BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Tuesday, January 20, 2009

Siap-siap mbak evi widi!!!!

Siap-siap mbak evi widi, kita berperang,,,
karena GPU sudah mengirimkan novel-novelnya untuk aku resensi:

MAXIMUM RIDE 2


MAXIMUM RIDE 3


INKHEART



BEDTIME STORIES yg movienya lg main itu...



dan aku mau ngereview juga:
PERENCANAAN KEUANGAN KELUARGA-nya Safir Senduk

Meskipun mbak evi dah ngerensi Max Ride 2&3 lebih dulu, ya gak papa. Biar lambat asal selamat,,, karena buku ini emang bagus banget, jadi rugi ajah kalo gak dipostingin. Aku dah selesai baca zaman firaun tinggal di resensiin ajah.

heheheh, Januari penuh buku. Cicicuittt...

5 comments:

eviwidi said...

Kok Cover bukunya Maximum Ride, kayak gitu sih?

*tidak sesuai dengan aslinya maka dianggap HOAX..:P*

ichadimas said...

wah wah wah .. pencinta novel nih .. dah gabung di goodreads.com belum ? :)

find my goodreads there :) and share your book :)

http://www.goodreads.com/user/show/1843761

bagusrully said...

tante Anggaaaaa......

numpang iklan dikit, he he...

ikutan yak.... acara seru nih dari batagor

http://batagor.net/2009/01/14/jilid-8-bebersih-mania-braga-euy/

trims yaph....

adit-nya niez said...

Ngereviewnya jgn sampe lupa urusan dapur, mbak. Kasian anak sama suami. Halah halah... ^^

ichaawe said...

eh buku2 yg dah kamu baca disimpen yaah...
ntar aku mau pinjem. heheheh.

dah mo kawin...mending belajar masak ngga ..heheheh