BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Friday, July 18, 2008

busedd... ada yang ngomong gitu...

"kamu ini kerja, kok kayak di rumah sakit (punya) sendiri..."

buseddd. ada yang ngomong begitu...
sebagai makhluk Tuhan yang paling seksi, eits salah... heheheheh.... sebagai makhluk Tuhan yang suka protes dengan kebijakan yang dirasa merugikan gw... (yang gw pikirin cuma gw aja), gw cuma ketawa dalam hati.

kok mau-maunya sih dia, 'menandatangani kontrak' ketidakbahagiaan.
menurut gw, kalo ada hal-hal, kebijakan baru, yang merugikan kita,
ya sah-sah ajah protes... ya gak...

kita ini berhak bahagia,
kita ini merdeka.
jangan mau diatur-atur orang kek, kebijakan kek, kekuasaan kek, kondisi kek ampe kakekkakek kek, heheheh---------yang membuat kita TERTINDAS.

halahhh maless amattt,,, cape-capein badan ajah, cuma gara-gara uang gak-seberapa, namun kita kayak kerja rodi.

Betul gak banggg!!
merdeka!


btw,, jangan lupa tanggal 20 Juli,,, hari tanpa TV se-indonesia!

8 comments:

dr. Didi Kusmarjadi, SpOG said...

Kalau nggak mau diatur orang...jangan kerja sama orang...kerja sama...m....jadi nggak diatur orang...
Bingung lho....

bayuhebat said...

hahaha:D
bagus bagus bagus bagus, bilang aja dibanding dirimu kerjanya cuman protes

Fauzan said...

sapa yg ngomong :D
*sambil clingak clinguk*

mina said...

Lha...
piye iki....kok saya jadi kesummon inih..maksudnya kesummon itu kesindir.
kerjaan emang kebut terus, buat apa sih? buat cari duit berapa ampe di suruh2 orang kayak kacung?
ih, miris banget klo gitu mah tante

yang penting niatnya ibadah, insya Alloh tetap enjoy dan ga jadi beban. iya kan? ^^

putri_angga said...

dokter didi,,,
kerja ma sape dok? si ...m....?
btw dok, akhirnya tampilll niyeyyy,, tidak menipu dengan 'wajah lama' heheheh...
btw, mana pesenanku soal alinamin?

bayu,,
lhoo, gw dibayar tuh buat protes tauu,,, heheheh


fau fau,,,
itu lho,,, si ituuuu....
(nunjuk si bayu) heheheh


benul mbak minul...
kadang-kadang, sebuah kebijakan yang aku rasakan itu kok melanggar Ha-A-Te-Ce alias Hak Asasi Tante Cantik,,,
kalo aku rasa aku gak sanggup melakukannya, yah aku tolak,,,,

Kampret Nyasar said...

Well,.. semua itu pilihan (dengan termasuk konsekwensi yang mengikutinya)... :D

Next-time, perhaps .. read the terms of conditions first prior signing.. :)

Bahagia? - Berhak, atuh!

putri_angga said...

waddawwwwwwwwwwwwwwwwww...


bahagianya akuggh, didatangi seorang luigi pralangga, kekekekk,

kang,,,
daptar dong aku, jadi petugas kesehatan apa kek, gitu, untuk proyek PBB,,,
yah,,,yah,,,yah?

Juminten said...

aku dah ndak pake TV sejak 3 minggu yg lalu. TV ku rusak! aaarrrggh...

btw, uhmmm... ada masalah ama kerjaan ya, mbak? :P
kalo emang ada kebijakan yg kurang sesuai, didiskusiin aja baik2 mbak.
kali aja hasilnya bisa memuaskan semua pihak.
*sok bijak mode : on*