BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Saturday, September 20, 2008

recovery...

kau bilang masih ada harapan,
dan aku pikir benar juga begitu.

sudah saatnya kita berpikir tentang KITA
bukan hanya soal AKU,
bukan hanya soal KAMU.

jalan yang sudah dititi terlampau sayang dihapus jejak oleh hujan badai yang menerpa,,,

mari kita akhiri ini dengan jalan yang diridhoi-Nya.

aku tidak pernah bertemu laki-laki sebaik engkau.

13 comments:

Ismail Habib said...

good luck ya Tante, semoga mendapatkan yang terbaik...

dr. Didi Kusmarjadi, SpOG said...

Yeeee putus sambung..kayak celeb aja...

Nona Nieke,, said...

wah,
pokonya
percaya aja, mbak..
habis hujan, muncul pelangi,
habis gelapnya malam, muncul terangnya pagi :)

ali said...

good luck yah

putri_angga said...

bang mail,,,
amin bang. Doain ajeh yeh.

dokterku,
ya eyalaahh celeb... masa yaeya dong.. kan mulan jameellah bukan mulan jameedong.

mbak nieke cantik,
hihihii... jadi malu.

bang ali,
iya bang


----SST SEBENERNYA PUTUSNYA KEMAREN ITU, CUMA GARA-GARA PERSOALAN SEPELE-----
kalo diceritain juga, gw jadi malu..

sstttt yasudah.
ganti topik... ke postingan selanjutnya, key?

elys welt said...

berarti ada pria yang lebih baik buatmu yg mungkin saat ini belum kamu ketahui jati dirinya :)

nnga.ngelinaa said...

Alhamdulillah... tnyata kembaranku inih sdang kasmaran juga.... haha.... makasih yah tan nasehat n supportnya...!!!!!

Wanita langit said...

-hei.."kita terlalu jauh melangkah nih...!
-"apa yang harus kita lakukan...?
-o..ow..! "jendral bunga datang dengan pasukannya...!
-"kita butuh wanita langit untuk menghadapinya...
-bagaimana caranya agar Nirwana mendengar...
-...kita harus mencari seorang -penghianat ,agar dapat mendekati sang jendral...!
-Ha..! aku tau siapa dia....PUTRI ANGGA sang penghianat cinta....

laporan said...

Carilah cinta hingga ke negeri cina **halah ngomong opo tho aku**.

Selamat malam mbak nyangga

temonsblog said...

"----SST SEBENERNYA PUTUSNYA KEMAREN ITU, CUMA GARA-GARA PERSOALAN SEPELE-----
kalo diceritain juga, gw jadi malu..
"

tuh kan bener kan apa yang sayah bilang bener kan, kan, kan he..he..

*sambil nunjuk-nunjuk ke sana*

Ojat said...

ahahah ada2 aja luh.... :D cepetan ah nyusul :P

freak dreamer said...

Time will heal, neng Bidan...

yang terbaik lagi disiapin buat dirimu di suatu tempat

tugas selanjutnya... temukan dia!! *sebelum gw embat* :p

adn@n said...

Aku punya tips biar gak putus-sambung lagi : menikah. Dalam Islam, menikah itu ibadah dan hukumnya wajib, sedangkan pacaran kan hukumnya haram (QS Al-Isra 17/32)