BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Saturday, May 16, 2009

hatchiiii!

hatchii!!! aku lagi demam fesbuk dan demam flu kucing.

9 comments:

suryaden said...

harus minum parasetamol keyboard tuh... wauahaha

Mama Rafi said...

kalo flu kucing obatx mkn ikan yg byk, kl pesbukan obatx ya ayo..apdet trus statusx! Hehe..

Anonymous said...

flu kucing, gambang: makan nasi kucing. demam pesbuk, kompres pakai monitor. haaa haaa

Linda Belle said...

huhuhuhu....mang ada yak flu kucing :D
angga ikutan pet soc doong di fesbuk hohohho

muhammadamrul said...

sama mbak, saya juga lagi demam pesbuk (pengangguran sibuk) :D

Rudy said...

Demam Kucing??
kompres aja pake Sapu Lidi agar kucingnya kabur,hehe...
Sekarang Facebook memang lagi nge-trend nih, malah MUI nggak mau kalah tuh ikutan Facebook juga??? (Halah, kayak nggak ada kerjaan aja?!?)

alhayat said...

masih untung Mb.... sy demam beneran nih

kareeza said...

Datang dari blogwalking

kalo aku demam blogging, maklum baru belajar. anyway, lam kenal ya mbak...
NS:
U comment I follow>_<

日月神教-任我行 said...

走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,聊天室