BLOGNYANGGA -Blognya Tante Angga-

NgeBloglah sebelum Ngeblog dilarang...

Sunday, July 20, 2008

pesan kematian...

abis main ke blognya kang luigi -bukan temennya mariobross-,
jadi ngiri.

kapan yah aku ke luar negeri?


hehehe. bukan itu, emang belum saatnya. aku ngiri sama kang luigi, yang sepertinya asyik sekali dalam misi perdamaian.

entahlah.



tadi malam, aku berpikir tentang kematian.
bagaimana, kalo aku meninggal tetapi aku belum meninggalkan 'apa-apa' untuk dunia ini.
kemarin aku baca profilnya kang Abik, dimana katanya saat dia menulis Ayat-Ayat Cinta yang fenomenal itu adalah saat dirinya sakit, dan teringat mati, dan teringat bahwa dia belum pernah menghasilkan apa-apa.

aku merinding.
aku belum menghasilkan apa-apa untuk Indonesia-ku.
aku belum memperjuangkan nasib kaum-ku.
aku belum pernah berjuang menegakkkan agamaku!

semalam,
aku sms dirinya.
aku minta maaf dan mengikhlaskan aku akan segala kesalahanku.

aku sms mama dan papa,
kalau aku minta maaf dan memohon doa keselamatan untukku.

aku sms adik-adikku,
memohon maaf karena belum bisa menjadi teladan.

aku juga disini,
meminta maaf kepada semua...
kalau-kalau ada hak-hak kalian yang belum tertunaikan olehku.


^terinspirasi dari 'bunuh diri-nya' mbak mohan^

10 comments:

dr. Didi Kusmarjadi, SpOG said...

Ini yang paling pentiiiiiiing sekali...

DON'T DIE IN VIRGINITY....(HA...HA..HA...)

Bisa jadi hante..angga..(hantu tante angga)...

Aki Herry said...

Ha ha ha ...
baca komen diatas...
Tapi jangan lupa, sms saya, buat ajak2 makan nyak....

-Fitri Mohan- said...

woiii, jangan bikin deg-degan ya. ntar aku bunuh diri lho. :p

vanodin said...

lama gak ketemu sama angga.............

-_____-

Rani! said...

kok akuh ga di sms tanteee :(

SerbaBuku said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Sir Arthur Moerz said...

bunda...
jangan mati dulu bunda...

bluestockin said...

jangan lupa tinggalin warisan yaahhhh....
dan pastiin nggak ada hutang yang tertinggall huehehe...

Juminten said...

kok aku ga dapet sms kayak gini, mbak? *dijitak mbak angga pake HP* :P

duh... aku malah langsung khawatir kalo dapet sms kayak gini dr org yg kukenal...

scratchz said...

OMG,, i dun wana die now :p, but who know...
oh ya, link back saya yah.. thx before :-)