BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Wednesday, December 10, 2008

hatiku hari ini

hatiku hari ini,,,
terimakasih untuk'nya'
yang sudah tersenyum menyambutku ketikaku datang dan berlari
yang sudah berkata "kok ditinggal seminggu, nggak nambah tinggi juga?'
yang sudah bilang terimakasih: "uhh... kalo-gak-ada-kamu,aku-bingung-mesti-ngapain-di-RSHS-ini"
yang sudah SABAR BANGET KUADRAT ngadepin aku, si tukang ngomel dan tukang nangis ini 'he he he'

hatiku hari ini merah meriah,
ketika tertawa-tawa saat tes kesehatan jiwa, minta hasilnya hari itu juga, dan Alhamdulillah cepatnya...*hidup suap menyuap*
ketika kita repot mengurus tes bebas narkoba, keterangan sehat, tes kesehatan jiwa, yang ngabisin duit setengah juta...*sisa gaji amblas*
ketika mau nonton BOLT, di aston gak ada, di BIP gak ada, di ciwalk ada, tapi kemaleman... gak jadi nonton gak apa-apa.

maafin aku,yang
waktu aku ujug-ujug nangis, itu karena sebenernya aku gak rela ajah ditinggalin kamu lagi (inget dong, ibukota lebih KEJAM dari ibu tiri)
waktu aku gak sabaran pengen pulang cepet ke rumah, sementara aku tau kamu tuh cape banget, mana kamu batuk-batuk gitu lagi (disuruh berobat, eh malah ngomong "udah, makan decolsin ajah sembuh kok"<--- payahhh ah)

.......uddah ah, aku gak sanggup lagi.
Bawaannya mau nangis ajah.
terimakasih yah, udah 4 tahun ini, kamu baekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk banget deh.
kenapa sih kita gak nikah aja dari duludulu,
lumayan kan, 4 tahun, udah punya anak 2.

makasih...makasihh...
hatiku hari ini bahagia banget.
i love you.
i love you.
i love you.

10 comments:

Ismail Habib said...

jadi nikahnya kapan dong Tante? Jangan lupa ngundang-ngundang ya :D

ps: posting ini dibaca nggak sih sama si-'nya'? :P

adit-nya niez said...

Duuuh... Jadi gak enak nih diomongin...

*dibakar mbak angga*

Btw, sebenernya saya mau nanya sesuatu. Tapi ndak jadi ah, itu pertanyaan paling dibenci mbak angga soalna... :P

dr.Didi Kusmarjadi, SpOG said...

ayo cepetan nikah sono **agar nggak buat dosa terus** Hmmmmmm

Ojat said...

bujangan itu enak loh neng.......tapi kalo nikah itu wueennnaaaaakkkkkk haahhahaha....

ali said...

wah, cepet nikah dong...



jadi inget yang dirumah, setelah dipikir2 ternyata jakarta-semarang memisahkan cukup jauh juga ya..

antown said...

saya suka headernya, ilustrasinya bagus.

Salam kenal

antown said...

saya suka headernya, ilustrasinya bagus.

Salam kenal

Arip said...

"I luv u juga
juga I luv u"

taruma said...

hayoo buruan.. ntar malah bubar acaranya.. :p

tante angga said...

banghabib...
insyaallah tahun 09 bang...
datang yah

bangadidd
aku tau, mo nanya:
KAPAN KAWIN kan... hahahah
dirimu juga sudah mulai dikejar-kejar pertanyaan itu kan?

bangdidi
tenang bang, diriku dan dirinya masih ori dan bersegel

bangojat
dasarrr! ngabibita wae...
salam buat istrimu, ayu...

bangali
aku jakarta bandung bang
yang jakarta semarang itu mbvak nieke

bangantown,
dia yang bikin...
dia kan anak desain komunikasi visual, hehehe

bangarip
yahh.. i lup you too... as my pren, heheheh...
ada 'as'-nya,,,

bangtarum...
iyah, itulah yang jadi kekhawatiran aku...
insyaallah kalo jodoh mah gak lari kemana...