BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Wednesday, January 02, 2008

diary akhir tahun - kopdar awal tahun




sebenernya mau nulis soal kopdaran,
tapi nulis diary akhir tahun dulu aja ye? heheheheh

DIARY 31 Desember 2007

Pagi-pagi
Bangun pagi, udah asma.
Ga ngaruh, kayaknya, disemprot Berotec 4x kemaren,,,
Ativitas di hari terakhir 07 diawali dengan mencuci! Sengaja, pake tangan ----> untuk memperkuat otot bisep, kikikik....
Mamam suramam, menelepon, menjeda cucian gw.
"Angga, nanti kamu kesini (ke rumah nenek). Mama mau ke dokter dulu, nganterin ekky (ade gw),,, kamu nungguin nenek!"
Teringat wejangan PBH: gak-boleh-nolak-perintah-ortu
"Tapi angga nyuci dulu, mih...."
"Ya selesein dulu aja, cucian kamu..."
"Iye"


Aduh! Padahal gw mau malesmalesan,,,
Dasar ade gw, si ekky! Tuh anak males banget ngorek kuping. Udah gitu, rajin berenang banget dia. Hubungannya? kayaknya kotping (kotoran kuping)-nye makin kesedek-sedek aja kedalem,,,,
Bythewaybusway,
Periode PMS gw belom berakhir,
Dan itu artinya penderitaan Pria Baik hati (PBH) juga belom berakhir.
Gw lagi superduperbete ma dia yang lagi gw diagnosa: Radang cuek akut ma gw.
Huhuhuhu
gw lagi butuh perhatian, tapi dia! Lagi di garis kematian! alias deadline... bilin logodesaign lah, web lah, kalender lah..... huhuhuhuh

Gw berantem hebat hari itu.
Gw gak suka berantem, tapi gw gak suka juga dia nganggurin gw.

----------cuplikan berantem:

".........."
"Aduh, maap ajah!!!! Gw lagi galak!"jerit gw.
"Apah???? Alesan PMS lagi???? bosen!!!!"
"BODO! Udahlah..... kita temenan ajah! Komunikasi kita gak bagus! Gak-kayak-orang-mau-nikah!"
"TERSERAHHHHHHH!!!!" tantang PBH
yah yah yah. kok terserah? Putus dong nihhh, huhuhuhu
"BODO!" tantang gw lagi.
"Denger yah! Terserah kamu mau perduli apa nggak soal nikahan kita, Yang jelas AKU PERDULI"
".........."
".........."
hening.

------------------------ cuplikan selesai

Rasanya episode PMS gw sudah berakhir. Kalimat AKU PEDULI-nya itu lowh, berhasil membuka mata batin gw.
Dia, pria yang tepat.
Dia, Pria yang bener-bener gw pengen punya anak darinya, huhuhuhhu.

"maafin gw ya yang......". Cuma itu yang gw bisa bilang.


Siang-siang
"Ga..... tau gak kamuuu,,, gmana kotping-nya si ekky?" tanya nyokap gw heboh, sepulang dari dokter.
Meneketehe mam,

"Nigh,,,, segini nigh...." kata nyokap gw dengan memberi gestur kotping-nya ekky segede sebuku jari tangan.
Idih, jorog.
Gw melirik ade gw yang lagi miring-miringin kepala dia.
Gw janji, ngadoin korek kuping pas ulang tahun dia.

"Ngga... tadi PBH nelpon!", nenek gw ngasih tau.
Owyah? hihihihi gw kesenengan.
Gw nelpon balik PBH.

Cukup lama, nelponnya. Ujug-ujug ajah gitu, gw kangen.
Dan yang bikin hati ini makin bersalah (gara-gara PMS),
PBH bilang:
"....Tau ga? kalau kamu marah-marah dan gak mau denger aku, hati aku pedih..."
huhuhuhuhuhu....

Baikkan deh. Cihuy!
Gw ngajakin ke kopdaran besok, sambil nyuruh dia bawa laptop dan digicam.


Malem-malem

Gw nonton kamulah satu-satunya.
Gw nonton Naga Bonar Jadi 2.
Nothing spesial, tapi gw jadi cinte deddy mizwar, heheheheheh....


KOPDARAN, BESOKNYA.

Gw udah nongkrong di J.Co jam 11san sambil nungguin telponnya cynan.
Tapi doi gak nelpon-nelpon! bete.
Secara ini kopdaran,
gw gak tau satu pun wajah-wajah blogger.
dan gw gak nanya nomor telponnya satu pun.
DODOL.

IYE gw sok-tau,,,
gw datang hanya mengandalkan feeling ajah.
Pasti ketemu-lah!
Tauknya!!!!!
Di ciwalk rame banget.
Gak ada kerumunan orang (yang gw tebak itu blogger) yang bawa laptop atau make nametag.
Gw nyobain koneksi internet jeco yang NOL BESAR! katanya Wi-Fi....... piye???

PBH (yang nemenin gw) berpendapat, kita muter2 aja di ciwalk.
Menurut gw, gak efektif!
menurut gw, lebih baik nyari warnet,
dan.....
pastinya, menurut gw
kalo blogger ngumpul.... pasti di tempat yang ada hotspotnye, dan pasti ada yang OL.

Gw berdebat,,, huhuhu...
akhirnya, kita muter2 ampe foodcourt, gak dapet
dan akhirnya ke warnet.
TUH KAN. Salah satunya, lagi OL.
Akhirnya! jam satu, gw baru ketemu ma blogger di shinmen.

Ada:

Jaka (curiga ini yang namanya DB?)
Senny
Cynan, link-nyah udah di atas! heheheh
Irvan
Arif
Wildan
petra
Azman
Putra
Aki herry
Rrrrani
Mbak mintul! (hehehehe)



Berita lengkap soal kopdaran,,, liat yang lain aja yahhhhh
selain gwnya telat,,,,,
gw gak nyimak. Yang penting bayar kas ajah, hahahahahahah

Owyah, acara itu ditutup dengan makan sore berdua PBH di gokana teppan.
Udah akur lagi, heheheheheh.

Sekian ajah yah,
Kopdaran lagi nanti, 3 Februari 2008.
Selain itu gw juga mo kopdaran ma essy cs dan adit si goditgodit! senangnya....

Tuesday, January 01, 2008

jadi kopdar gak sih?

blogger bandung katanya mau kopdaran?
jadi gak sihhh?
huhhuhuhuh