BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Friday, January 30, 2009

sakit tipes gak enak banget

gw dapet 3 hari libur, udah rencana ajah bersenang-senang, mau berpoyapoya...
eh lho kok panas? 38,8 derajat...
lidah paiiiiiiit banget...
mual-mual...

periksa ke dokter gita-ku,
di cek lab...

yeyeyeye...
gw tipes!!!
hore... hore...

ini-lah akibatnya jarang makan nasi.
ini-lah akibatnya jadi caberawitholic.

so,,, tante angga mundur dulu dari dunia persilatan yahhh...
miss you all...

7 comments:

Ismail Habib said...

loh, tipes kok hore2? cepet sembuh ya Tante. Saya juga lagi flu nih, lagi wabah flu disinih :(

pyuriko said...

Cepat sembuh Angga....

Aku malah kena infeksi tenggorkan kmearin, demam jg tinggi... Skrg aja suaranya masih "sexy" xixixixixi

Banyak istirahat yaaa, jgn makan sembarangan dulu.

hevi.fauzan said...

Pasien yang aneh...

Semoga cepet sembuh. ;)

Linda Belle said...

cepet sembuh ya bu...

freak dreamer said...

te.. cepet balik ke dunia persilatan!! >:( banyak buku bagus yang kudu di-review sama Tante..

Miss you, sist... get well soon. Maaf, lama gak maen ke sini :(

mas icang said...

semoga sakit tante merontokkan dosa-dosa nya. amiin.

udah coba makan cacing tanah bu..heheheh. kata orang tua dulu manjur. tapi jijik. kali kalau dah dikeringin ngga jijik lagi.. hehee

aNGga Labyrith™ said...

Angga Blom pernah kena tipes,,

katanya harus banyak makan,

penyakit yang enak cara nyembuhin nya :P