Blognya Gumi!

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Tuesday, February 26, 2008

Dia yang tlahh pergi, kini datang kembali

Dia yang tlah pergi...
meninggalkan aku untuk kedua kalinya,,,
meninggalkan kepedihan...
kesengsaraan...
dan kesedihan yang menusuk-nusuk tulang....


Nyatanya dia yang tak setia padaku,,,
Nyatanya aku yang mengharap, memohon-mohon padanya,,,
untuk kembali.


Aku selalu menanti,
kenangan yang telah lalu,
bersamanya...
saat saat aku bahagia...
saat saat aku marrrahhhhhh


Aku sadar
sudah banyak memaki
Aku sadar
tidak cukup puas dengannya,,,,

Masihkah dia ingat makian-makianku padanya?
"dasar lemot...!!!"
sementara pijarnya semakin lemah....
menghadapi kekuasaanku,,,,


Maafkan aku sayang,
aku selalu merindukanmu...


Yaaaa Allah, Ya Illahi Rabbi,,,,
Engkau berkehendak lain,,,
Dia yang telah pergi selama dua kalinya,,,
datang kembali
dalam rupa berbeda,
namun misinya sama...


Oh hapeku,,,
kau akan kusayang selalu,,,
dan aku selalu berdoa untukmu,,,
agar jangan...
jangann...
kau dicopet lagi.

Amin.



PS: heheheheheh ketipuwwww.....
asyikkk!!! gw jadi manusia berponsel-genggam lagi,,,
howreeee...
untuk ingformasi,,, hubungi 085*2494375*...... itu nomor tante,,,
kikikik.... doain yah,,, jangan kecopet untuk ke-3 kalinya.

16 comments:

Anonymous said...

ya ampun...mudah2an jangan kecopetan lg deh... :O

Anonymous said...

Suit suit...

HP baru!! Makan-makan... ^^

Anonymous said...

cihuyyyy
punya empon baru....

dapet dari mana ngga?
mukan bales nyopet kan?
huhuhuhu

Anonymous said...

semoga 'dia' yang sudah kembali
kalo disayang gak bakalan pergi
tapi, jangan tidur di angkot lagi
supaya 'dia' tidak pindah kelain hati

Rani! said...

hahaha..
ketipu...

Anonymous said...

weks...ketipu !!!
*lempar angga pake gerobak batagor*
kirain teh naon..weeeeew

Alhamdulillah atuh ya, udah punya Hape baru. Jadi sekarang kan saya ga usah nebeng lagi nelepon angga nyang angkatnya cowok !!!

hati -hati. Jaga si dia yang baru dengan lebih baik ya :D

Anonymous said...

Yaa Allah, Angga.... ini bukan pertama kalinya kehilangan HP. Hati2 selalu Non, menjaganya itu butuh tanggung jawab yang tinggi lho...

Anonymous said...

hati2 jangan kecopet lagi ya.. saya juga udah pengalaman hpna pernah dicopet..

semoga aja hp barunya ga pake merek beken. soale tu yang bikin pencopet makin ngebet..

hhee.... :D

Jagalah hape, jangan kau kotori..
Jagalah hape, cahaya illahi..


huehuehue...

:D

Anonymous said...

oo, hape tho, dikirain apaan, emang ilang dimana teh?

Anonymous said...

gara2 ilang HP bs bikin puisi, hebat2

Anonymous said...

hm..
kalo terulang ampe keempat kalinya gimana yah.. :P
jangan ampe deh..
eniwei, lam nal yah..

Anonymous said...

makanya klo punya brg jaga yg baek dong, jeng!!!!
btw, gue udh pindah blog ke wordpress jeng!

Yusuf Alam Romadhon said...

Semoga...

dia yang pergi
dan kini tlah tergenggam kuat

tidak membuat sekarat
tarif pulsa jadi membuat asam urat kumat
karena jadi lupa darat

he he he

Anonymous said...

husss,
Kirain teh naon,

Gumi Angga said...

to ojat...
iyah nighh, sekarang hapenya dirante....


to adit
makan makan mulu,,,
lahhh aku ajah belom kebagian traktiran kamu dit,,, waktu jadian ma niez... heheheh


to bedh
henpon lu, sebenernya bedh, heheheh


to pak th
nggak, kok,,, udah jarang tidur di angkot...
soalnya sekarang mah dijemput, heheheh.


to rani
SATU SAMA!!!
gw juga ketipu garagara tempat pensil lo ran, hehhehe..


to mbak mina
KAPAN SIH MBAK MINA GAK KETIPU? heheheh...


to mbak iko...
mbak iko baik banget heheheh



to gie...
dasarrrrrrrrrr!!!
bisa ajah gubah lagu teh...


to chatoer...
MAAFIN yeeeee... waktu ituh dah sensi soal doa minta jodoh, heheheh



to senny...
iyah sennn
iyahhh
(manggut manggut)


to pak dokter...
lama tak jumpa.........


to aki....
husss.......
kirain pbh, taunya aki,,, heheheh.

Anonymous said...

Salam kenal