BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Sunday, August 03, 2008

jerawat di (lobang) idung...

hayoh, siapa yang pernah mengalami : ada jerawat di lobang hidung?
yang udah pernah, hayoohh ngacung...

itu mang ojat, kok mau ngacung kok malu-malu? hahahaha.

haaahhh. untuk pertama kalinya jerawat-ku, nongol disitu, dan NGGAK BANGET deh...

menarik napas jadi susah,
bersin jadi susah,
ritual sehari-hari (apa tu?? hehehe) jadisusah
nyium-nyium bayi jadi susah,,, huhuhuhu kalo idungnya kepencet, jadi sakiiit banget.

tante bingung mau ngapain dan ni idung mau diapain...
(please dr. didi, jangan nyaranin : aku harus ke dokter bedah)

ada yang bisa bantu?


-----------------btw,,, postingan gini,,, PENTING GAK SIH? hahahahahahh....

9 comments:

Petra Barus said...

gak pernah ngerasain

lagian iseng banget jerawatnya nyasar2 gitu :D

Bayu Hebat said...

Ada satu cara ngilanginnya

ptong idung :D

*dsambit mau di potong

ulan said...

coba ke dukun mbak..

Ahh mau tahu ajah said...

wahh.. lubang hidungnya makin gede dong...

DK SPOG said...

Ya ntar kalo ke aku aku VT....( Wajah seurieus)

pyuriko said...

aku jg lg jerawatan non.. tp gak di hidung :D

Non, koq aku selalu gagal sih sms dirimu?

Ojat said...

lho lho.....hus hus...jangan bilang2 ...... wkwkwkwkwkwwkkwwkw yang bikin paling males kalo ada jerawat di lobang idung ituh adalah NGUPIL *ah jadi teringat postingnya Anang* hahahahahhahha zzzzz

putri_angga said...

kang petra...
mana gw tau jerawatnya milih disitu?
kalo gw boleh nge-rekues mah gw milih diujung cuping idung, lebih seksiiiii gmanaaaa getoh

bay,,
gw bilangin yah,,,
elo sekarang udah 'ke-ryan-ryanan' deh....
uuuu menyeramkan....

neng ulan yang manis,,,
link sayah cuma dukun beranak tuh,,,
nanti mbak nanya dokter didi -dokter segala tau itu- hahahahah

ahhhh yahhh ketauan dehh.. ahhh
mohon maaff gw gak bisa ngasih skrinsyutnyahh

dokter didi,
jangan ber-can-da dong,,,

mbak iko,,,
hapeku ganti...
hubungi esia ajah
022 92802900

OJAT,,,
ntar lu kalo dateng kesini (ke bandung) gw kasih sekrinsyut-kinsrutnya
gw udah nanya ke profesor, dan ini beneran jerawat....
wahahahahah

enggink said...

kasian juga jadi ga bisa ngupil,
tapi ga kebayang betapa apesnya tu jerawat, tumbuh di tempat yang kurang keren :D