BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Saturday, March 03, 2007

Anggauzz dan segenap jajaran artis bandung, ibukota dan sekitarnya, berbangga hati dan mengucapan:


SELAMAT MENJADI SARJANA SENI YA BANG ROY DAN BANG AMING,,,
WISUDA NIYEEE... DARI ITB LAGI.....
KAPAN DONG, WISUDA YANG .... ITU TUHHHH,,, heheheh





16 comments:

dodY said...

berjuang segera menyusul aming :)

Mashuri said...

Selamat buat Aming.....Judul Skrepsinya apa Ming?*Mo tau aza*

Mama Rafi said...

mau dong foto bareng pake kacamatanya aming :D

Si Jagoan Makan said...

Bang roy siapa tuh ????

Iko said...

Selamat.... selamat....

Angga cepet nyusul juga yaa ^_^, sukses bimbingannya....

putri_angga said...

@dody...
ayoooo kamu bisa mas,,, jgn lupa pake kacamata yg keren pas wisudaan yah?

@mashuri
hmmm,,, apa ya? ntar yaa saya liat dulu dibuku wisudaannya temen saya,,, pokone aming jadi sarjana tekstil


@mama rafi
bole bole bole,,, emangnya rafi gak punya ya?


@mbak mendol
ooo... siniii siniii aku bisikinnn .... sssts tststst ... ststsstt..
(rahasia in yah??)


@mbak iko
zziiiiip mbak iko, insyaallah September...
ya Allah,,, perkenankanlah,,, buatlah jalannya menjadi mudah... amiiin...

Laksono said...

wah ternyata mabk angga salah satu yang sempet bikin aming pingan oe...
kacamatanya aming gaul pisan oe...

angin-berbisik said...

bang roy sapa tuh? cakep juga *halah*

putri_angga said...

@mas laksono
ya enggaklah,,, aming tuh pingsan garagara mau foto sama saya.... hahahaha...


@mbak yg suka bisikbisik aja,,,
emang cakep, hehehhehe,,,, tapi jgn kirim al-fatihaah buat dia ya,,, hahahah... tenan lo mbak...

Ochi said...

Wisuda yang apaan????
Huuuw....., ngarep!!! DASAR!!!
Iya deh didoain supaya mba Angga jg cepetan wisuda kuliahnya.
Trus abis itu baru wisuda yang.....
halah...

mel@ said...

wah... itu aming?... wisudaan masih pake kacamata gaul ya?... emang de... :D

JALOE said...

Kaca Mata Aming di emper ada ngak yach ? 'halah'...bang Roy cakep juga...eeeet..najis gue..moso pisang makan pisang dunk...:D

putri_angga said...

hahahahahah kenapa orang-orang pada ngomentarin kacamata nya doang yahhh,,, gak ada yang komen soal rambutnya aming... aku aja masih bertanyatanya... (itu aming pake wig apa nggak...) hahahahah

mas jaloe,,, gak papa lagi,,, hahahah... nanti aku kenalin ya.... hahahah... coba aja dulu,,, biasanya yang 'najis-najis' mah.... lamalama jadi 'naksir-naksir'
lagian kan najis itu singkatan:
Nanti Aku Jadikan IStri... hahahah

JALOE said...
This comment has been removed by the author.
JALOE said...

hayang nginum cai amis
dibere cai solokan
hayang nyium anu geulis (angga)
dibere lalaki jenggotan..oeeek..hehehe.

agam said...

Wah, walaupun udah pake jas, tetep aja lucu ya aming :)