BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Sunday, February 03, 2008

HORE KOPDAR!!!!!

dimulai dengan ban motor pecah.....

terpaksa naek angkot....




tapi ada tukang somayy,,, jadi gw makan dulu, hehehehe.
PBH bete, gw asyekk makan somay,, hehehe



akhirnyaaa! si mbak minaaa,,, dateng juga, akhirnya! berhasil menemukan winner...



ama aki juga, heheheh



ini

suasana kopdar...



ini rujak, bawaan gw, heheheh -slrppppp



bu rani, kandidat ibu-ibu PKK sedang menjelaskan bagaimana cara bercocok tanam.... sebelahnya ibu puty dari RT 05 sibuk memperhatikan...



Batagor, yang jadi idaman blogger bandung...



3 diva udah jadi 4 diva???



like father-like daughter...
mau bawa papah ke kopdaran?
bowle...bowle....




para bapak sedang beramah tamah...



dan diakhiri dengan fotofotooo...





Terinspirasi cerita aki, pengalaman kopdarnya di jogja, (yang akhirnya link-nya diilangin heheheheheh)
gw buat beberapa klasifikasi blogger dalam rangka: kopdaran


blogger bingung
ini jenis blogger yang tau ada kopdaran, dateng, duduk, makan, foto, pulang...

blogger penggembira
dateng, duduk, ketawa-tawa, ogah ditunjuk jadi panitia, makan, gak suka interupsi atauuu nanya, setuju-setuju ajah dengan keputusan, foto, pulang, posting....

blogger bete
dateng kopdar dengan harapan tinggiii, taunya, yang diarepin jauh dari kenyataan dannn bete dehhh...

blogger bisnis
dateng kopdar untuk promosi produk, MLM, atau cari teman bisnis.
Ciri khusus: bawa kartu nama,,,

blogger cari jodo
ini mah, jelas... jelas dan jelassss ciri-cirinya hehehe

blogger raja kopdar
dimana aja ada kopdaran, ada dia.
Ciri-ciri: mapan, senior, royal, koneksi luas dan mempunyai kemampuan adaptasi tinggi dengan berbagai macam suasana kopdar.

kalo kamu, blogger apa yahhhh??

20 comments:

ojat said...

weeeeeew...foto2nya keren2 tante....asik banget yaa kopdar2..eh tp kenapa waktu makan somay mimiknya harus gitu yah? ehehe

deniar said...

HAAAA........... Kapan fotonya? aku koq gak tau.... tiba2 aja koq udah ada foto yang begituan...

Hiks3.. sial...

Aku tadi lagi ngobrol sama Pak Koen.co.ro di atas.... ah tidak, justru ketinggalan momen yang utama. :(

GAW said...

liat fotonya, seru juga! liat bajunya, biru semua..

hehehehhe

- Nilla - said...

hahaha... paling sedap liat mbak angga makan siomay. xP
eh, ada rujak jg toh?
hix... udh lama neh ga ngerujak. :(

adit-nya niez said...

Aiiih... Ngiri saya...

adit-nya niez said...

Hmm... Jadi itu toh penampakannya lafrania...

Siap menjadi raja kopdar... ^^

Rani! said...

aaaaarrrghh...kok komentar fotoku gitu siiiiih...*lemparlempar batagor ke tante angga*

calon mertua kepada calon menantu said...

He kopdar duluan ma tukang tambal n tukang siomay,

positiveinfo said...

terima kasih rujaknya
pedes ... tapi enak, seger

bedh said...

huhuhu walaupun masih bisa di golongkan ke
•blogger bingung &
•blogger penggembira
tapi lumayan seru juga huhuhuhu

tapi ngomong2 link ku kok lom di ganti yah tanteku yang nggak mau di bilang cantik huhuhuhuhu

deniar said...

Hiks3... sedih gak ikutan foto besar

cK said...

hihihi...aki herry udah jadi raja kopdar.. *LOL*

iko said...

Waaahhh, kopdaran terusss....

Koq gak ngajak2 aku sih Non???

Mina said...

aaaaaaaaaaaargh..
kok foto itu di pajang si :(

eh tante, mina minta fotonya dong kemarin. semuanya!
harus!!!

putri_angga said...

@ mang ojat,,,
soalnya kalo makan somay gak dengan serius, somaynya gak berasa heheheh.
-ahh masih kalah dengan foto2nya mang ojat-

@deniar
makanya pak, jangan jadi blogger bisnis, hehehehhe,,,,
sekalikali jadi blogger narsis kayak gw, heheheh

@gaw
gw tau elo nyindir hahahahah...
secara ada aja yang nekat maeke kaos persija hahahahah

@nilla
sabar sayang,,,
20 maret i will come
let's go rujak party!!!

@adit
mangkanya,,,, ntar kalo ada waktu dan gak banjir, adit mesti dateng yeh?


@adit lagi
raja kopdar??? mesto belajar ma aki....
lu kalo gw curhatin tentang gerak cepat-nya aki,,,
bengong dit....
beliau ituhhhh koneksinya dimanamana,,,,


@rani
tangkap tangkap batagornya raniiiii....
".......ammmm....."


@raja kopdar Endonesia
iya dongg,, hahahah
tau gak,, motornya PBH (namanya : Tessa) pake acara nginep dulu 2 hari di bypass Soekarno Hatta, hahahah...


@Pak TH
ahhhhh bapakkk bisa ajahhhh...
kikikikik


@BEDH
BEDDDDHHHHHHHHHHH kemana ajah kamuuuuuu......


@deniar
cup cup cuppp

@ Mbak CK,,,,
kan ratu kopdarnya mbak, heheheh
salam kenal yah mbak-ku yang cantikk,,,


@mbak ikooow
takutnya mbak, kebanjiran juga mbak,,, huhuhhhu
next month yah?

@mbak mina...
boleh sayang,,,,
nanti aku burn-nin...


MOHON MAAF YAA
BARU BISA KUNJUNGAN BALIK
HARI SABTU, ini....
tungguin yeh!

Agaz said...

wah..klu agaz blogger apa ya? blogger nekat kali ya?

putri_angga said...

blogger ganteng, jago english pula....
ckckckck...

-Fitri Mohan- said...

siomay-nya bikin ngiler...

Dating said...

liat fotonya, seru juga! liat bajunya, biru semua..

日月神教-任我行 said...

走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,聊天室