BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Sunday, November 19, 2006














TEMAN2 SMA, DIMANA KALIAN???

lamaaaa banget ya, nggak ngeblog???
maaf maaf....

suatu ketika, di hari minggu tgl 19 nov,,, ketika beberes (baca: mencari barang yang hilang),,,, terjatuhlah foto diatas...

(kalo fotonya be;lom ada, ya maap yah,,,, nge-upload foto kok gak bisa2 2 hari ini,,, ya di frenster ya di blogger)


foto ini diambil saat ada bazaar apa yah....lupa, yang jelas itu tahun 2001,,,, (yah ampun,,, saat itu aku masih muda ----> 17 tahun)
yang duduk berlima....
di ujung kanan ada aku.... (bulet kann?)
lalu sebelahnya ada mbak fatma....
tengah itu shinta... (udah jadi nyonya)
kedua dari kiri... itu wanti (temen SD-SMP-SMA-bimbel,,,, udah jadi nyonya juga)
dan di ujunggg... ada chik santi...

yang diatas, lagi riweuh...
ujung kanan ada Ina,
yang lagi khusyu make mahkota itu Andes,,, temen SD-SMA jua,,,
yang 'banci kamera' itu dhora... (bidan juga,,, dah jadi nyonya...)
sanny yang make tas,,,
yang ketutupan namanya bunga,,,
(BTW,,, bunga si penyanyi itu kan nyanyi lagu "Sanny" yahh??? heheheh, bisa kebetulan)

ketika memandang foto ini,,,
pertama kali, langsung bergumam::: Ya Allah.... bulet banget....(muka gw...)
lalu,,,, Ya Allah.... 3 dari 8 wanita diatas sudah jadi nyonya...
lantas gw berpikir danmerenung renung... dimasa SMA,,, ngapain aja???

satu2nya yang gw sesalkan di masa sma adalah....gw nggak ikut organisasi apaapa.... maksudnya sebagai pengurus.... OSIS kek, PMR kek atau apa...
dulu,,, aku menganngap anak OSIS itu belagu, kesayangan guru, dll dll....
duh nyesel deh, kenapa gak ikut OSIS waktu jaman dulu,,,,
coba ikut,,,, banyak banget manfaatnya,,,, gw liat temen2 gw yang NGOSIS,,, mereka rata2 percayadiri, sukses dan manajemnn hidupnya rada2 jelas,,,,

tapi tak ada kata terlambat... justru dengan penyesalan itu,,, sekarang aku mau ikut organisasi2an,,,, belajar....

lalu....
semalam, pas dinas.... ada co-ass UNPAD (yg gw gak tau namanya) ngobrol sama gw,,,, dan karena baru pertama kenal,,, ya cari sambungannya, alias nyambung2ngin diri,,,,
ternyata,,, temennya dia temen gw juga.... jadi dengan pendekatan itu,,,, qt ngobrol ngalur ngidull.... seru juga seeh....
ternyata,,, temen2 dah banyak yang berubah (ya iyalahhh...)
ohhh si itu,,, pacarnya anak jendral lohh,,,
oooh si iniii begini,,, si itu begitu,,, rame dehhh
hikshiks,,, dengan nomor hp yang baru,,,,,, dan nggak ada daftar nomor temen2 sma,,,, aku sedih,,,, heheheh,,, ya kangen juga...

jadi,,,, kalo anda adalah temen2 sma saya,,,,
please contact me on 0856 2455 1625, 24 jam sehari, 7 hari seminggu....
soalnya,,,, angga pengen ngajakkin reunian akbar...

2 comments:

luigi said...

friends are forever - they are like rose garden.. the more you cultivate and nourish them they soon will bloom for you..

Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari West Africa

sapa yah? said...

jangan khawatir, lepas dari SMA berarti masuk ke dunia baru. yang berarti teman2 baru, pengalaman2 baru, daaannnn..... kecengan baru. hehehe