BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Monday, January 07, 2013

Hai Hai...

Hai-hai blogger... lammmaaaaa banget ya, ternyata gw gak nulis blog. terakhir itu 23 Juni 2012. Ya ampuuun itu kan 6 bulan yang lalu. Kemana aja? ada kok, gentayangan di fesbuk ahahaha. Banyak faktor gw jarang blogging, eh tapi kok eksiss banget di fesbuk? hehe kalo fesbukan kan bisa dari hape doang. Hapenya emang gak canggih bo. Bisanya cuma buat nelpon, sms, moto, fesbukan aja. Lagipula warnet tetangga gw udah tutup lama. sempurnalah sudah *halah, bahasa* Apa yang terjadi antara tahun 2010 sampai 2012? wooow banyak banget. Setelah gw menikah dengan Abang ganteng tgl 2 Oktober 2010, 2 bulan kosong Alhamdulillah langsung hamil lalu melahirkan tgl 24 Agustus 2011. Anak gw namanya Ayla. Nama lengkapnya Azayaka Maylaf Pasha. Lahirnya Ayla membuat gw jadi Ibu *yaeyalah, pletak!* dan makin sibuk aja gw. Pernah juga gw nyobain masuk sini eh passwordnya salah ahahahah. Saking sering ganti password. Daaaan setelah hampir frustasi, akhirnya gw bisa juga masuk dengan password lama. Ternyata buat blog emang gw gak pernah ganti password :P Sekarang udah 2013 aja yah. Niatnya sih pengen diseriusin ngeblog biar gak keciri pisan tampil di fesbuknya. Alhamdulillah Abang ganteng udah menyediakan fasilitasnya ekarang... Yasud segitu dulu yah. Lama gak nulis jadi kaku... bingung juga apa yang mau ditulis nih. Dadah semuaaa....

7 comments:

Ojat said...

Ckckck ini rumah sudah berdebu kayaknya hahaha

Roy Abdurrachman Pasha said...

dadaaaahhhh.... selamat berblogging ria kembali.... kutunggu ceritamu :)

mami yani said...

aduh gumi.. klo rumah gentengnya dah pada bocor nih ...sok atuh aktif lagi saya hobi baca blog orang tapi gak hobi bikinnya heheh

mami yani said...

sok atuh aktif lagi gumi .. aku hobi baca blog orang tapi gak hobi bikin sendri naha tulisanna jadi kieu....:P

fitri.cahyani@blogspot.com said...

Gumi.. Dirimu mending ngeBlog 6 bln yg lalu, tapiiii bagaimana nasib blog sayah gumi.. Saya terakhir ngeblog sebelum nikah..hiks hiks..

tante angga said...

@Ojat:
bukan berdebu lagi niiih, udah bocor sana sini,,,

@Bibao:
bibao tiap hari dapet cerita gumi kan yaaa...

@mami yani:
bener nih mau denger cerita eikeeee...

@mbak fitri: sok aktif lagi...

ecka punya cerita said...

mampir ke rumah gumiii selamat datang kembali