Mati-nya Paul Coelho.
Ini keren banget! Dan gw rekomendasikan.
Novel ini bisa menyemangati, bahwa HIDUP ini berharga. Dan untuk itulah kita harus berterimakasih pada dokter Igor.
Bagian paling GW banget adalah di halaman 78.
"Ya, kamu tanya apakah aku tidak tahu apa artinya gila."
"tepat. Kali ini aku tidak akan bercerita apa-apa. Aku cuma mau bilang, ketidakgilaan adalah ketidakmampuan mengkomunikasikan apa yang ada didalam pikiran. Seperti ketika berada di negeri asing, kamu bisa melihat dan memahami apa saja yang terjadi disekitarmu, tetapi kamu tidak bisa menjelaskan apa yang kamu ketahui atau bantuan apa yang kamu perlukan, karena kamu tidak mnegerti bahsa setempat."
"Kita semua pernah mengalaminya."
"Kita semua, apapun bentuknya, adalah gila"



TIGA

Mengenai bersih-bersih bandung, huhuhuhuhuhuh SUKA BANGETTTT....
pertama, ini acara GILA, persiapannya mepet banget,,, dan si aki emang gila, bener....
PBH,,,, yang ikut kumpul bareng gw, aki, dan debe ajah,,, merasa perlu berguru pada the master ini,,,,
kedua, kita emang nekat banget....
udah mana hujan gak berenti-berenti,,,,
dan disorot tatapan aneh,,, tapi kita cuexxx ajah....
harapannya sih ya, acara kayak gini gak cuma berenti sekarang ajah,,,,,
------------------ segini dulu, nanti disambung lagi....

(disambung 2 jam berikutnyah:)

pertama, kita kopdaran tanggal 2 februari tea, dan tiba-tiba ajah deniar mengajukan ide: bersih2 gasibu,,,,
ide itu terdengar rada-rada gak mungkin (seperti: melahirkan dari lubang hidung)
lagian gasibu itu luasss banget
lagian kenapa gak di sabuga ajah,,,
dll... dll...
lalu terjadilah pertemuan para penguin (pengurus inti)
kalo ada pertanyaan di Who wants to be millionere, yang bertanya: SIAPAKAH BLOGGER YANG PALING SERING KOPDAR... jawabannya adalah aki si rumah kayu bekas...
tanggal 6, 7, 8 feb dia kopdaran terus heheheheh...
dan WALOPUN CUMA PERSIAPAN 4 hari,,,
tapi dapet sponsor dari flexi, indosat, metro tv, dan lain-lain,,,
tentunya juga dengan bantuan Pak Koen dan Pak TH...
(kayaknya beliau-beliau ini, cocok jadi EO nikahan gw, heheheheh -cepat kerjanya, banyak sponsornya, dan hasil kerjanya memuaskan, heheheheheh)

kumpul di monumen, gw jadi merasa kayak power rangers...
gw sebenernya malu sih buat mungutin sampah.... (jijik, lebih tepatnya)
ohyah,,,, pelajaran buat bebersih: sediakan handschoon (sarung tangan), payung (biar gak keujanan) dan wajah palsu (buat menyamar).

akhirnya turun... turunnn terus sampe ke lapangan,,,,

gw mengajak 3 anak penjaja donat dan 2 rocker yang lebih mirip viking, heheheh.

setelah berhasil mengumpulkan sampah, gw juga berani mendatangi para pedagang untuk turut serta mengumpulkan sampah.

abis itu, kita ke TELKOM buat makan.

wawancara lah deniar dan aki disana.

Aki sempet diculik oleh orang-orang asing (berwajah Arab) buat nyari tempat hotspot....... ini dikarenakan juga oleh ulah Mas Arief, yang gak mau ngaku sodara sendiri. Pesan bagus buat arief,,,, belajar bahasa Arab gihhh! karena tampanglo tuh arabbb banget,,,, gak ada ruginya kan belajar bahasa arab? heheheheh.

owyahhhh,,,ada juga gie, petra (THE BIG PE), bang ali, dan mmbbbaak minaaa,,,,,
senangnya, mempunyai sahabat seperti kalian....


EMPAT....
kopdaran batagor bulan depan adalah tanggal 9 MARET
acaranya outbond, bebersih juga....
tempatnya di taman hutan apahhhh gituuuu (nanti tanya aki)
dan harapannya blogger dari kota lain bisa ikut,
karena tanggal 7-8-9 maret itu long weekend.
------- segini dulu yah,,, mesti meriksa pasien..... nanti disambung lagi...



btw,
dit dateng ma niez nanti tanggal 9 yah?
senn... gw sms elo, elo kok gak jawab...
mang ojat,,,, sowriii jarang OL dan maen-maen,,,
essy cs,,, akuhh kangennn...
mbak fitri mohan, mami nadine,,, mbak angin berbisik,,,
MBAK IKO.....
adhitya mulya,,, ninit yunita,,,,
Arhamm....
ranikuk,,,
bedh,,,, mas andibagus,,,, almas,,, huhuhuhuhu
----------------------- kangen semuahnyahhhh


....semakin menggulunggulung perasaan bersalah tidak pernah blogwalking lagi....

16 comments:

rumahkayubekas said...

Eh ya gitu bilang PHB?
Pria... hehe naonnya?
Euleuh- euleuh Ai muji teh teu kira2, nyiar2 piatoheun batur,
Tapi bo'ong ah,

adit-nya niez said...

Gilaaa... Itu motor 2 hari ditinggalin gtu!?? Saya mah ngeri atuuh...

Mbak angga kelupaan pas lahiran?? Wahaha... Lelaki mana yg tega?? ^^

Aiih... Aki emang gak ada matinye deh!! 5 jempol buwat aki!!

Rani! said...

aaah...hari minggu hujan turun karena sayah ga ikut tuuuh...bumi pun bersedih ga ada sayah...ahahahahahaha...

deniar kejar tayang skripsi said...

Aduh-aduh piye to mbak, motor koq ditinggalin di pinggir jalan sampe 2 hari gitu. Bener kata adit, kalo aku udah serem... Atau ada penunggunya tuh motor he he he?

ctoz said...

ada pesta bloger ajak-ajak gue dong !
None..none ngomongin mending di http://ctozmusic.blogspot.com
tak tungu komentarnya ya....

ninit said...

asik banget siiih sering kopdar :)

pyuriko said...

Aduh non, kenapa nama diriku HURUF KAPITAL semua, hehehhee....

Nanti jika ada jodohnya, kita ketemuan lagi yaaa... Kangen dirimu juga, sama buat priabaikhatiyangtidaksombongdanrajinmembantuorangtua

ojat said...

wuiiii hehehe...gimana bersih2nya? bersih ga? *hehe*..andai bisa ikut nimbrung

putri_angga said...

@aki
iyahhh, aki pernah bilang di somewhere, somewhen lahhh... lupa.
hehehhe abis kalo aki dipuji,,,, pasti jawab aki:
"ngarang......"
heheheheh

@aditt
iyah,,, ah PBH mah tauk deh dit, gw juga gak ngerti deh pemikirannya...
betewe,
kalo gw ketinggaln pas mau lahiran? lahiran di rumah aja lah? heheheh. Make cermin, heheheheh.
yah,,,, satu jempol minjem dari gw kan dit???

@ranikuk
iyah gw tau rani-gak-tahan-air kan?
kalo kena air jadi meleleh heheheheh.
Dimaafkan.
Tapi jangan gtu lagi, heheheh.

@deniar kejar tayang nikah juga
penunggunya? tukang tubless heheheh.

@ctoz
iyah ctoz... ntar gw bilangin.

@mbak ninittttttt
gila? gak percaya... blog kumuh gini, ada selebblog yang mau dateng?
huhuhuhuhu tengkyu beib....
pinginnya sih kitakita ngundang mbak ninit ma mas adit....
gmana caranya yah??
ng... kalo mo pulang ke Indonesia, pengumuman yah....
dengan sangat berharappp.... akan mengundang mbak dan mas, huhuhuhuhu.

@MBAK IKO
YAHHHHH IYALAHHHH
AKU KANGEN MBAK,,, soalnyaaa...

@kojatkojat
nyambung kok jat,,,,
(berati elo gak jadi masuk RSJ,,, hehehe....)
boro-boro bersih,,,
sampah setruk,
kita cuma 20.
2 minggu baru beres, kayaknya....

TH said...

ralat, kopdar bukan tg 2 tapi tanggal 3 Februari.
kopdaran ama sapa tg 3 tan?
tg 9 Maret nanti teh di taman Juanda bukan? asik tuh.
ikutan lagi ah, boleh khan?

anno' said...

itu si tessa pa gak kasian ditinggal 2 hari sendirian tante...

infojalan said...

kenalan dulu ah ...
besok-besok boleh ikutan kopdar khan?
izin blognya di link ya?

Anonymous said...

AKu juga kangen Angga, kangen dengan ceriwisnya itu lho... Senang bisa curhat sama Angga...

kangenberatdengandirimunon

putri_angga said...

@pak TH
tengkyu ralatannyaa...
iya 9 maret...
bowlehbanget dong, kalo mau ikut mahh..

@anno
iya no,,,
kayaknya juga sih ga ada juga yang mo ngangkut tessa, hahahah
ntar angga kasih liat penampakkannya, heheheh.


@infojalan
BOLEH BANGET.
Untuk blog sekeren itu,,,, boleh bangettt...

@mbak ik ik
beneran yahhh 9 marett...
WAJIBB

leksa said...

wew...
teteh seleb blog dari dataran Sunda .. :p
salam buat Aki,...
bilang jangan sering sepedaan ke jkt,..
banjir cuenah...


matur nuwun sudah mampir :p

Mina said...

ahahahahah...tante ini aya -aya wae.
Tapi tante angga curang !!! masa ga pernah sms saya lagi, trus dihubungin susah banget.
jarang OL pula.. hik hik hik...trus ga kasih kabar juga ke blog saya...hik hik hik...