BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Saturday, January 26, 2008

eko patrio, madam ivan, dewi persik <---- dicampur, jadi apa yah?

Intro: Minggu ini gw udee kaya robod.
Berangkat kerja pukul 06.30, nyampe RS pukul 07.15 dan sarapan pagi sambil nonton insert pagi, aaahhh,,,
07.30 pasien mulai datang, dan dokter anak dateng jam 9, beres jam 11
jam 15.00 dokter kandungan dateng dan beres jam 16.30
pulang nyampe jam 17.30, ganti baju-sholat dan nonton SUPER MAMA CELEB CONCERT alias SMCC.... itu ritual tiap hari selasa-rabu dan kamis.
Hari senen biasanya abis pulang kerja, gw tidur (i don't like monday, huh!)
Hari jum'at biasanya wisata kuliner ma PBH
si sayangkucintaku,,,,-----------speechless ah, lagi kangen.
Hari sabtu mencuci, huhuhuhuhu
Hari minggu adalah hari nge-blog, heheheh.
Robot banget.
Pengulangan dari minggu ke minggu.
----------------------------------------------------------- ganti topik




Postingan kali ini adalah tentang SMCC....

kenapa gw suka
LUCU dan mengibur.... Jelas, jelassss dan jelasssss.
Dulu-dulunya gw gak suka acara ini krena becandaannya Eko Patrio yang maennya fisik... tapi sekarang sih, keknya nggak...



Dan juga, gw ngerasa dapet ilmu fashion dari madam ivan...

Yang paling gw suka
Siapa lagi kalo bukan madammmmmmm ivannnnn guuuuuuu...na....wann....



Gilaa, gw gemesss bangettt... bohaybohayyy gmanaaa gt.
Walopun dia setengah mateng, tapi gw dah demen dia dari zaman coverboy.

Peserta paporitt
Adly Fairuz dan Sheza Idris.
Sayang, gw gak dapet potonya dari mbah google.
Alesannya: suara dan tampang.
Adly ganteng dan Sheza mirip gww,,, heheheh

*blogger pingsan*

komentator paling pas
madam ivan - bunda hetty - rosa atau
madam ivan - bunda hetty - maia
jangan parto apa hedi yunus,,, gak lucu.

Mama favorit
Mamanya Adly fairuz dan Kiki Farel, hihihihihi

Sayangnya...
Gw cuma nonton ampe jam 10...... harus bobooo kata mama.

Yagh gtu deh, gw cinta mati ma supermama, itu terapi tawa paling tokcerrrr buat orang yang cape gawe dan pengen nyebur ke laut.....

Thankyou Indosiar....


-----------------------------------------ganti topik

Turut menyayangkan atas peristiwa Dewi Persik,,,,



gw gak suka cara berpakaian mbak dewi persik...
tapi gw juga ikut GA TERIMA mbak dewi dilecehkan.
Kalo gw ada disitu,,,,, gw HAJAR, HAJAR dan HAJAR..............

Sunday, January 20, 2008

belum diberi judul

bingung, itu sebabnya kenapa postingannya itu belom diberi judul, hehehe. YA karena postingannya bakalan macem-macem isinya.

PERTAMA tentang kabar gw,,,
sepertinya gw akan mencoba bertahan sampai bulan Maret, seenggaknya, di Rumah Sakit itu. Denger-denger sih bulan Februari 2008 mo ada pembukaan Bidan PTT.... gw pikir yah, gw lebih cocok jadi bidan desa (yang gaul) daripada jadi bidan rumah sakit, yang kita cuma jadi pendamping ajah. Udah ya, gw gak mau bahas ini, karena bakal menyikut berbagai macam profesi kesehatan.

KEDUA, tertarik dengan postingan mang ojat, gw rada kepikiran pengen menanggapinya, tapi berhubung, gw rada males mikir... ya belom kesampaian, hehehe. Pesen gw, sih satu ajah (ini setelah berguru dengan almas bahwa Ngeblog itu: Cuma 2 hal: Ngeposting ama Komeng.
Kenikmatan ngeblog itu adalah saat elo nge-klik kata Publish dan imbalannya adalah komentar para blogger.
Orang ngasih komeng ke blog elo, ya dijawab lah.... setidaknya kita harus belajar menghargai dan dihargai, gt lohh.
Dan blogger yang sudah singgah dan meninggalkan sejak, maka WAJIB hukumnya bila kita bersilaturahmi balik.
Kalo orang mau nyari sensasi, atau publisitas, yah biarkeun....
karena tiap orang, berbeda tujuannya,
Gw pernah bilang ma adit godit, bahwa: kalo kita jadi bersitegang cuma gara-gara blogging-bloggingan mah itu namanya mubazir, sebab..... kata Rasul, janganlah memperpanjang suatu urusan. Berbeda itu keren, yang penting akur. Justru dengan perbedaan pendapat, malah akan memperkaya khasanah intelektual kita! <----------------- edan yah gaya bahasanya, maklumlah tante abis makan tempe yang kacang kedelenya IMPORT FROM USA, heheheheh.

KETIGA,



soal kopdar batagor.net ini pemberitahuan lengkapnya, di aki herry yang asoy geboy...
jangan lupa yah kumpul jam 11 di winner,,,
dresscode biruuuu
bawa kado yang harganya 7500san,,,, di bungkus koran
RENCANA ACARA:

1. Sambutan dari debe
diselingi dengan makan rujaaaaakkk dongg....
biarin ajah deh si debe mo ngomong apaan hahahahahha.... yang penting rujak udah disebar. Makanya jangan telat kalo dateng kopdaran.

2. Laporan keuangan oleh mbak mintul

3. Tukeran kado

4. Makan-makan

5. Rencana kapan kopdar lagi, dannnn yang paling penting tiap kopdaran ada manfaatnyaa...
beberapa usulan:
Bakti sosial
Donor darah
Pembuatan merchandise batagor dot net: ayo bikin kaos kek, pin kek, stiker kek ato apa gitu.......
kalo arisan, ada yang setuju gak? heheheh dasar ibu-ibu.


6. Foto-foto


YAsud,,,
sekian postingan kali ini.

Wednesday, January 16, 2008

diary gw...

dear diary,,,,

hhuhuhhhh,,, minggu ini penuh huru, hara...
ada sedih, ada seneng, campur aduk....

minggu ini, adalah minggu pertama aku kerja, di rumah sakit X (belum gw publikasikan ye)...
seharunya aku senang, buit i'm not...
dunia baru yang mengerikan, yang BEDA banget...
selama ini aku kan berada dalam zona kenyamanan, sekarang harus BERDJOEANG!

namun sayangnya, dirumah sakit ini, aku bukan siapa-siapa,
aku bingung dimana posisiku,
banyak yang menyimpang, dari seharusnya...
apa aku harus idealis atau terbawa arus?

aku rindu rumahku,
home sweet home....

aku ingin berontak, tapi,
banyak orang bilang... tunggu waktu!

masa sih semuda ini ken post power syndrom,,,,
dirumah banyak kegiatan, di rumah sakit malah bengong?

aku juga jaraaaaaaaaang sekali blogging, googling dan blogwalking,,,,

AKU SENANG, adaaaaaa ajah yang mau datang ke blog akuuu
tapi AKU SEDIIIIIHH,,, waktuku untuk blogwalking, sedikiiiit bangettt...
maaf maaf maafff....
aku kerja, mulai jam 07.30 ampe jam 16.30...
pasien yg kerumah juga jadi ikut berubah,,,,
pulang kerja, nonton supermama...
kapan bloggingnya huhhuhuhuhuhu.

aku merindukan kehidupan sebelum kerja..... (di rumah sakit)
waktu sangat feksibel...

PBH sih senang,,,, gak ada yang ngerecokin dia kerja dengan nelpon2, huhuhhuhuu....

masih mending, ada yang diikeceng disini,,,, GAK ADA.....

yasud, ada niat pindah rumahsakit,,,
mudah-mudahan rumah sakit pendidikan,,,, jadi, mobile sangat...........

aku juga ridu YMman....
ama essy cs, adit, kak omey, papih andika, almas, dll

KENAPA KETEMUNYA MALAH MANG OJAT melulu? huuhuhuuhhuhuuh....

yasud yah,,,
sabtu aku 'jalan-jalan' deh ke tempat kalian. huhuhuhuhuhu

Saturday, January 12, 2008

the big FIVE

-----tadinya mau posting soal gawean, hehhehehe... tapi mendadak ilfeel...-----


the big FIVE question yang gw sebel dan males ngejawabnya! Ini dia...

1. kenapa namanya ANGGA
.............hah capeek deh.
pertanyaan yang paling membetekan.
Sambil ngetik postingan ini (sambil chat ma mbak nieke -yang mirip chikita meidy, chat sama adit, chat ma bastian hakim YANG KEKEUH MO DIKENALIN MA BIDAN) gw nyari postingan gw soal nama gw kenapa Angga, tauknya gak nemu-nemu. Ntar ajah ya, kalo gi baik hati, gw kasih link-nya.
Bukan salah gw kan, nama gw Angga,,,, kalo gw boleh milih, gw mau nama Cinta Laura, yang kalo huwjan dan buecek, naek ooojeg.



-----------foto cinta laura, bukan gw---------------

Angga terdengar laki-laki.
Tau gak? Ade gw yang pertama, namanya Anggie Yuka Mandiri, dan dia laki-laki, anak metal.
Pasti dia lebih, tertekan: Kenapa cowok namanya Anggie.



---- anggi yang cowok yah, bukan yang megang kucing, itu nyokap gw! hehehhe---

Owyah, FYI nigh, temen gw waktu jaman 1 sma, namanya Anggun Budi siapaaa gt, dan dia Laki-laki.
Absensi Anggun, dibawah gw.
Dulu pas absen, guru sering marah, nyangkain kita bercanda, pas dipanggil Angga----yang nunjuk gw dan pas dipanggil Anggun--- yang nunjuk dia. Lahhhh emang beneraaan kok!!


2. KAPAN KAWIN

--------- foto nikahan sepupu (teh anis)... yang kerudung itu gw (pangling kan?) yang hijau namanya NINA, sepupu gw, calon dokter, masih jomblo dan yang cowok itu Kang Ferry, sepupu gw, jomblo, sarjana industri itebeh-------------

bos, gw bilangin yah,
nikah tuh gampang
jebret 5 menit jadi, akad nikah
tapi kesanasananya itu lohhhhhh
sekarang ajah gw banyak unsur politiknya, heheheh.... ndak yakin juga sih Mei ini bisa.
Gw juga salah sih, pake gembar-gembor dulu.
Mending kayak si adit godit, jadian ajah pake rahasia-rahasiaan... hahahahah

3. NENG NUJU HAMIL?
Bukan salah gw juga perut gw buncitt...
kenapa diagnosa-nya hamil.... bukan cacingan?
Baju dines gw emang gombrong, hehehe.
Dan emang nigh, penyebaran lemak-nya banyak ke pipi ama ke perut, hehehehe
Pertanyaan ini, males gw jawab. Pertama-tama sih suprise, duludulunya,,,, tapi lama-lama bete....

4. Bu bidan-na aya?
HEHHHH sebel.....
emang nggak kewajahan bidan ya? hehehehe....
emang uwa gw lebih famous yah,,,, kalo kerumah gw, pasien suka gak percaya kalo gw juga bidan.
Katanya,,,,
"HAH,,, BIDAN KOK MASIH MUDA?"
Dasar!
Padahal kalo ngeliat gw gendong bayi, pasien bilang:
"Teh... udah pantes lhooo... (buat nikah)"
Pasien yang aneh.

5. Sebenernya, gw dari tadi mikirrr apa yah yang ke-5, karena mentok-mentoknya cuma 4... setelah dipikir-pikir... apa yahhhhhh.... masa tanggung cuma 4?
ya udah deh,,,
gw suka sebel kalo DITANYA NOMOR HENPON
sebab........ gw gak punya Henpon, heheheheheh
Yah inilah, sebab 2 kali hilangin henpon, gak ada yang mau beliin lagi...
Ada yang niat beliin communicator??


Nagh,,, itu 5 pertanyaan yang gw sebel banget jawabnya.
kalo blogger lain apah?
kasih tau tante....
owyah,,,
ada usul buat jawab 5 pertanyaan itu? biar gw rada enak jawabnya? mau jawaban nyambung, gak nyambung, asal, nggak asal... bowle....

Sunday, January 06, 2008

Jarwo kuat, kembalilahhh


TURUT BERDUKA CITA

Jarwo Kuat, kembalilah....
mari kita bikin Republik Mimpi....


Gw, menghimbau untuk blogger semua,
mari kita berdoa bersama....
agar Mang Jarwo bisa membuat kita tertawa lagi....


Ya Allah, permudahkanlah urusannya....

Saturday, January 05, 2008

Laen dulu laen sekarang....

Suatu sore, kita nostalgila....

GW: "Dulu yah kamu,,, tiap aku sms dibales, dan rajin banget nelponnya....", kok SEKARANG: NGGA?

PBH: "Dulu kamu tuh dewasa banget, kok SEKARANG MANJA?"

Gw mikir,,,,, coba dulu rada lama diulr waktu pedekate-nye. Duluuuuuu ajah, sok perhatian dan bikin ngejar-ngejar, sekarang kok cuek bebex?

PBH mikir,,,,,,, dulu si Angga nigh, yang bikin naksir tuh sifat Tegar-Beriman-nya (emangnya BOGOR??) sekarang kok manjanya kayak anak Balita?

Yah sekarang,
dah keluar asli-aslinya, hehehehe....
udah kepalang tanggung,
mau udahan juga, inget kata Memes: TERLANJUR SAYANG

Btw,
jadi inget ada yang bilang:
Bedanya laki-laki dan Perempuan.
Kalo pas pacaran: Laki-laki maunya seperti udah nikah, eh pas nikah jadi cuex...
(OHH SORY ajah yah, gw TEGAS untuk hal-hal yang begitu)
Kalo pas udah nikah: Perempuan maunya kayak masih pacaran aja, mesra2nya dan lain sebagainya, heheheehh.

Laen dulu laen sekarang,
Dulu Laen, sekarang laen....


Eniwey Eniho.....
mulai senin depan, kaping 7 januari,
gw udah mulai dines pagi di Rumah Sakit,,,,
jadi nampaknya kegiatan blogging,,, akan rada terhambat....(waktunya terbatas)
yah maap-maap yah kalo sekarang rada jarang tampil di layar kaca....
jangan kangen yah, gw akan sering-sering maen kalo luang....

Wednesday, January 02, 2008

diary akhir tahun - kopdar awal tahun




sebenernya mau nulis soal kopdaran,
tapi nulis diary akhir tahun dulu aja ye? heheheheh

DIARY 31 Desember 2007

Pagi-pagi
Bangun pagi, udah asma.
Ga ngaruh, kayaknya, disemprot Berotec 4x kemaren,,,
Ativitas di hari terakhir 07 diawali dengan mencuci! Sengaja, pake tangan ----> untuk memperkuat otot bisep, kikikik....
Mamam suramam, menelepon, menjeda cucian gw.
"Angga, nanti kamu kesini (ke rumah nenek). Mama mau ke dokter dulu, nganterin ekky (ade gw),,, kamu nungguin nenek!"
Teringat wejangan PBH: gak-boleh-nolak-perintah-ortu
"Tapi angga nyuci dulu, mih...."
"Ya selesein dulu aja, cucian kamu..."
"Iye"


Aduh! Padahal gw mau malesmalesan,,,
Dasar ade gw, si ekky! Tuh anak males banget ngorek kuping. Udah gitu, rajin berenang banget dia. Hubungannya? kayaknya kotping (kotoran kuping)-nye makin kesedek-sedek aja kedalem,,,,
Bythewaybusway,
Periode PMS gw belom berakhir,
Dan itu artinya penderitaan Pria Baik hati (PBH) juga belom berakhir.
Gw lagi superduperbete ma dia yang lagi gw diagnosa: Radang cuek akut ma gw.
Huhuhuhu
gw lagi butuh perhatian, tapi dia! Lagi di garis kematian! alias deadline... bilin logodesaign lah, web lah, kalender lah..... huhuhuhuh

Gw berantem hebat hari itu.
Gw gak suka berantem, tapi gw gak suka juga dia nganggurin gw.

----------cuplikan berantem:

".........."
"Aduh, maap ajah!!!! Gw lagi galak!"jerit gw.
"Apah???? Alesan PMS lagi???? bosen!!!!"
"BODO! Udahlah..... kita temenan ajah! Komunikasi kita gak bagus! Gak-kayak-orang-mau-nikah!"
"TERSERAHHHHHHH!!!!" tantang PBH
yah yah yah. kok terserah? Putus dong nihhh, huhuhuhu
"BODO!" tantang gw lagi.
"Denger yah! Terserah kamu mau perduli apa nggak soal nikahan kita, Yang jelas AKU PERDULI"
".........."
".........."
hening.

------------------------ cuplikan selesai

Rasanya episode PMS gw sudah berakhir. Kalimat AKU PEDULI-nya itu lowh, berhasil membuka mata batin gw.
Dia, pria yang tepat.
Dia, Pria yang bener-bener gw pengen punya anak darinya, huhuhuhhu.

"maafin gw ya yang......". Cuma itu yang gw bisa bilang.


Siang-siang
"Ga..... tau gak kamuuu,,, gmana kotping-nya si ekky?" tanya nyokap gw heboh, sepulang dari dokter.
Meneketehe mam,

"Nigh,,,, segini nigh...." kata nyokap gw dengan memberi gestur kotping-nya ekky segede sebuku jari tangan.
Idih, jorog.
Gw melirik ade gw yang lagi miring-miringin kepala dia.
Gw janji, ngadoin korek kuping pas ulang tahun dia.

"Ngga... tadi PBH nelpon!", nenek gw ngasih tau.
Owyah? hihihihi gw kesenengan.
Gw nelpon balik PBH.

Cukup lama, nelponnya. Ujug-ujug ajah gitu, gw kangen.
Dan yang bikin hati ini makin bersalah (gara-gara PMS),
PBH bilang:
"....Tau ga? kalau kamu marah-marah dan gak mau denger aku, hati aku pedih..."
huhuhuhuhuhu....

Baikkan deh. Cihuy!
Gw ngajakin ke kopdaran besok, sambil nyuruh dia bawa laptop dan digicam.


Malem-malem

Gw nonton kamulah satu-satunya.
Gw nonton Naga Bonar Jadi 2.
Nothing spesial, tapi gw jadi cinte deddy mizwar, heheheheheh....


KOPDARAN, BESOKNYA.

Gw udah nongkrong di J.Co jam 11san sambil nungguin telponnya cynan.
Tapi doi gak nelpon-nelpon! bete.
Secara ini kopdaran,
gw gak tau satu pun wajah-wajah blogger.
dan gw gak nanya nomor telponnya satu pun.
DODOL.

IYE gw sok-tau,,,
gw datang hanya mengandalkan feeling ajah.
Pasti ketemu-lah!
Tauknya!!!!!
Di ciwalk rame banget.
Gak ada kerumunan orang (yang gw tebak itu blogger) yang bawa laptop atau make nametag.
Gw nyobain koneksi internet jeco yang NOL BESAR! katanya Wi-Fi....... piye???

PBH (yang nemenin gw) berpendapat, kita muter2 aja di ciwalk.
Menurut gw, gak efektif!
menurut gw, lebih baik nyari warnet,
dan.....
pastinya, menurut gw
kalo blogger ngumpul.... pasti di tempat yang ada hotspotnye, dan pasti ada yang OL.

Gw berdebat,,, huhuhu...
akhirnya, kita muter2 ampe foodcourt, gak dapet
dan akhirnya ke warnet.
TUH KAN. Salah satunya, lagi OL.
Akhirnya! jam satu, gw baru ketemu ma blogger di shinmen.

Ada:

Jaka (curiga ini yang namanya DB?)
Senny
Cynan, link-nyah udah di atas! heheheh
Irvan
Arif
Wildan
petra
Azman
Putra
Aki herry
Rrrrani
Mbak mintul! (hehehehe)



Berita lengkap soal kopdaran,,, liat yang lain aja yahhhhh
selain gwnya telat,,,,,
gw gak nyimak. Yang penting bayar kas ajah, hahahahahahah

Owyah, acara itu ditutup dengan makan sore berdua PBH di gokana teppan.
Udah akur lagi, heheheheheh.

Sekian ajah yah,
Kopdaran lagi nanti, 3 Februari 2008.
Selain itu gw juga mo kopdaran ma essy cs dan adit si goditgodit! senangnya....

Tuesday, January 01, 2008

jadi kopdar gak sih?

blogger bandung katanya mau kopdaran?
jadi gak sihhh?
huhhuhuhuh