BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Wednesday, November 05, 2008

lagi berduka...

well..
gw lagi berduka...
my dearest cousin, teh Anis...
bayinya IUFD alias meninggal dalam kandungan, di usia kehamilan 35 minggu.
Melahirkan di tanggal 30 Oktober 2008.
Bayinya perempuan, 2500 gr.
Namanya Naurah Widad Anandara Kurniawan.

selamat jalan my Naurah,
walaupun engkau tidak hidup disaat kelahiranmu,
terima kasih telah memberikan kebahagiaan 9 bulan ini.
i love you.

12 comments:

Juminten said...

turut berduka cita ya, mbak. :(
duh, kasian bgt udh sempet 9 bulan dlm kandungan gitu padahal.
ga kebayang gmn perasaan orang tuanya. :(

ali said...

turut berduka cita ya

pyuriko said...

Angga, aku turut berduka cita yaa...

dr.Didi Kusmarjadi, SpOG said...

you have my symphaty

Yusuf Alam Romadhon said...

innalillaahiwainna ilaihi roji'un sabar yaa...dia akan jadi anak di Surga yang mencari bapak ibunya..

nnga.ngelinaa said...

turut bduka yah mba... :(

ndutyke said...

oh Gosh...
turut berduka cita ya :(

*lg pengen hamil juga neh*

nyiell said...

namanya mirip yang di ayat2 cinta ya, hihihi.. *mampir*

nyiell said...

ups.. salah nulis kayaknya..

turut berduka yaa.. gak suka deh denger berita sedih gini.. :(

WartaSiAwan said...

Mati itu nasehat bagi yg hidup tante. Nasehatnya, kita harus tahu dan yakin bahwa mati itu pasti dan akan datang di saat yang tak tau pasti. Turut duka cita untuk perginya dia...

Ojat said...

turut berduka ngga.....

Rani! said...

namanya bagus banget... :)