BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Monday, March 23, 2009

bete bete bete

bete bete bete
kalo kamu bete, kamu ngapain?
kalo aku,
t i d u r

bangun tidur?
ya bete lagi dong ah.

bete

betttttte.

10 comments:

Ojat said...

bete = makan.
kalo ga laper = tidur.
kalo ga ngantuk = jalan.
kalo ga tau mau jalan kemana = internetan.
kalo line internet koit = bete.


nah loh..bete mulu dong ya hehehee

suryaden said...

Setuju sama Ojat,
tapi kalo aku mending keluarin sepeda, trus nyepeda aja lumayan... bete tapi kerignatan.. wakakaka

The Chakiman said...

pagi, this my first time
bete bete...bete ah
kayak lagunya dewiq
desain yang indah blog yang bikin kangen :)
just call me THE CHAKIMAN :)

tante angga said...

ngeliat ojat itu sama dengan bete gak yah? hahahahahah

aduh massur,,,
komplek aku ni padet, mau sepedahan dimana? hahaahh
lagian motorku, cakramnya bengkok, lagi nunggu gajian baru dibetulin hahaha

thechakiman,
yah biar gak bete, dateng terus kesini yah? hehehe

^Ray21^ said...

tante anggaa...!!
ikud jama'ahnya yak...

*jadi tiba² pengen nulis blog lagi*

Linda Belle said...

hahahahahah

kok sama sih Ga..kmrn bete jg ama org ktr..klo bete aku jd marah2...trus stlhnya nyesel napa ya hrs marah2...sekalian betenya itu krn pms :p

almascatie said...

*kabor sebelom tertular dan BT ku makin parah*

Taruma said...

bete... internetan lahhH!!!

Yusuf Alam Romadhon said...

be te = BEtah inTErnetan
be te = BErani makan peTE hallah..
be te = BEtul TEkali... hallah
lama ga jumpa ya..non (nyon)

Rudy said...

Kalo aku misalnya lagi bete mending tidur aja, bangun tidur kalo bete-nya masih ada ya tidur lagi sampek ilang bete-nya, kalo bete-nya nggak ilang-ilang ya cepet minum bodrex aja, hehehe....