BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Thursday, October 23, 2008

----bed rest----

gw kena flu -flu yang beraaat sekale--
sampai-sampai kalo ada yang deket ama gw, bisa terbang, tersapu bersin.

cuaca di bandung aneh-- aneh sekalee---
kemaren panass-nya kayak di gurun ghobi (hayyah) hari ini hujan, tak terbendung

bed rest.
ditemani oleh Bartimaeus...

owyahh,
gw dah koling-kolingan ma Pidibaiq.
rencananya, gwe mau wawancara doi...

weeeewwwwww,,,,
drunken monster dan drunken molen,,,,
sebuah catatan harian yang sedang bersemi di hatiku.... (hehehehe)

doain tante sembuh ya!!!
(sudah banyak dosa ni,,, jarang blogwalking)
kalo gw sembuh,,, yang dah mampir-mapir kesini,,, akan kukumjungi.
JANGJI.

13 comments:

anno' said...

moga cepet pulij

temonsblog said...

yaj tan tinggal banyak-banyakin doa deh tan kalo gitu je..je.. becanda ding

semoga lekas sembuj

kenapa h jadi j semua begene?

iman brotoseno said...

minum vit C..
tidur secukupnya plus tolak angin he he

ali said...

cepet sembuh tan

freak dreamer said...

weh.... si neng ternyata manusia juga :D

cepet sembuh yak, neng geulis :)

nnga.ngelinaa said...

aduh tan.. maen kblogkuh dulu baru aq doain! hahaha... canda dink..

cepet sembuh yah tan... :)

muhammadamrul said...

semoga lekas sembuh yaah...

jangan lupa minum vitamin dan makanan yang bermanfaat bagi tubuh... :)

Yusuf Alam Romadhon said...

cepet sembuh ya tante... kebanyakan jaga kalee..

putri_angga said...

sebelum membalas komeng,,,
gw dah janji mo blogwalking.
blogwalking dulu yah...?

putri_angga said...

buat dokter yusuf ajah dulu:


nanti mah,
kalo mo imel aku ke:
tanteangga@yahoo.com ajah ya dok

imelku yang putriangga, dah banyak sampah friendsternyah... males buka

novel dokter, sedang kubaca.

vin said...

wawancara pidibaiq? *toeing-toeing* dalam rangka apa nih, mbak?

drunken monster emang keren kok :)

JeNgKoLHoLiC said...

Cepat sembuh yaaa ???

eviwidi said...

cepet sembuh ya jeng..kita cerita-cerita lagee...