BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Sunday, August 17, 2008

kembar 7? subhanallah...


waw,, tante gak usah komentar la yah, silahkeun translet masing-masing di SINI,
---tante angga, lagi males---

7 comments:

Antown said...

oalah, tante ini kan yang kemarin di kopdar bandung#5 itu...hihihih...
banyak kembarannya toh :)

piss

dr. Didi Kusmarjadi, SpOG said...

Aku juga buat postingan nya...he..he..he...

Ksatrio Mbojo Ireng said...

Subhanallah, sebuah rejeki yang nggak tanggung-tanggung. Itu mah ngurus bayi2nya kudu nyari sponsor tuh.. ayo pabrik susu formula dan produk2 bayi lainya ngantri untuk nyumbangin produk2nya.. :D

Juminten said...

wooo... aku yg kembar 2 aja sama nieke udh impit2an di perut mama. apalagi kembar 7! ck ck ck... segede apa itu perut mamanya?

putri_angga said...

boeat mas amtown....
ehh, gw nih unik tau, kembaran gw cuma maria renata dan luna meyes... hahahahah...

dokter gaul,,,
mana mana mana????
----------tante angga terbang kesana.....

ksatria penjelajah dunia,
beneran mas.... aku juga bakalan begitu...
yang pasti sih, kalo aku jadi ibunya, aku gak mau ASI Eklusifffff... hahahahah

mbak jumiwjumiw...
berdua ajah beramtem terus yaaa?
gmana 7 yah?
kayanya perang antar gank, hahahahah...

dita_disini said...

waduh... banyak yah bayi2nya, jadi pengen, enak kali yah sekali punya anak brojol 7, kan lumayan, ngemat waktu hamil, cuman boros buat keperluan si bayi, n gag bakal kepake lagi (kecuali si ibu masi mau punya anak lagi setelah itu...)

btw... lam kenal yah, tukeran link yuk...

linknya mbak dita pasang yah di blog dita...

Unknown said...

網頁設計 網路行銷 關鍵字廣告 關鍵字行銷 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ