BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Tuesday, December 30, 2008

BREAKING DAWN

yes yes yes...
tadi pagi, gw dah nginden 30rb di TOGAMAS.
Katanya breaking dawn mau terbit jan 09
dengan inden 30 rb kita dapet diskon 25%.....



oh sayangku,,,
kita akan berjumpa lagi...


11 comments:

Ojat said...

maenan apa tuh tante? :D

adit-nya niez said...

Breaking dawn tu opo toh??

*ndak mudeng*

Anonymous said...

di Jkt dah kluar..

Alice--

Anonymous said...

tente??

yang bener tangal 9 jan breaking dawn versi indo bakalan keluar>
?

kug saya liat di internet masih tanggal 31 jan!

yang bener yang mana neh??

bls plis...
h1me ;)

Juminten said...

kamu selingkuh, mbak???



*lospokus*

Linda Belle said...

say bneran nih tgl 9?waaa...kudu cek2 toko buku online dulu nih sapa tau diskon jg...my edward...hihih...

tante angga said...

Ojat...
yah maenan tante-tante... hahahah

Adit,,,
itu tetraloginya Twilight-nya Stephenie Mayer...
Twilight itu apah??
haa.. cape deh.
(Novel vampir did)

Alice in wonderland, heheheh
ya-kah?
memang bandung rada lambat nih.

h1me
dugh kamu nigh, ber-se-ma-ngat se-ka-le...
yah aku gak tau persisnya kapan, pokone januari...

jumjumiw...
selingkuh? heheheh....

lindabelle...
katanya mah akhir jan
tapi persisnya mah,
hanya Allah dan GPU yang Tahu.

Dewi said...

ehem..ehem..numpang nanya nih..toga mas ada ga ya di jakarta? di mana ya? pengen dapet diskon juga niy..kalo di inibuku kan diskon 15%..kalo ada yang nawarin diskon lebih gede kan lebih baik..

tante angga said...

sepertinya gak ada deh mbak...

ohyah di Gramed,
nginden 25 ribu, sisanya 50 rebu dibayar pas 31 januari...

Anatasia Noorsaputera said...

tante...udah kelar bacanya???
Gmn klo aku bacain???
Hehehehehe....

tante angga said...

uuuuuuuuu...
sombong kali, mbak anas ini,
hahahahahha...


awas yah.