BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Saturday, May 02, 2009

bete!

bete!
masa ada yang nelpon gw, dan nyangkain gw tante girang?
dia dapet notelp ku dari internet.
garagara nickname gw dulu: tanteangga!
sekarang diganti deh jadi mpoangga...
biarin ajah disangkain bibi tukang cuci, juga gak apaapa...
heheh.

pesan moral buat kamu:
jangan pernah nampilin no hp di internet.
sebab: mesin google itu CANGGIH sekalee...
ketik nomor hape tante girang.
terseliplah nama tanteangga, yang sayangnya,,, bukan tante girang.
kasian deh kamu.
cepatlah kembali ke jalan yang lurus.

12 comments:

dr.Didi Kusmarjadi, SpOG said...

weh Kok bisa ?

Btw dijamin nggak ada yg tilp2 lagi kalau pakai nama Mpo' Angga...abis ntar yg terbayang di otak orang2 ngeres itu Mpo' Nori :))

almascatie said...

amin.... untung sayah dah tobat sejak 2 taon lalu...
pesen moral e jangan terlalu percaya komputer tante.. *eh sayah masih boleh panggil tante angga kan?? mpok ko ga enak di telinga*

suryaden said...

harus segera dihapus tuh...
bikin repot aja...

atenk said...

hahaha, masa iya tante girang baru 25 tahun? heuheu.............
tapi mending dipanggil eceu deh.

pyuriko said...

Cuekin aja non....

jgn ditanggepin....
oke.

Linda Belle said...

mhawhahahahahahah...
duh gak kuat gw hihihihi...
makanya jgn ditaro2 tuh no hape hihhi

Juminten said...

bwahahahaha...
aku emang dr dulu ga pernah masukin no.hp di internet sih, mbak.
apa seh yg ga bisa dilacak mbak gugel?
oh... jd skrg ganti nama, neh? :D

Rudy said...

Kalo cowok sihnggak jadi masalah tapi kalo cewek...???

Ojat said...

nyahahahahaahahaa...... ada2 aja ....

Indra Adi Gunawan said...

hello..
intersting..
and very good.
i like it

by
http://palembang-musi.blogspot.com/

ndutyke said...

aku juga pnh masukin no HP di internet, pas posting laporan kalo mau ke JKT dan ayuk kalo ada yang ngajakin kopdar. kagak ada yg nelpon tuh, heran, hwehehehe..

日月神教-任我行 said...

走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,聊天室