BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Friday, March 06, 2009

I love Puskesmas

Satu minggu ini, ceritanya gw dah mulai gawe, as a PNS, di Puskesmas Sekejati, di Marhahayu-Bandung.
Dan seneeeeeeeng banget rasanya kerja di puskesmas, heheh.
Soalnya waktu kerja-nya gak kaya waktu gw zaman di rumah-sakit-swasta-itu.

Satu minggu ini,
gw gak mejeng didepan kompi,
ceritanya sibuk... heheheh

dan ternyata, dalam satu minggu ini,
si sayangku, cintaku, pujaan hatiku, itu...
bikinin icon baru... tanteangga sebagai kucing,, hehehehe nakal kamuw.
Dan membuat blog ini ADEM dipandang mata.

Satu minggu ini,
secara dia yang blogwalking, meninggalkan jejak komen di blog orang lain,
dan blog ini dapet kunjungan balikan yang lumayan.

Terimakasih ya Baobao.....
setiap menjelang ultah, kamu bikinin header baru...

Terimakasih juga untuk mbak belle...
dah ngasih award:

dan gw janji mbak, postingan besok, awardnya gw terusin yah mbak...

hidup puskesmas! hidup blog! Dan hidup mbak linda belle!! heheheh...

13 comments:

suryaden said...

hmmm... pekerjaan yang full jasa besar...

nietha said...

Selamat ya dengan pekerjaan barunya.
Semoga betah dan bisa mengabdikan diri kepada masyarakat.

temonsblog said...

lah ibu sayah jg keja di puskesmas tan
waktu kecil sayah suka ikut ke puskesmas jg ngegodain suster, bidan, dokter, yg bersih" semuanya dah wakakakak

temon said...
This comment has been removed by the author.
Ismail Habib said...

Selamat bekerja ya Tante! Met mengabdikan diri untuk rakyat xD

almascatie said...

pantesan.. commennya maskulin banget...

pagi_distorsi said...

wah hebat banget,msih muda udah ngabdi ma masyarakat .moga suatu saat dapat istri kya mbak angga.mampir ke blogku ya.makasih atas coment nya dulu.

Ojat said...

hidup puskesmas..hidup ojat...eh hidup tante angga! :D

Juminten said...

seneng ya kalo dapet sesuatu yg spesial dr si dia. *hayah bahasanya...* skalipun yg dilakukannya "kecil", tp tetep berarti buat kita.
apalagi kalo itu merupakan suatu kejutan.
*eh, nyambung ga sih mbak komenku ini? perasaan ga ada puskesmas2nya... xD*

Anonymous said...

ngga, jadinya yang mampir ke blog ku pria baik hati itu yah, bukan dirimu, hiks sedikhnya, btw tugas mulia tuh di puskesmas hehe, semangat yah, moga betah, doain aku yah

-gitafh-

Linda Belle said...

waaa...selamat ya sayang, udh ada penempatan yak...ntar klo ada waktu mo bekunjung ahh hihihi...

Jojok said...

met kerja buat tante Angga, mudah2an puskesmas memberi banyak pengalaman baru dalam hidup anda :)

Anatasia Noorsaputera said...

wah tante angga kerja di puskesmas...
hmm nanti kalo aq dapet tgs di puskesmas, aq sering2 tanya ahhh...^^