BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Friday, December 05, 2008

dilema calon PNS...



gw ditinggal... huuuhuu..
yah dengan siapa lagi? dengan pria-baik-hati itu...
ditinggalnya sih cuma ke jakarta...
tapi tetep aja gak rela... (hehehe, manja)

salahnya siapa sih...
kok dia pake acara lulus ujian, pemeriksaan dan eksperimental -salah satu departemen pemerintah-?

kenapa sihhh...
dia jadi PNS...

"neng,,, tenang ajeh... ntar abang bakal balik lagi ngelamar eneng, ntar kite nikahh dahh dan punye rumah di tanah abang"

aduhh, gw udah kadung jatuh cinta -pallin'in lop- ama bandung, bang.

kenapa sihhhh...
gw juga ikut-ikutan ujian PNS... gw bakal diketawain dokter didi nih, gw kan udah bilang kagak mau jadi PNS...

ujiannye udah deket, 7 desembree...
dan tanggal 6 desembre-nya gw dinas SORE MALEM sodara-sodddaraa!!!
(itu adalah usaha bagus bagi RS untuk mempertahankan gw jadi pegawai dan mengacaukan stamina dan konsentrasi ujian PNS)

mpok, abang, encang, encing, ibu, bapak, tante, om, adik, kakak, nenek,kakek,sodarasodara, musuh-musuh... pokonye semua pengunjung blog didunia maya ini..... doain gw yah,
gw mo ujian masuk PNS.
Mudahmudahan hasilnya yang terbaikk.
Amin.



---gambar diambil dari cotizalia.com----

15 comments:

Nona Nieke,, said...

amiieenn :)
btw, di departemen apa, mbak?

gpp lagi,
cobain LDR
pasti ada kangen2nya ;)

adit-nya niez said...

Hehehe... Ya bersyukur aja mbak. Banyak sekarang orang2 yg ndak pumya kerjaan, eh si abang baik hati malah dapet kesempatan buwat dapet kerjaan baru.

Amiin. Moga diberikan yang terbaik..

tante angga said...

mbak nieke...
departemen keuangan...mbak. Ahhh susah mbak long disten-mah...
aku mesti berguru padamu.

didd...
iyah tapi kenapa di jakarta???
gw gak demen di jakarta did.

pyuriko said...

Amin,... semoga dapat yang terbaik yaa non.

Ismail Habib said...

Aamiiin...

Wish U the best

dr.Didi Kusmarjadi, SpOG said...

ha ha ha mo jg yak jd PNS

La iyalah gaji tunjangan PNS sekarang kan Gde klh swasta...

aku doakan dg tulus ikhlas agar lulus ya..

ali said...

wah , jadi temen sekantor dong....selamat datang di depkeu kalo gitu.



*siap2 long distance beneran nih kayae...

JelajahiDuniaEly said...

semoga sukse ya ujiannya dan bisa satu kota lagi ma pujaan hati ^_^

tante angga said...

mbak iko,
makasih ya mbak,,,

bang habib,
maksih bang... doain yah, meski dari jauh...

dokter didi,
aku akan menyanyi: "malu... aku malu... pada dokter didi.."
heheheh.
aku siappppp makan gaji departemen keuangan, heheheh

bang ali,
oyah?
nyamankah disana?

jeng elius...
mudahmudahan yah,
tapi kayaknya gak mungkin dia ditempatkan diluar jakarta, dia seorang desainer visual, bukan dari STAN atau yang berbau keuangan.
Sepertinya akan di jakarta, sementara aku akan di forks... eh di bandung, heheheh

Brillie said...

bERJUAng yach... moga keterima. Amin..

dimasdhea said...

moga lolos yya jadi PNS nya :D

Ojat said...

cie cie,.....anggaaaaaa......sukses ya :D jadi PNS trus nikah n undang gw :P

Juminten said...

eh, jangan bikin rumah di tanah abang. rawan banjir! wkwkwkwk... xD

ayo ayo... ikut ke jakarta aja. :P

aNGga Labyrinth said...

Hmmm,,,,, angga malah pengen kerja d rumah sakit

Walau pun sekarang baru magang rasanya seneng baget :P

Btw, iya d do'a in deh. semoga jadi PNS, dan ntar klo keterima mudah2an jadi PNS yang jujur (sekarang juga udah jujur kan):)

Btw, mba. angga pindahan blog di http://incredibleangga.co.cc

freak dreamer said...

seth... gw belum komen. neng geulis belom dapet restu dari tante ganteng satu ini...

gut lak yak, neng.. gak pake ajian iprit segala. Ganbatte kudasai p(^_^)q