Blognya Gumi!

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Sunday, December 21, 2008

akulah perempuan paling cantik di negeriku Indonesia, akulah yang nomor satu.

hahahahahha.
Dengan judul yang Demonstratif dan Provokatif seperti di atas,
Akulah Perempuan yang Paling Cantik di Negeriku Indonesia, Akulah yang Nomor Satu
(terinspirasi dari lagunya Ahmad Dani)
tentunya akan membuat mang temon, aditnyaniez dan ojat pingsan.
dan mungkin membuat bang habib ber-istighfar,
hahahahah.

dan akan membuat kak Roma berkata:



tapi beneran deh,
di penghujung Desember 2008 ini,
gw merasa cantik, tercantik.
Cewek akan merasa dirinya cantik itu KALAW dia bahagia.

dan gw bahagia.

PERTAMA,
pria-baik-hati lulus CPNS Departemen Keuangan, ketempatan di SekJen, Juanda-jakarta.
berarti misi gw untuk BEBAS FINANSIAL di umur 35 bisa terwujud. Salah satu dari kta, harus PNS. Dan gw gak mau, hahahah. Tapi ternyata gw salah, karena:

KEDUA, berkat rahmat dan kasih sayang Allah, gw lulus CPNS juga, di Pemkot Bandung.
setelah gw berapi-api menyebutkan alasan gw gak mau jadi PNS, sekarang gw malah harus berdamai dengan takdir untuk menjadi PNS.
Jadi, kita berdua PNS...
gw seneng bikin orangtua gw seneng gw lulus CPNS.
Tidak ada kebahagiaan yang tak terperikan selain membuat orangtua dan uwa gw bangga.
Alasan kenapa gw mesti BERJUANG DALAM HIDUP adalah karena orang-orang disekitar gw harus BAHAGIA...

KETIGA,
bang anton oh bang anton.
Terimakasih telah membahas header blog ini...
pujian terbesar yang pernah ada akan keberadaan blog ini.
Semoga cita-citamu tercapai, ya dek.

KEEMPAT,
adalah suatu kesalahan membeli buku bajakan.
Tapi, adalah suatu kembimbangan yang amat sangat ketika ditawari bajakan Maryamah Karpov-nya Andrea Hirata.
Baca: Gw-lagi-gak-punya-duit-dot-kom
35 rebu di KRL jakarta-Bogor.
Tapi, sebuah kesalahan ini membuahkan kebahagiaan... Rasa indah yang menguar dalam hatiku, karena ada semangat yang besar dalam karya bang Andrea ini, yang pantas kita nikmati bersama...
(nanti gw resensi-in kok)
bang Andrea,,,
terimakasih sudah menularkan semangat,
dan terimakasih sudah menularkan rasa kesukaan terhadap kak Roma Irama.

Jadi, kalauuu karena empat hal diatas, gak salah kan, kalau gw bahagia dan merasa cantik??
hihiiihi.


---gambar diambil dari matakumatamu.multiply.com----

22 comments:

Ismail Habib said...

Hahaha...

Anyway, selamat ya buat Angga dan Pria-Baik-Hati. Jangan lupa, jadi PNS tanggung jawabnya berat loh... uang rakyat bo! ;P

Gumi Angga said...

you always numero uno bang habib...
nagh itu dia, kalo inget tanggung-jawab-yang-berat itu lohh, yang bikin aku rada-rada ogah.
Doakan selalu ya bang.

Anonymous said...

*masih pingsan*

Anonymous said...

wah...selamat yah ngga ... ingat!!! gaji pertama biasanya hrs nraktir orang2 dekat.

Aku jg seneng banget baca buku2 karya andrea hirata. mampu menarik orang tuk berfantasi ria.
Dibukunya Laskar pelangi jg nyebut2 rhoma irama tuh... soal poster nya rhoma irama yg hujan duit...kekekeke...luu banget ngebayangin suasana kelas yg ada poster rhoma irama keujanan duit

Juminten said...

mana? mana buktinya kalo tante angga cantik? ga percaya ah sblm ketemu. hehehe... :P

btw, slamet ya tante...
spt nya keberuntungan sdg berada di tanganmu.
so, bakal jauh2an dong sm pria-baik-hati mu itu?

freak dreamer said...

alhamdulillah...
gembira banget sih si neng ini :D nular tau!! :]

selama neng bahagia, neng akan selalu menjadi orang paling cantik sedunia.... you know how to be pretty, baby ;)

Anonymous said...

ngiring bingah ya....
Diantos pisan di Gardulantu....

Anonymous said...

dateng yah ke gardu lantu sukuran dah jadi pns

Anonymous said...

PNS ternyata tetap jadi idaman ya..halah ternyata tante ikutan juga. Salam kenal tante..

Anonymous said...

Ahahaha...

Saya mau pingsan dulu aah... :D

Btw, saya mau nanya. Kalo si PBH jadi PNS di JKT trus mbak Angga jd PNS di Bandung, nanti pas nikah gmana? Mbak angga ngelepas PNS nya??

Btw, oom PBH nya di depkeu bagian apa?? Klo ndak salah bukannya bidangnya di desain ya?

Gumi Angga said...

temon...
pingsan ajah terus, gak akan gw tolongin, hahahah...

mami nadine,
hahahah... untungnya di TPI tiap aku dines malem ada ajaaa... pelem rhoma irama.
jadi, sambil ngasih PASI bayi-bayi di ruang peri(natal) aku menonton bang haji rhoma, hehehhe.
iyah, akan kucari poster ujan duitnya)

jumjuiw,,,
tenang mbak jum,
sambil menengok bang PBH, aku kan kopdar denganmu...

mamih danzz...
sebelom pengumuman PNS, aku mimpi dicium pipinya sama Ashraff Sinclair 3 kali... hahahahahahah
yah, aku kan mencoba berbahagia selalu...

aki herry,,,
ZIIIPPP aki...

bayuhebaddbanget,
yah bowle...bowlee...

bang arthur,,
bang... ini sebenernya untuk menyenangkan hati orangtua bang,,, kalo selagi mereka masih hidup, apa lagi yang bisa aku berikan kepada mereka selain menjadi anak yang (sepertinya) berhasil,,, hehehehe...

ADIDD...
gw gak akan melepas PNS ini, enak ajah... untuk kebebasan finansial yang aku idam-idamkan (dan untuk mengikuti amazing race nanti) gak cukup kalo dari gaji departemen keuangan, heheheh...
aku longdisten' aja did...
bandung jakarta cuma 3 jam...
untung ada cipularang, heheheh
kayaknya kalo dah PNS setahun di bandung, aku bisa minta pindah: IKUT SUAMI gt loh...
Pria Baik Hati lulusan desain komunikasi visual, did... gak gerti juga kenapa Depkeu butuh dia... buat bikin kalender, kali??? hehehehe.

Anonymous said...

Wah .., jadi PNS yah ??, selamat selamat ...., traktiran ..

Anonymous said...

wah, slamat2 atas keberhasilan yang bertubi-tubi dan bertalu talu :D kayanya pas ga bahagia juga tetep cantiq tuh ;)

Anonymous said...

wah ada nama saya disebutkan hehee...
makasih....makasih tante, kapan2 kita kopdar yuk

Anonymous said...

Pluk turut berbahagia juga atas kebahagiaan tante angg atas poin2 yang telah disebutkan..

Anonymous said...

Duh beruntung lho sampean mbak...

Sebuah bundle informasi yang saya jamin bagus buat anda
Informasi tentang bagaimana membuat bisnis online sendiri, bagaimana agar eksis di search engine manapun, sampai membuat website profesional dengan wordpress.org (bukan wordpress.com lo ya..) juga bagaimana script membuat web iklan baris semuanya ada disini
Salam hangat.

Anonymous said...

selamat deh ... dua-duanya jadi PNS moga hepi selalu

Anonymous said...

wuahhh senengnya... keknya bakalan ada yg traktir-traktir nehh.. *ngarep

Quchie said...

selamet yaa tante.. dah keterima PNS-nya.. ^^

Anonymous said...

Selamat menjadi CPNS, semoga bisa menjadi yang terbaik di bidangnya.

Gumi Angga said...

jengkolholic...
boleh boleh aja traktir makan jengkol sampe mabox... heheheh

st_hart...
maasih mas,,,
lamabanget ga pernah komeng nih... komengnyah ke mbak jumih ajah.

antown,,,
boleh bangetttt kopdaranya...
ntar aku bawa PBH jadi kalian bisa asi berdiskusi.

mas cemplukkkkkkkkkkkkkkk
kemana ajahhhhh??

theindonesianblog,
boleh juga iklannyah tapi lain kali kalo mo ngiklan, punten dulu

jeng eli...
yah, resolusi selanjutya: IKUT AMAZING RACE!!!!
yang Asia lah...

emo...
boleh ajah traktir emooo...

Chie...
doakan aku juga agar bisa main kesana...

Pak TH
kemana ajaaaaaaaaaaaaaaaaa....
doain aku dan PBH ya.

Anonymous said...

Wah saya jg hampir ga percaya tu mbak, saya pikir kekasih saya yang paling cantik di dunia