BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Sunday, January 11, 2009

RESOLUSI 2009

Rada-rada telat euy,,, tapi gak papa...
Jadi,,, resolusi gw tahun ini:

1. MENIKAH
sebenernya ini resolusi dari 4 tahun yang lalu,,,
yah gakpapa di ajukan lagi, mengingat belom tercapai, heheheh...
Didoain yah, tercapai di trimester akhir 2009 ini,,,
kalo rencana nikah kemarin itu karena keinginan, sekarang kayanya udah jadi kebutuhan,, hahahah.

2.KERJA MAPAN
Karena insyaallah, udah 90% curiga jadi PNS, maka gw sudah menenggelamkan diri (kemaren kan, niatnya cuma maen-maen aer doang) pada dunia kepemerintahan ini. Hehehehe.
Mudahmudahan ini adalah jenjang karier gw yang akan awet gw gelutin sampe umur 55 nanti. Amin. Eh nggak deng, umur 40 gw rencana bebas finansial, gw gak mau kerja lagi. Uang-lah yang bekerja untuk gw. Gw akan full time mother dan (mengikuti jejak mas hakim) juga akan fulltime blogger.

3.GW AKAN BERSAING SEHAT
Yupi... gw mengumumkan perang terbuka kepada mbak eviwidi untuk bisa bersaing sehat buat jadi reviewer...
(halooow, mbak evi...)
siapa yang banyak-banyakkan baca buku...
siapa yang banyak-banyakkan ngereview buku di 2009...
siapa yang review-nya masuk koran, hehehe...
Sssipp...
kenapa gw nantangin mbak evi? yah selaen buat memacu gw juga, gw pengen bikin target dan melebarkan sayap di dunia reviewan ini....

yah segitu aja-lah RESOLUSI gw.. sebenernya sih banyak, tapi 3 hal ini dulu deh... yang lainnya, mudah-mudahan bisa menjadi pencapaian yang berhasil juga.

Wassalam.
TanteAngga.

20 comments:

Ismail Habib said...

Amin.... Semoga resolusinya Tante Angga bener-bener tercapai. Semangattt!!

Ojat said...

amin ya robbal alamin....terutama resolusi nomer 1 :D

mas icang said...
This comment has been removed by the author.
mas icang said...

amiin.moga-moga tercapai semua harapannya.

NIKAH..Connecting people..

ichaawe said...

amiiin...moga resolusinya tercapai yaaah.
eh ngga... dah punya calon tetep niiy?? kalo belom ada yg nyari gadis bandung tuh...kekekek..kumat negh naluri mak comblangnya

adit-nya niez said...

Saya tunggu postingan undangannya... :D

pyuriko said...

Amin.....

Semoga semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar.... semoga semuanya bisa tercapai di tahun ini, amin.

eviwidi said...

Waa...Angga mo merit?

Aku bikinin kata sambutan untuk ditulis di spanduknya ya:

"Wilujeng Sumping.."

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon para undangan tidak memberi bingkisan berupa, kado,bunga (bunga deposito bolehlah),pakaian layak pakai dan obat-obatan..
Mohon Doa Juta..:p

Ayoo..kita tahun ini "Perang"..hehehe..

Sayang tanggal 31 kamu dinas, padahal aku dah berharap kita bisa ketemu di Istora..

ichadimas said...

semoga resolusinya tercapai :) aamiin

Linda Belle said...

semoga rsolusinya smua tercapai ya...ditunggu 'perang' ama eviwidi hehe..

tante angga said...

terimakasih bang habib,,,
berkat laskar pelangi, aku jadi berani bermimpi.

iyah jat,
nikah boleh duluan ojat,
tapi ntar kita liat, siapa yang banyak anak, hahahaha...

mas icang,
iyah mas, dah gak kuku ni...
heheheh

mamcha,,,
siapa mbak??
orang mesir??
asal gantengnya sama kayak papanya nadine aja... hahahah

adit,
ya ntar... masih lama,,, tapi harus taun ini lah...

makaasih mbak iko,,
mbak, aku mo ngomeng di blogmu, tapi suka gagal, kenapa yah?

mbak eviwidi,
ayo PERANG!!!!
genderang perangnya kan udah ditabuh nih...

makasih mas hilal,
aku pengen liat resolusi 2009-ya kok mesti make password si? huuhhuhu

huhuyyyyy!!!
mbak linda jadi saksi hidupnya ya???

Ojat said...

kamsuddd??? hahhahha gw aja dah mau satu...eh tp katanya lu kan mau bikin 11 yak heehiiee..eh gw di jakarta ampe tgl 28 :D katanya kangen istri gw :P (gw ksian kaga dikangenin)

tante angga said...

loh jat,
ngapain juga gw kangen ama orag yang:

item, pendek dan gak ganteng????

ya sudah, gak bisa maen sama roy.. kita main bertiga aja yah ntar di jakarta...

Ojat said...

sip...ayu dtg jg kok :D ehhhehee

antokoe said...

resolusi yang sangat mendesak, sepertinya. kayak resolusi PBB buat akhirin konflik Palestine.

Jay said...

Resolusi 1 perlu diutamakan.. jgn meleset lagi...:^-^

tante angga said...

bos anto...
iya bos anto!!
makanya kubikin tiga aja, biar maksimal, heheheheheh.
INI MENDESAK SEKALEEEE, heheheh

Mas Jay,,,
(btw, aku ada pasien yang anaknya namanya JAYALAH PERSIB lho)
iya mas, doakan yahhhhhhh...
tahun depan insyallah resolusinya: punya anak.

fahrisalakbar said...

Lucu uga ya gambarnya.... :D
Jadi sakit perut ketawanya.... :D

fahrisalakbar said...

Lucu uga ya gambarnya.... :D
Jadi sakit perut ketawanya.... :D

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇