BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Wednesday, January 02, 2008

diary akhir tahun - kopdar awal tahun




sebenernya mau nulis soal kopdaran,
tapi nulis diary akhir tahun dulu aja ye? heheheheh

DIARY 31 Desember 2007

Pagi-pagi
Bangun pagi, udah asma.
Ga ngaruh, kayaknya, disemprot Berotec 4x kemaren,,,
Ativitas di hari terakhir 07 diawali dengan mencuci! Sengaja, pake tangan ----> untuk memperkuat otot bisep, kikikik....
Mamam suramam, menelepon, menjeda cucian gw.
"Angga, nanti kamu kesini (ke rumah nenek). Mama mau ke dokter dulu, nganterin ekky (ade gw),,, kamu nungguin nenek!"
Teringat wejangan PBH: gak-boleh-nolak-perintah-ortu
"Tapi angga nyuci dulu, mih...."
"Ya selesein dulu aja, cucian kamu..."
"Iye"


Aduh! Padahal gw mau malesmalesan,,,
Dasar ade gw, si ekky! Tuh anak males banget ngorek kuping. Udah gitu, rajin berenang banget dia. Hubungannya? kayaknya kotping (kotoran kuping)-nye makin kesedek-sedek aja kedalem,,,,
Bythewaybusway,
Periode PMS gw belom berakhir,
Dan itu artinya penderitaan Pria Baik hati (PBH) juga belom berakhir.
Gw lagi superduperbete ma dia yang lagi gw diagnosa: Radang cuek akut ma gw.
Huhuhuhu
gw lagi butuh perhatian, tapi dia! Lagi di garis kematian! alias deadline... bilin logodesaign lah, web lah, kalender lah..... huhuhuhuh

Gw berantem hebat hari itu.
Gw gak suka berantem, tapi gw gak suka juga dia nganggurin gw.

----------cuplikan berantem:

".........."
"Aduh, maap ajah!!!! Gw lagi galak!"jerit gw.
"Apah???? Alesan PMS lagi???? bosen!!!!"
"BODO! Udahlah..... kita temenan ajah! Komunikasi kita gak bagus! Gak-kayak-orang-mau-nikah!"
"TERSERAHHHHHHH!!!!" tantang PBH
yah yah yah. kok terserah? Putus dong nihhh, huhuhuhu
"BODO!" tantang gw lagi.
"Denger yah! Terserah kamu mau perduli apa nggak soal nikahan kita, Yang jelas AKU PERDULI"
".........."
".........."
hening.

------------------------ cuplikan selesai

Rasanya episode PMS gw sudah berakhir. Kalimat AKU PEDULI-nya itu lowh, berhasil membuka mata batin gw.
Dia, pria yang tepat.
Dia, Pria yang bener-bener gw pengen punya anak darinya, huhuhuhhu.

"maafin gw ya yang......". Cuma itu yang gw bisa bilang.


Siang-siang
"Ga..... tau gak kamuuu,,, gmana kotping-nya si ekky?" tanya nyokap gw heboh, sepulang dari dokter.
Meneketehe mam,

"Nigh,,,, segini nigh...." kata nyokap gw dengan memberi gestur kotping-nya ekky segede sebuku jari tangan.
Idih, jorog.
Gw melirik ade gw yang lagi miring-miringin kepala dia.
Gw janji, ngadoin korek kuping pas ulang tahun dia.

"Ngga... tadi PBH nelpon!", nenek gw ngasih tau.
Owyah? hihihihi gw kesenengan.
Gw nelpon balik PBH.

Cukup lama, nelponnya. Ujug-ujug ajah gitu, gw kangen.
Dan yang bikin hati ini makin bersalah (gara-gara PMS),
PBH bilang:
"....Tau ga? kalau kamu marah-marah dan gak mau denger aku, hati aku pedih..."
huhuhuhuhuhu....

Baikkan deh. Cihuy!
Gw ngajakin ke kopdaran besok, sambil nyuruh dia bawa laptop dan digicam.


Malem-malem

Gw nonton kamulah satu-satunya.
Gw nonton Naga Bonar Jadi 2.
Nothing spesial, tapi gw jadi cinte deddy mizwar, heheheheheh....


KOPDARAN, BESOKNYA.

Gw udah nongkrong di J.Co jam 11san sambil nungguin telponnya cynan.
Tapi doi gak nelpon-nelpon! bete.
Secara ini kopdaran,
gw gak tau satu pun wajah-wajah blogger.
dan gw gak nanya nomor telponnya satu pun.
DODOL.

IYE gw sok-tau,,,
gw datang hanya mengandalkan feeling ajah.
Pasti ketemu-lah!
Tauknya!!!!!
Di ciwalk rame banget.
Gak ada kerumunan orang (yang gw tebak itu blogger) yang bawa laptop atau make nametag.
Gw nyobain koneksi internet jeco yang NOL BESAR! katanya Wi-Fi....... piye???

PBH (yang nemenin gw) berpendapat, kita muter2 aja di ciwalk.
Menurut gw, gak efektif!
menurut gw, lebih baik nyari warnet,
dan.....
pastinya, menurut gw
kalo blogger ngumpul.... pasti di tempat yang ada hotspotnye, dan pasti ada yang OL.

Gw berdebat,,, huhuhu...
akhirnya, kita muter2 ampe foodcourt, gak dapet
dan akhirnya ke warnet.
TUH KAN. Salah satunya, lagi OL.
Akhirnya! jam satu, gw baru ketemu ma blogger di shinmen.

Ada:

Jaka (curiga ini yang namanya DB?)
Senny
Cynan, link-nyah udah di atas! heheheh
Irvan
Arif
Wildan
petra
Azman
Putra
Aki herry
Rrrrani
Mbak mintul! (hehehehe)



Berita lengkap soal kopdaran,,, liat yang lain aja yahhhhh
selain gwnya telat,,,,,
gw gak nyimak. Yang penting bayar kas ajah, hahahahahahah

Owyah, acara itu ditutup dengan makan sore berdua PBH di gokana teppan.
Udah akur lagi, heheheheheh.

Sekian ajah yah,
Kopdaran lagi nanti, 3 Februari 2008.
Selain itu gw juga mo kopdaran ma essy cs dan adit si goditgodit! senangnya....

17 comments:

Rani! said...

perjuanganmu..mbak..mbak..tgl 3 nanti g gitu lagi dong..
hehehehe..

senny d'ordinary said...

makanya jangan menunggu tlpon dr orang, tp lonya telpon orang donk gimana seeeh???!!

pasti seneng deh ketemu sama blogger paling sexy!

Praditya said...

Brantem mulu...

Tapi akhirnya pergi bareng... ^-^

Nona Nieke,, said...

Umbbb, gitu yah 'perang' sebelum nikah?
Qeqeqeqe,
yah, yg penting happy ending xD

Btw,
emangnya mau kopdaran sm aku?
kapan?
dimana?
*pura2 ga tau xP*


ntar ga bawa HP juga ahhh,
biar bingung2an,
kwokwokwokwok xD

Andi Bagus Ruhendra, said...

asik sekale kopdarnya..

Anonymous said...

Asik kopdaran!!!!

Non, jangan berantem dong.. dia kan sudah baik, dan cinta lagi sama Angga... buktinya dia perduli soal pernikahan kalian...

Senang lihat kalian rukun gitu ^_^

-Fitri Mohan- said...

have a happy new year ya! :)

putri_angga said...

terimakasihhhh rrrrani,,,,
mengasyikkan kok, menemukan kalian hehehehe....
seperti berburu blogger....

jeng senny,,,
ye meneketehe ----- gw gak tau satu pun nomornya,,,,
baru kali ini kopdaran di mol... secara banyak orang, heheheheh....
SEXY??? ... nggg... gw mikir dulu ya sen??

adit tumben gak pertamax...
he-euh nih berantem mulu, napa ya? tapi abis berantem malah ngerasa tambah deket loh dit....

iya, mbak nieke....
kita kopdaran di danau UI....
jangan pada bawa hape, heheheheh
seru kan?
gampang aja nemuin mbak nieke mah,,, cari aja orang kembaran,,,,
nemuin adit juga gampang,,,,
cari aja yang tampangnya paling menyedihkan, heheheheh

iya mas cempluk,,,,
gag mau kalah ma blogger surabaya duooongggg

mbak iko bisa aja......
ya ampyun,,, nanti kita kopdaran bareng makhluk2 yang sudah saya sebutkan di atas yah? heheheeh

eh mbak mohannn,,,
dah pulang liburan yeuh?

Ghufron Pahlevi said...

Jadi seringan kopdar neh kayanya, undangannya jangan lupa.

angga said...

wah, pasti kopdarnya seru yah...

sayang sy gak bisa dateng (*bangunnya kesiangan*) :)

insya Allah kopdar selanjutnya, sy pasti dateng...

btw ternyata namanya sama ya.. hehehehe... salam kenal..

www.angga.web.id

bedh said...

hiks...hiks....
seru yah...

sayang gak bisa ikutan

lain kali ajak2 yah?
tantente ku yang cantik.
sekalian acara meritnya aja biar kopdarnya lebih rame lagi
huhuhuhuhu

pyuriko said...

Maaauuu, kapan non???

Mereka ke Jkt apa aku yang ke Bandung??? xixixixi...

almascatie said...

kapan kopdar ama aku???

putri_angga said...

yah ampyun mas landy,,,,
jadi nama aselinya teh: Gupron???
what-a-suprise...
kikikik...
iya entar, ada undangan pribadi atas nama Ghufron Pahlevi....

---------------tenang bedh,
tante sudah memikirkan (masalah mau ngundang blogger) itu!
makanya tante lagi gencar2ran ngajak si OM ke kopdaran,,,

hey angga!!!
walopun kita samasama bernama angga,,
tapi gw gak setuju dengan iklan ADULT FRIEND FINDER di blog kamu...
-----sebell

mbak ik-ik,,,
Februari aku ke jakarte, tenang ajeh,,,,

ALMAS,,,
kapan dong??
tapi ngeri euy,,,,
takut kenyataannya berbeda dengan pengharapan, heheheheheeh....
jangan lupa make topeng yah mas,,,, (buat jaga-jaga) heheheheh

(Paling demen, nyela almas, kikikikik)

- Nilla - said...

huaaaaaaaaa... aku udh komen di sini.
kok ndak ada? huhuhu... :(
ngulang lg deh...

ehmmm...
kita Kopdar nya ga usah di Danau UI, mbak! di Danau Toba aja biar seru.
gimana?

wakakakak... xD

emina said...

mintul? apah maksudnya ituh... *devil mode on*

eh lam kenal ya.. XD
*dilempar sampe ciwalk*

putri_angga said...

mbak nillla....
DANAU TOBA??? bowyehhhh....

sorry mbak mintul,,, aku kira yang sms si ALMAS ato siapapun yang gak penting, kikikikik.... taunya mbak yah???
iya nanti kita omongin ya sayangkuw...