BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Wednesday, April 01, 2009

aaaaaa,,,, aku telat!!!

apa yang akan kalau lakukan kalo kamu telat gajian....






.....dan gak tau bakal kapan gajian?




what dou you feel?



*nasib orang yang gak punya tabungan darurat. nasibnasib.*

14 comments:

dr.Didi Kusmarjadi, SpOG said...

Minta sama bokap/nyokap aja...

suryaden said...

minggat, cari kerjaan lain, sambil mbanting kursi...

almascatie said...

apa yang akan kalau?
maksudnya lakukan ato mainkan :D

btw kirain sejak LDR tabunganmu menumpuk ngga....

yang jelas pasti sumpek banget lha hhiihhhihi

Rudy said...

Ngomel dam komat-kamit biar si Bos kasian tuh ama karyawannya....

Ojat said...

ngamen aja ngga..gimana?

Nanda Novita Hertanti said...

sabar Angga..trus bilang Bos :
"Bos bos,,bulan depan jangan telat lg y,"..trus mulai lah menabung untuk keadaan darurat..heheh ^^

cucuharis said...

Aduh aku gak pernah telat tuh :D

tante angga said...
This comment has been removed by the author.
tante angga said...

kalo minta bos didi boleh gak? heheheh.
malu ah dok minta mamapapa
minta uwak aja, hehehe

yah nggak mungkin juga mas suryaaa...

iyah , mas. Udah gw ralat

aduh gw gak berani rud. Baru kerja 1 bulan

Ojat, boleh juga idenya.
Gw mau nyanyi lagui d masiv, yang plagiat.

iyah nance-ku.

wah berbahagia-lah selalu cucuharis.

nietha said...

kalo aku ada bagusnya tuh telat gajian, biar bisa diet, hemat ga jajan diluar, ga ngemil, de el el

^Ray21^ said...

tuntut si boss...!!!

bisa2nya ngasi tugas seenak jidad tp kwajiban buat ngegaji ditelantarkan...!!!

pokoknya jangan contreng dia di pemilu deh...!!!

Juminten said...

duh tante... kasiannya dirimu.
ya sudah, belajar aja dr pengalaman.
lain kali siapin tabungan darurat ya, tante.

mrpall said...

ya minta ama bokap n nyokap ajah...hehehehe

aRieF do0n9™ said...

kalo aku sih, bakalan hibernasi sampe gajian...haha^^