BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Wednesday, March 11, 2009

jemaah al-tanteangganiyah...

Dugh, mirisnyaaaa....
satu minggu ini cuma punya waktu 30 menit aja untuk buka kompi.
Dan perasaan bersalah semakin menjalar-jalar dan mengisap nurani gw hanya karena gw gak bisa blogwalking.....
maafkanlah gw, mas surya, bang habib, mbak eviwidi, mbak linda, adit, mbak iko, almas, dokter gita, mbak jumi, mang temon, ojat, mbak nitha, pagi yang ditorsi dan semua jemaah al-tanteangganiyah dimanapun anda berada.

hai jemaah al-tanteangganiyah!!! doakan tante agar bisa punya waktu 30 jam untuk blogwalking.

hey!!!
tanteangga 9 maret kemaren ulangtaun, kok gak pada ngucapin sih?? heheheh....

25 taon, glek...
miris banget, gw belom jadi apahapah.
Ah si almas juga belom jadi apahapah,,,
jadi tenang ajalahhhh... hahahahahha

20 comments:

temonsblog said...

heh? almas!? siapa ituh?

Ismail Habib said...

Tante Angga, maafkan kemarin lupa ngasih selamat padahal sudah diperingatkan oleh Friendster dan Facebook *lol*

Lebih baik terlambat daripada nggak sama sekali: Selamat Ultah Tante Angga, semoga tahun ini lebih baik dari yang sebelum-sebelumnya, terkabul apa yang dicita-citakan (nikah? :P), dan punya waktu lebih banyak untuk di depan komputer. Amin.

Heh? Baru 25? Nggak pantes deh aku panggil Tante :))

nona muda said...

hai tante angga..
aku nadiya..
hhe

baru mau jadi blogger nih..
ajarin donk..

btw...
happy bday yah..
ih..makin tuwir..
hhe

bayuhebat said...

tante kemana aja? hooo 25 taon dikira dah 27 an. jadi kapan makan2

suryaden said...

doh...
selamat ulang tahun ya, panjang umur dan sukses selalu, nggak apa-apa gak bisa bw, yang penting sehat dan lancar semua disana...

Aki said...

Kamana wae atuh?
Selamat olang- taon ya..

Ojat said...

ih udah tua dooonnnng (hahaahahahha) aku aja masi dibawah umur :)))) met ultah dong tante (prasaan kmaren ngucapin di sotbox..apa ndak masuk ya) hmm

tante angga said...

mang temon,
almas adalah almarhum selebblog yang akhir-akhir ini muncul kembali,,,,

bang habib,
iya semoga aku bisa punya waktu yang lama buat blogwalking....
doakan aku cepet nikah,
abis gimana dongggg... waktuku terpakai untuk mengurusi negara?

oy nadiyaa....
welcome to the new world

bayu,,,
tahun lalu gw ultah bareng batagor... huhuhu kangen

amin...amin mas surya. Makasih ya

aki,,, cepet telpon aku
022 92802900
sekarang aku dah punya banyak waktuuu, buat kopdaran heheheh

ojat,
walopun gw lebih tuaa ya....
muka ojat jauh lebihhh tuaaaaa
hahahahahahh

enggink said...

wew lama ga jalan2 ksini
apa kadabra tante :)

Ojat said...

muka gw sih memang tua..tapi ganteng dong =)))))))))) hahhaaha

ichaawe said...

huhuh... tante angganiyah ...hahaha..ada2 aja degh kamu.
met ultah yah say...walau sudah amat sangat telaaat... ternyata umur kita cuma beda setaun doangan..hehehe ...

nnga.ngelinaa said...

happy belated birthday tante. :)
maukah nyambut baby ku tar? hihi...

25?? 1/4 abad. u should get married dear... hehe.... :D

tito said...

eh, selamat ultah tante ANgga. Hayo blogwalkiing.. hehe..padahal aku nggak sempat juga.

antown said...

iya ya, kalo dah gak ada waktu rasanya gak enak bgt, gak lengkap rasanya satu hari tanpa blogwalking

Rani! said...

waaw..telat banget nih...met ilang taun ya tanteeee :D
almas siapa? ada temen nih namanya almas, orang yg sama bukan??? XD

Linda Belle said...

Angga huni buni...
Happy Belated Birthday ya hehe...maap baru bekunjung kmrn2 lg flu huhuhu...
Semoga tetap semangad yak!!

'Nin said...

Oh... Tante Angga habis ultah ya...
Heppi besday ya.....
Kita termasuk jemaahnya ngga?

tante angga said...

enggink,,,,
kamu juga apa kabar??

ojat, iyalah
biar tua tapi ganteng alias gangguan telinga hahahah

mami nadine,
makasih yaaaa...

iya ngga....
kok bisa duluan kamu yang nikah?
kok bisa duluan kamu yang hamil?
kok bisa??
heheheh

dokter tito,
kebanyakan ngurusin pasen ya dok? heheheh

bang anton,
emang gitu bang...
makanya aku suka ngiri sama temen blogger yang tiap hari kerjaannya bisa buka kompi.

Rani,
sudahlah kau jangan pikirkan si almas itu..
aku pun juga tidak pernah bertemu muka dengannya hanya kenal di postingan-postingan saja.
Udah ran... jangan dipikirin.

Mbak linda....
udah sembuh flu-nya?
cepet sembuh yah...

Makasih nin... dah mampir
seringsering ke sini yahh

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
almascatie said...

weks komment pertamax lansung menhujat diriku :lol:

ngga jangan kebanyakan ngeblog kaw.. siap2 nikah udah.. biar 48 jam bisa nge blog kalo dah nikah hihihihihi

btw aku dah ngucapin met ultah kan?? tapi di pesbuk :D

"almas adalah almarhum selebblog yang akhir-akhir ini muncul kembali,,,,"

*glodaks*