BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Friday, January 09, 2009

Roy Suryo, maunya apa sih??

Karena gw lagi rada nyante minggu-minggu ini, setelah beres pemberkasan CPNS, gw jadi punya waktu luang buat nonton tipi.
Dan gw rada bingung, aneh, gak ngerti sama sosok dibawah ini:






dia mau-nya apa sih?
maap yah, gw kalo waktu luang nontonnya gosip mulu, heheheh.
Minggu ini Roy Suryo beredar di inpoteiment, di kasus-nya mbak Marcella ama kasusnya mbak Sarah dan mbak Rahma Azhari.
Di kasusnya Mbak Marcella, dia koar-koar soal foto-foto dan sms soal penyekapan Agung...
Di kasusnya Mbak Sarah-Rahma Azhari dia koar-koar soal foto yang nggak pantes itu, tentang kapan foto itu kira-kira dibuat, dimana, asli apa nggak, dan sebagainya.

Kenapa mas Suryo ini demen banget ngumbar aib orang?
Kenapa mesti di inpotainment? (Maap ya, orang sunda demen make 'p')

Orang yang nggak tau soal foto itu, jadi berusaha nyari tau, dan kasusnya jadi RAMEEEEEEE....
Kenapa dia nggak ngomongnye depan polisi aja?

Kenapa sih kita mesti ngeliat roy suryo di inpotaiment???
Orang yang pengen rileks jadi nggak bisa.

Apakah seorang pakar inpormatika dan telematika juga seorang pakar poto porno?

Oh, please...
seandainya pakar yang ngomongin soal gitu-gituan macem CHRISTIAN SUGIONO, gw sih rela.



Heheheh.

16 comments:

adit-nya niez said...

Weh... Ati2 loh mbak. Nanti sama Oom Roy (Roy yg ini bukan calon suaminya kan?) Suryo dituntut atas pencemaran nama baik karena telah memajang foto2 aneh itu. Ahaha... :D

"Roy Suryo, maunya apa sih??"

Jawabannya, mau terkenal mbak... ^^

Ojat said...

ato mungkin dia mau cari perhatian :D heieheiehihehh wallohualam

hakimtea said...

pakar apa... pakar telematika...? We doubt about it! Bukan cuma diragukan malah ga ada license untuk dikatakan seorang "PAKAR"... orang menganggap "PAKAR" karena infotainment yang meggembar-gemborkan dia seorang "PAKAR" padahal ga ada apa-apanya tuh... cuma pengen terkenal apalagi deket-deket pemilihan umum...

Linda Belle said...

dkt2 pemilu?emang dia mo jd anggota dpr apa...
gw jg gak tau ama org ini..males bgt kalo dah di infotainmen, sok banget omongannya, kek dia paling gak dosa aja di dunia

Taruma said...

Waduh, hati-hati ngomongin kayak ginian. situ bisa dituntut ma Roy Suryo. :p. Ada pasalnya tuh. Pasal 27 ayat (3) Undang-Undang No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Yah, saya juga bingung. apa maunya roy suryo.. :p

mas icang said...

hehehhehe. roy suryo kan emangitu keahliannya.
telematika, telekinetik, telematika, telewicara, reparasi televisi. pokoke yanga da tele-tele nya dia ahlinya....mungkin dia juga sudah teken kontrak jadi teletubbies ke 5..hehe

tante angga said...

heheheheh adit...
parah yahhh, jalan menuju ketenarannya lewat nyebarin aib orang... heheheh apa pentingnya kita tau sejarah foto porno, tuh foto asli apa nggak, bikin dimana, make kamera apa... hahahahah
makanya aku kasian ma Roy-ku, namanya berat banget, heheheh.

ojat...
eh gmana istrimu jat??

yah,,, ini seperti Ustad Puji ajah,,, yang disebut 'ustad'... emang media kita, kadang-kadang lebay ya kang?

ember mbak belle....
gaya roy suryo mengumbar aib orang ini sangat serius sekale...

TARUMA,,,
ya kalo dituntut, aku bisa terkenal...
ntar kalo aku masuk tipi aku akan bilang:
"heyyy teman-teman blogger... ini tante angga..."
hehehe

mas icang....
awas bisa dituntut....
heheheh... ngatain roy suryo,,,
ntar bisa dikenai pasal yang mas taruma bilang... hahahah

enggink said...

wkakakakakak, maklum sepertinya jg pengen tenar dan pengen masuk di impotemen... :P

ichaawe said...

Roy Suryo lageeeh.. tape degh
aku komen si christian aja deh... makin ganteng aja ternyata tu orang... menyesal sekali...pdhl dulu aku sempet kenalan sama adiknya...seandainya tau abangnya seganteng ituuuwh...dr dulu minta kenalin juga...hahahaha

eviwidi said...

Eh, kita kek gini juga ngomongin orang loh..hehhe...ngomongin kejelekan Roy Suryo..

Btw, Roy Suryo itu orang kan? :p

tante angga said...

enggink,,,
iyah bener tuh, haus ketenaran...

mami nadine,,
nyesel yah?
hahahahahahah

eviwidi,
abis aku dah gerah banget ama si roy ini.

Info Kiat said...

gadis berkebayanya lumayan juga

tante angga said...

hahahahah...
ini aku ambil dari google, mas....

entheos_pare said...

oh roy roy what a bau name

Roy S said...

Aku tuntut kamu telah melakukan pencemaran nama tercemar.
Aku tuntut kamu Semangkuk Baso Malang kumplit pake pedes dikit...

tante angga said...

pencemaran nama tercemar...
bahasa apapula itu....

-------bolehlah kita makan baso bareng---