BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Sunday, October 22, 2006





SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1427 H!

4 comments:

Anonymous said...

Assalamu'alaikum
Hallo Mba Angga Putri...
Sebelumnya minal aidzin wal faidzin..
mohon maaf lahir batin...
Pertama kalo boleh tahu..
why di FS namanya Anggauzz...??
Kalo tentang "Merubah Kesadaran"...saya pikir merupakan pengalaman yang luar biasa bagi Mba Angga..
dan lebih lagi...Mba Angga sebagai seorang perempuan tidak "emosi"+putus asa..
Apa lagi harus menanggung seorang diri..+tekanan dari Kampus..
Kalo saya sendiri mungkin tidak berpikir jernih...
Sekarng ditulis di BS+dapat menjadi ibroh/pelajaran bagi kitas semua orang..
To Mba Angga...tetap tabah+semangat..
apalagi di hari yang Fitri ini..
paling saran saya untuk tetap berusaha..memaafkan si dia...walaupun itu saya yakin sulit..
Salam hangat dari teman yang mungkin tidak berarti bagimu...
Tapi bener ...begitu menarik...
Terima kasih..

Wassalam

Agus Amin
DOha-Qatar
ditulis...

Anonymous said...

hai ...
jarang muncul y?

catur catriks said...

ass, salam kenal ...
sepertinya aku pernah mampir ke sini
pa kabar?

putri_angga said...

assalamualaikum,,,,


tuk mas agus amin,,, thankkkkksss banget atas opininya..... memang, memaafkan itu sulitt banget,,, hiks hiks,,, sampe sekarang aja angga masih suka kambuh
siapa bilang aku ini gak emosi dan mudah putus asa?? heheheh sok tauuu niiiiy,,,,
nggak lagi,,, keliatannya aja.... (hussh, buka kartu)
aku ingin minta maaf ya,,, pabila postingan blogku hanya berputar pada aku, masalahku dan aku lagi,,,, doakan agar angga bisa lancar menulis artikel yang menggugah,,, lagi belajar nighh....


yang kedua,,, memang aku ini jarang muncul dikarenakan aksesku yang tak lancar,,, ke dunia maya.... sekarang lagi zzzibuk dnes di RSB ASTANA ANYAR,,, selain itu juga kuliah,,,, waktu2 yang tersisa kumanfaatkan buat tidurrrrrr.... heheheheh
tapi sekarang ada program nih:
WAJIB NGEBLOG DI HARI MINGGU....
doakan biar istiqomah walopun tetep Salman,,,
(Istiqomah-Salman itu nama masjid,,, aku seringan ke salman daripada ke istiqomah, heheheh,,, apaan seeh?)

mas catur catriksss,,,,
iyalah pernah mampir kesini....
aku jaranggg mampir ke blognya ya????
hampura.... but i'll promise.... akan sering2 mampir.... monggo mass...



wassalam...
Aku ngeblog maka aku eksis!!!