BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Thursday, March 26, 2009

LDR by anggapedia

hubungan jarak jauh alias LDR long distence Relationship adalah hubungan antara 2 orang ato lebih, yang dipisahkan oleh jarak, yang gak bisa ketemu muka, secepat yang kita mau.
(Anggapedia, 2009)

keuntungan hubungan ini:
-bisa fokus sama kerjaan masing-masing
-berantem jadi jarang karena inget harga pulsa
-baekan abis berantem lebih cepet, karena takut putus (hahahah)
-untung ada baraya, 45ribu sekali jalan
-jadi lebih mandiri: FYI: gw jadi bisa naek motor

yang rada rugi dari hubungan ini:
-dipisahkan oleh tol cipularang, bayaran tol mahal banget, untung gak punya mobil, cuma motor
-kalo rapelan telat turun,
mengakibatkan apelan jadi jarang. FYI, gw baru diapelin setelah 2 bulan ditinggal
-rasa curigaan, rasa cemburuan, kalo tidak dibungkam dalam-dalam, sudah bubar hubungan ini

cara mensiasati
-pake esia, sih murah... tapi jaringan kadang ada kadang nggak, mengingat tinggal di daerah bandung coret
-YMman, bisa dikerjakan sepulang kerja, tapi suka bingung ngobrol apa lagi, perasaan udah kenyang banget ngobrolnya
-nulis surat? lama. Nulis email? cepet sampe tapi gak greget
-ketemuan sebulan sekali. Itu juga, penuh tersipusipu pas pertamanya, hehehe

Pengharapan
-cepet jadi PNS (sekarang kan pengen CPNS) dan pengen mutasi biar jadi sekota
-eh NIKAH dulu lahhhhh
percuma juga sekota tapi belom nikah, mo main domikado doang? hahahahah

yah itulah curhatan gw, yang LDR.
Dan LDR tuh gak enak bangettttttt....
makanya gw kagum sama mbak nieke, dan adit yang LDR-ran juga.


Ohyah
Buat blogger, tolonglah tambahkan tautan tentang LDR by anggapedia ini.

17 comments:

temonsblog said...

hah? maen domikado?!
itu istilah baru bukan wakakakak :))

bikin social bookmark button dong biar gampang bikin tautan

suryaden said...

semoga tetep bisa saling jaga yah...

almascatie said...

LDR bikin irit.. duit gaji bisa buat nabung untuk nikah. makanya ngga, ldr terus aja ketemu pas nikah lansung hwakakkakakak

Ojat said...

gw pacaran 1 tahun 9 bulan, n sekitar 1 tahun 6 bulannya LDR =)) sampe akhirnya menikah... :P

LDR itu asik2 aja kok.. SDR alias short distance relationship juga ga jadi jaminan hubungan bakal sukses kan *ah serius bener*.... hehehe

The Chakiman said...

tante2 bisa ja dech
ntar tipsnya chaki coba tapi sbenernya inti dari LDR itu apa?
hehehehe

tante angga said...

si mang temon kamana wae atuh? gak pernah main domikado...
domikado mikado ekstra bea-beo crit crit crit... one two three four five six seven eight nine...ten!!
gitulah lagunya

iyah mas suryaaa...
(btw aku kok akhir2 ini rada susah maen ke blogmu yah mas?)

tumben si almas bener

eh tumben si ojat juga bener??

ADA APA INI???

inti dari LDR adalah pengendalian diri. Bukan begitu bukan?

Nona Nieke,, said...

huwah,
kalo versi aku mah,
LDR sama skali ga gampang,
apalagi soal komunikasinya,
keberadaannya yg bener2 dibutuhkan disamping kita,
secara aku jg anak rantau mbak,
udah jauh dr ortu,
jauh dr pacar pula :(

tp dinikmatin aja,
makin banyak usahanya,
makin berasa cintanya..
InsyaAllah :)

Rudy said...

LDR buat aku pribadi sih nggak enak banget deh...!!!
Sekarang aja aku sedang menjalani SDR dengan pacarku selama hampir 3 tahun dan selama itu juga kami sering bertengkar entah itu karena salah paham, cemburu dan lain sebagainya.
Bayangkan apa yang akan terjadi jika kami menjalani LDR, bisa-bisa perang dunia terjadi lagi tuh...
Tapi yang lebih mendominasi pertengkaran kami adalah karena rasa cemburu namun ujung-ujungnya ya saling minta maaf gitu deh...
Tapi yang bikin aku penasaran dalam postingan ini, apa sih yang dimaksud dengan "DOMIKADO" tuh????

Rudy said...

Jadi maksudnya DOMIKADO tuh mainan gerak tangan yang umumnya dimainin ama anak kecil khususnya cewek tuh ya???
Pantesan aja aku nggak tau, aku kan cowok...
Hehe...

Juminten said...

aku dulu jg LDR, kok.
dan emang ga enaaaaakkkk bgt!
tp yg penting seh sebenarnya rasa saling percaya dan saling menjaga aja sih...
dan tetep menjaga komunikasi tentunya.

nietha said...

LDR???
berat banget. apalagi kalo kekasih lagi sibuk dan ga sempat ngebales sms atau angkat telpon, langsung deh curigaan.
nggak kuku deh pokoknya

tante angga said...

wah tidak menyangka, banyak yang komen, dan antusias... hehehe

iya,
diriku dibanding mbak nieke, yang LDRrannya dengan yang di semarang, sih belom apa-apa, heheheh
pertanyaannya: sampai kapan nih mbak nieke LDRrannya?

kak rudy,
domikado mah semua anak SD maenin kali... ini gak berbasis gender, hahahah

jumi,
aku dulu LDR... sekarang??
masihkah jomlo? heheh

mbak nith...
emang gak kuku banget deh, heheh

macangadungan said...

keuntungan hubungan ini:
-bisa fokus sama kerjaan masing-masing

*emangnya iyahhh
sejak kapan LDR-an bikin fokus? Bukannya bikin kangen mulu?? XDDDD

DE said...

LDR ? jgn lama2 aja, krn nggak kuat kalo pas lagi kangen, sambungan telpon ada gangguan, di rumah nggak ada saluran internet buat chat :( pokoknya nggak enak banget ! belum rasa was was kalau dia di sana karena terbiasa lalu jatuh cinta dgn org lain , bisa mungkin terjadi khan ? sdh banyak ceritanya jadi kalo mnrt aku sih kalau sdh sama2 cinta , cocok, kenapa hrs nunggu lama ?

tante angga said...

lahhh fokuslahh....
yang terganggu kan cuma perasaan doang... heheheh gangguan perasaan. kalo dia lagi di bandung, malag gw jadi gak bisa ngapa2in, heheheh...
eh macan gadungan, kamu anak DKV bukan? pria-baik-hati-ku menanyakannya...

tante angga said...

mbak elly...
masalahnya? dana mbak... heheheh
berhubung mau swadaya, jadi lammma.

Linda Belle said...

waks daku jg LDR say...
suami pulang seminggu sekali, kadang 2minggu sekali, jadi bisanya cmn tlp pake esia biar bisa 1jam hehe...