Blognya Gumi!

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Friday, December 28, 2007

PMS ------- bukan Penyakit Menular Seksual!

Selamat datang di minggu PMS-nya gw.... minggu penuh siksaan batin akibat Pre-Menstrual Syndrome. Huhuhu....
PMS itu problem sejatinya tiap wanita di muka bumi ini (edan, gaya bahasanya)... Dimana kadar estrogen sedang top of the top, dan progesteron yang lagi rendah-rendahnya...

Gak semua PMS dilewati dengan suram yah... ini sangat berkaitan dengan kadar psikologis, kadar keimanan dan kadar kesabaran masing-masing orangnya. Jangan tanya kadar kesabaran gw berapa? heheheheh....

Kalo lagi PMS, gw biasanya:
1. Makan, makan dan makannnnnnnn lagi....
FYI, kemaren gw makan mie kocok di jam 8, makan nasi 1 porsi berikut bandeng, dan tumis di jam 11, jam 2 juga dengan porsi nasi-bandeng-tumis lagi, jam 4 makan bakso dan jam 7 malam... mie tektek yang lewat depan rumah gw.
Tentu saja semua itu diakhiri dengan konstipasi (bener gak, nulisnya) di esok pagi-nya.

2. Mellow mellow mellow.........
Dan ini -lah sebelnya gw. Gw nih orangnya CERIAHHH banget, tapi kalo lagi PMS.... hati ini serapuh kaca,,, sensitif banget... ditoel toel sedikit aja,,, nangis teu puguh... geuleuh. Preman kok cengeng.

3. Marah marah.... marah lagi.....
Korban marah-marah gak jelas gw minggu ini:
- PBH alias Pria Baik Hati
motif: cemburu (diada-adain sih sebenernya, heheheh)
-Mbak-mbak apotek PERINTIS-Pasar Baru, namanya SARI...min
sumpah itu masyaallah judes banget!!! mending dia cantik.... huhuhuhu ampir-ampiran gw mencak-mencak,,,, mungkin lain kali gw mesti ngasih dia latihan 'senyum pada pelanggan'
-Ade gw yang bungsu, Adit
pokoknya mah ampe-ampe si Adit bilang : "Mbak, galak-galak banget sih mbak..." yah gw ngerasa bersalah juga sih. Tapi Ya abisnya,,,,
-dan lain-lainnya. Malu, heheheh


2 Postingan yang terakher, emang gak jelas.
Anggap aja-lah... itu kepribadian ganda gw....
ya kalo gw aneh-aneh lagi,, itu bukan gw... itu SURTI, kepribadian gw yang laen, heheheheh....

*******************************************************************
out of the topic,
gw lagi baca The Curious Incident Of The Dog In The Night Time-nya Mark Haddon...
bingung yah, gw rada terlihat intelek?

kekekekek,,,




tenang, ini versi Bahasa Indonesia-nyah terbitan KPG,, Klubbaca Paling Gramesia, heheheh...
In Indonesia jadi: Insiden Anjing Di Tengah Malam Yang Bikin Penasaran...

Buku ini, kali kedua gw baca.... pertama kali tuh tahun 2004, dipinjemin dr. dewi... waktu gw jadi aktivis autis gt lah...

---------------- sinopsisnya

Sang Detektif, sekaligus Pencerita, bernama Christopher Boone. Christopher berusia limabelas tahun dan dia menyandang Sindrom Asperger, sejenis autisme. Dia mahir komputer dan memecahkan soal-soal matematika, tapi kikuk berhubungan dengan orang lain. Dia senang segala sesuatu berjalan teratur, terpola dan masuk-akal, tapi benci warna kuning dan cokelat. Dia belum pernah bepergian seorang diri lebih jauh daripada ke ujung jalan rumahnya, tetapi ketika menemukan anjing tetangganya mati terbunuh, dia pun menempuh perjalanan menakutkan yang akan menjungkirbalikkan seluruh dunianya.

---------------- udah aja ya, gw lagi pelit....

Pokoknya rekomendasi banget... kata Titi Kamal: "meeeegangg banget!!!"

Ohya... gw juga baru sadar, buku-buku di rentalan kok semuanya gw dah baca... (novelnya, Red)....
Ohya lagi... gw ada ide... bagaimana untuk mengurangi global warming, salah satunya adalah.... jangan pernah menerbitkan novel GAK MUTU... ngabis2sin kertas ajah. Salah satu yang gak mutu menurut gw: Chicklit, Teenlit .....yang lit-littan. Hayyah malas.


Ps: Maklumin aja-lah yah postingannya gini,,,,, lagi PMS huhuhu....

10 comments:

Anonymous said...

Ooh Surti yah...

Wkwkwk... ^-^

Brarti yg kmaren ntu saya gy ngomong sama Surti...

Gumi Angga said...

adit jelek.........


ini surti, anak bapak kades,,,,,

Anonymous said...

pengen ngasih usul, kalo ce lagi PMS pasang tulisan gw gi PMS jadi bisa buru2 menjauh. huuhuhu

eh dah nonton mozart and the whale belom keren juga tuh...tentang penderita autis yang bikin group gitu. dialognya keren2.

Ipoet said...

PMS= Pusing Mikirin Sesuatu, (buatku) hehehe....

Btw, jgn marah2 mas aku yaa krn jarang mampir kesini...

Aku kangen... peluk dulu.

Tahun baruan ke Jkt gak Non???

Gumi Angga said...

wah,,, good recomendation bedh....
kapan duong kita nonton bareng? kekekekek....
-----ajak si adit juga, si autis kompleksitus el homblokaratus, heheheh

tahun baruan? gak ahh beib,
ntar tahun baruan china aja kali,,, hehehe...

angin-berbisik said...

wah kalau angga PMS ga mau deket2 ah, ntar kena semprot lagi, heheheh

Anonymous said...

Hai ! Salam kenal ya! Kalo kamu suka berteman,bersahabat,chatting,nulis blog,posting foto,comment ke teman,dan mendapatkan duit dari semua itu,silahkan klik di sini untuk join!
Program ini gratis!!
Kita bisa nyari teman sambil nyari duit di sana! Asyik banget!
Setelah selesai register buka lagi email yang kamu pake buat signup,cari di inbox kamu email berjudul'Congretulation!',buka email tersebut dan klik link yang ada di situ untuk mengaktifkan account kamu!
Info lengkapnya silahkan klik di sini!
Kalo ada pertanyaan silahkan email aq di andraps@gmail.com
Aq tunggu ya dan kita sama2 sukses di sana,ok?
AndrA ~

icHaaWe said...

coba deh kalo lagi PMS minum 300 gram magnesium tablet...
aku dulu dikasih resep ini dr dokter waktu kuliah dulu...
pengaruh PMs jd bener2 berkurang

btw..met taun baru yah ngga

Anonymous said...

World Of Warcraft gold for cheap
wow power leveling,
wow gold,
wow gold,
wow power leveling,
wow power leveling,
world of warcraft power leveling,
world of warcraft power leveling
wow power leveling,
cheap wow gold,
cheap wow gold,
buy wow gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold
buy cheap World Of Warcraft gold q3e6n7ml

Peternak Hebat said...

untung aku cowok :D